Langsung ke konten utama

Sensasi Pedas SO GOOD Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hai teman- teman semua,

Kalau kemarin aku ngomongin tentang masakan Jepang, nah sekarang aku mau bahas tentang makanan pedas nih.

Siapa sih yang gak suka makanan pedas?? Sepertinya kebanyakan orang suka deh sama makanan pedas termasuk keluarga ku.
Sehari gak ketemu makanan pedas rasanya seperti kurang lengkap. Makan pedas semacam ada rasa sensasi tersendiri, berkeringat dan bisa juga menghilangkan stres. Buktinya kalau lagi ada di tengah kemacetan, atau bahkan sedang suntuk dan bosan yang di cari pasti makanan pedas.


Google

Ternyata makan makanan pedas juga ada manfaatnya lho diantaranya:

1. Menurunkan berat badan

Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.

2. Menyehatkan jantung

Cabai menyehatkan jantung dengan cara mencegah pembekuan darah. Penelitian juga menunjukkan kadar kolesterol jahat/LDL bisa mencegah oksidasi yang bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Capsaicin juga efektif melawan inflamasi, yang telah diidentifikasi sebagai faktor risiko penyakit jantung.

3. Melancarkan sirkulasi

Makanan pedas akan melancarkan sirkulasi dan menurunkan tekanan darah. Cabai juga membantu menguatkan dinding pembuluh darah karena kandungan vitamin A dan C-nya.

4. Antikanker

Banyak penelitian menunjukkan konsumsi teratur makanan pedas akan mengurangi risiko kanker. Capsaicin memperlambat pertumbuhan sel kanker dan pada banyak kasus sel-sel kanker mati tanpa merusak sel sehat di sekitarnya.

5. Meningkatkan fungsi cerna

Manfaat cabai dalam saluran cerna adalah meningkatkan sirkulasi darah di perut dan meningkatkan lapisan mukus. Capsaicin juga membantu membunuh bakteri H.pylori penyebab sakit maag. Akan tetapi jika Anda mengalami heartburn (rasa panas) setelah makan pedas, cobalah tablet antiacid yang akan menetralisir asam di lambung.

6. Flu

Capsaicin membantu meningkatkan pengeluaran keringat dan menghilangkan gejala flu yang mengganggu. Makanan pedas juga akan membantu membuka jalan napas, mengurangi sinusitis, dan gejala flu lainnya.

7. Tidur nyenyak

Peneliti dari Australia menemukan orang yang rutin mengasup makanan pedas lebih mudah tidur. Mereka juga cenderung bangun lebih pagi dan lebih segar.

8. Menjaga mood

Cabai merah meningkatkan level endorfin dan serotonin yang menghilangkan nyeri dan memberi perasaan nyaman. Hormon ini bisa berlaku seperti pelawan stres dan depresi.

9. Melancarkan pernapasan

Makanan pedas bertindak seperti espektoran dan membantu penderita asma, bronkitis kronik, sinusitis, dan penyakit pernapasan lainnya bernapas lebih baik.

(Sumber: Kompas.com)


Cobain Yang Pedas Dari Produk Terbaru So Good

Kalo ngomongin So Good pasti udah tau kan kalau produk olahan siap saji sudah terkenal karena kualitas juga rasanya yang memiliki berbagai jenis produk seperti bakso,nugget, sosis dan lainnya.

Kini So Good punya produk baru namanya So Good Spicy Chicken Strip


Produk Premium Quality ini terbuat dari potongan daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dengan bumbu marinasi pedas yang dibalut dengan Tepung Crispy Special sehingga membuat crispy tahan lama.

Gak hanya bisa menikmati sensasi pedasnya saja, tapi So Good Spicy Chicken Strip ini juga memiliki kandungan protein hewani yang kaya akan Asam Amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.

Cara Penyajian


Caranya sangat praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit ketika masih beku (tidak perlu di defroz terlebih dahulu) dan Spicy Chicken Strip siap dihidangkan.

Selain di goreng, bisa juga dengan cara di panggang atau di oven kurang lebih 7 menit ( tergantung daya listrik oven).

Produk So Good diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, sehingga memiliki jaminan kualitas serta HALAL MUI.

So Good Spicy Chicken Strip tersedia dalam ukuran 250 gr, isi 5pcs.
Harga: Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko)
Bisa disimpan : 1tahun (simpan beku ≤ - 18’C).

Buat pecinta makanan pedas, cobain deh sensasi pedasnya So Good Spicy Chicken Strip. 



Komentar

  1. So good ini favorit aku banget mbak. Nggak pernah kosong deh stok nya di kulkas . Anak2 suka karena mudah banget di buat kreasi apapun. Mah kalau aku favorit nya yang pedas ini nih... nagih banget

    BalasHapus
  2. Selama ini suka beli buat anak saja. Pas ada varian super pedas. Emak bapaknya jadi ikut suka makan juga hehehe...

    BalasHapus
  3. Nyiler... sukses banget membuat air liur mengukur hehe.. segala makanan yang spicy aku suka, secara darahnya sudah mengalir cabe eh salah dari kecil sudah disuguhkan rasa pedas, jadi kalo makan ngga pedas kurang ajaaa gitu

    BalasHapus
  4. Sayang produk ini belum masuk Bengkulu mba. Kirimin dong biar aku ga penasarab pma pedasnya, hihihi

    BalasHapus
  5. sebagai pecinta makanan pedas, harus banget nih cobain so good spicy chicken, cara masaknya praktis, dan rasanya pun gak perlu diragukan lagi

    BalasHapus
  6. So good ini memang enak banget sih..aku suka. Meski pedas tapi kok anak2 suka ya..heu

    BalasHapus
  7. Wah masa makan pedas bs menurunkan berat badan? Kok, saya malah gemuk, mas.. huhuhu.. padahal saya pencinta makanan pedas. Makanya saya cariin juga nih peoduk barunya so good.

    BalasHapus
  8. Enak ya bisa digoreng msh beku banget gak usah defroz.
    So Good yang spicy ini aku suka banget soalnya aku penyuka pedes mbak, jdnya pasti ini salah satu makanan yg akan aku gemari :D

    BalasHapus
  9. Ini dimakan pakai nasi panas pas banget atau dicamil aja cocol saos sambal udah nendang!

    BalasHapus
  10. Aku suka banget nih sama sensasi pedasnya so good. Uenak, dimakan pakai nasi atau dibuat camilan langsung,hahaha. Asyiknya, dagingnya berasa saat dimakan,nggak seperti yang lain banyak tepungnya.

    BalasHapus
  11. Sepertinya enak ya. Ada sensasi pedasnya..huhah..

    BalasHapus
  12. Aku sudah makan ini memang sedap, pedesnya nendang.
    Juicy tapi tekstur dagingnya kerasa

    BalasHapus
  13. Iya mba.. anakkupun suka bnget walaupun pedas enak garing katanya.. jd stock nih d rumh nih

    BalasHapus
  14. Kemarin saya sudah sempat nyoba. Enakkk.. tapi bagi saya pedes banget (maklum gak doyan pedes) hehe tapi enak enak enak

    BalasHapus
  15. Saya selalu sedia produk So Good di dalam kulkas.. Karena praktis ketika kita gak sempat belanja tinggal digoreng deh buat teman lauk makan..

    BalasHapus
  16. Iya nih enak mba anakku suka pedasnya kerasa banget crispy lagi itu yg bikin beda ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…