Sensasi Pedas SO GOOD Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hai teman- teman semua,

Kalau kemarin aku ngomongin tentang masakan Jepang, nah sekarang aku mau bahas tentang makanan pedas nih.

Siapa sih yang gak suka makanan pedas?? Sepertinya kebanyakan orang suka deh sama makanan pedas termasuk keluarga ku.
Sehari gak ketemu makanan pedas rasanya seperti kurang lengkap. Makan pedas semacam ada rasa sensasi tersendiri, berkeringat dan bisa juga menghilangkan stres. Buktinya kalau lagi ada di tengah kemacetan, atau bahkan sedang suntuk dan bosan yang di cari pasti makanan pedas.


Google

Ternyata makan makanan pedas juga ada manfaatnya lho diantaranya:

1. Menurunkan berat badan

Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.

2. Menyehatkan jantung

Cabai menyehatkan jantung dengan cara mencegah pembekuan darah. Penelitian juga menunjukkan kadar kolesterol jahat/LDL bisa mencegah oksidasi yang bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Capsaicin juga efektif melawan inflamasi, yang telah diidentifikasi sebagai faktor risiko penyakit jantung.

3. Melancarkan sirkulasi

Makanan pedas akan melancarkan sirkulasi dan menurunkan tekanan darah. Cabai juga membantu menguatkan dinding pembuluh darah karena kandungan vitamin A dan C-nya.

4. Antikanker

Banyak penelitian menunjukkan konsumsi teratur makanan pedas akan mengurangi risiko kanker. Capsaicin memperlambat pertumbuhan sel kanker dan pada banyak kasus sel-sel kanker mati tanpa merusak sel sehat di sekitarnya.

5. Meningkatkan fungsi cerna

Manfaat cabai dalam saluran cerna adalah meningkatkan sirkulasi darah di perut dan meningkatkan lapisan mukus. Capsaicin juga membantu membunuh bakteri H.pylori penyebab sakit maag. Akan tetapi jika Anda mengalami heartburn (rasa panas) setelah makan pedas, cobalah tablet antiacid yang akan menetralisir asam di lambung.

6. Flu

Capsaicin membantu meningkatkan pengeluaran keringat dan menghilangkan gejala flu yang mengganggu. Makanan pedas juga akan membantu membuka jalan napas, mengurangi sinusitis, dan gejala flu lainnya.

7. Tidur nyenyak

Peneliti dari Australia menemukan orang yang rutin mengasup makanan pedas lebih mudah tidur. Mereka juga cenderung bangun lebih pagi dan lebih segar.

8. Menjaga mood

Cabai merah meningkatkan level endorfin dan serotonin yang menghilangkan nyeri dan memberi perasaan nyaman. Hormon ini bisa berlaku seperti pelawan stres dan depresi.

9. Melancarkan pernapasan

Makanan pedas bertindak seperti espektoran dan membantu penderita asma, bronkitis kronik, sinusitis, dan penyakit pernapasan lainnya bernapas lebih baik.

(Sumber: Kompas.com)


Cobain Yang Pedas Dari Produk Terbaru So Good

Kalo ngomongin So Good pasti udah tau kan kalau produk olahan siap saji sudah terkenal karena kualitas juga rasanya yang memiliki berbagai jenis produk seperti bakso,nugget, sosis dan lainnya.

Kini So Good punya produk baru namanya So Good Spicy Chicken Strip


Produk Premium Quality ini terbuat dari potongan daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dengan bumbu marinasi pedas yang dibalut dengan Tepung Crispy Special sehingga membuat crispy tahan lama.

Gak hanya bisa menikmati sensasi pedasnya saja, tapi So Good Spicy Chicken Strip ini juga memiliki kandungan protein hewani yang kaya akan Asam Amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.

Cara Penyajian


Caranya sangat praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit ketika masih beku (tidak perlu di defroz terlebih dahulu) dan Spicy Chicken Strip siap dihidangkan.

Selain di goreng, bisa juga dengan cara di panggang atau di oven kurang lebih 7 menit ( tergantung daya listrik oven).

Produk So Good diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, sehingga memiliki jaminan kualitas serta HALAL MUI.

So Good Spicy Chicken Strip tersedia dalam ukuran 250 gr, isi 5pcs.
Harga: Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko)
Bisa disimpan : 1tahun (simpan beku ≤ - 18’C).

Buat pecinta makanan pedas, cobain deh sensasi pedasnya So Good Spicy Chicken Strip. 



Widia Purnawita

16 komentar:

  1. So good ini favorit aku banget mbak. Nggak pernah kosong deh stok nya di kulkas . Anak2 suka karena mudah banget di buat kreasi apapun. Mah kalau aku favorit nya yang pedas ini nih... nagih banget

    BalasHapus
  2. Selama ini suka beli buat anak saja. Pas ada varian super pedas. Emak bapaknya jadi ikut suka makan juga hehehe...

    BalasHapus
  3. Nyiler... sukses banget membuat air liur mengukur hehe.. segala makanan yang spicy aku suka, secara darahnya sudah mengalir cabe eh salah dari kecil sudah disuguhkan rasa pedas, jadi kalo makan ngga pedas kurang ajaaa gitu

    BalasHapus
  4. Sayang produk ini belum masuk Bengkulu mba. Kirimin dong biar aku ga penasarab pma pedasnya, hihihi

    BalasHapus
  5. sebagai pecinta makanan pedas, harus banget nih cobain so good spicy chicken, cara masaknya praktis, dan rasanya pun gak perlu diragukan lagi

    BalasHapus
  6. So good ini memang enak banget sih..aku suka. Meski pedas tapi kok anak2 suka ya..heu

    BalasHapus
  7. Wah masa makan pedas bs menurunkan berat badan? Kok, saya malah gemuk, mas.. huhuhu.. padahal saya pencinta makanan pedas. Makanya saya cariin juga nih peoduk barunya so good.

    BalasHapus
  8. Enak ya bisa digoreng msh beku banget gak usah defroz.
    So Good yang spicy ini aku suka banget soalnya aku penyuka pedes mbak, jdnya pasti ini salah satu makanan yg akan aku gemari :D

    BalasHapus
  9. Ini dimakan pakai nasi panas pas banget atau dicamil aja cocol saos sambal udah nendang!

    BalasHapus
  10. Aku suka banget nih sama sensasi pedasnya so good. Uenak, dimakan pakai nasi atau dibuat camilan langsung,hahaha. Asyiknya, dagingnya berasa saat dimakan,nggak seperti yang lain banyak tepungnya.

    BalasHapus
  11. Sepertinya enak ya. Ada sensasi pedasnya..huhah..

    BalasHapus
  12. Aku sudah makan ini memang sedap, pedesnya nendang.
    Juicy tapi tekstur dagingnya kerasa

    BalasHapus
  13. Iya mba.. anakkupun suka bnget walaupun pedas enak garing katanya.. jd stock nih d rumh nih

    BalasHapus
  14. Kemarin saya sudah sempat nyoba. Enakkk.. tapi bagi saya pedes banget (maklum gak doyan pedes) hehe tapi enak enak enak

    BalasHapus
  15. Saya selalu sedia produk So Good di dalam kulkas.. Karena praktis ketika kita gak sempat belanja tinggal digoreng deh buat teman lauk makan..

    BalasHapus
  16. Iya nih enak mba anakku suka pedasnya kerasa banget crispy lagi itu yg bikin beda ya

    BalasHapus