Tekhnologi Terbaru Linear Inverter Ada Di Lemari Es LG

📷: @ladywjy

📷 : @warnafotografi_id
Pernah dengar ga sih alat musik yang terbuat dari sayuran? Yup aku baru tahu lho ternyata ada alat musik yang terbuat dari sayuran segar waktu aku hadir di LG Linear Challenge di Senayan City hari jumat 21 Juli 2017 kemarin.


Bahkan di luar negeri sering diadakan Orkestra Sayuran. Hanya dengan sayuran segar yang baru dipetik yang bisa menghasilkan bunyi menjadi alat musik karena saat mencoba menyimpan dikulkas untuk keperluan di hari H ternyata sayuran tidak segar lagi dan tidak menghasilkan bunyi yang bagus. Wah repot juga ya kalau begitu.

PresDir PT.LG Electronics Indonesia
Dan pada kesempatan hari itu selain ada keseruan pengalaman membuat alat musik dari sayuran segar, hadir pula Mr.Jaeyoung Lee yang menjelaskan tentang produk LG bahwa kini semua produk rumah tangga LG berbasis inverter sehingga akan lebih banyak manfaat baik untuk kita dan lingkungan.

LG Linear Top Freezer

Ms. Yuliana juga menjelaskan apa itu LG Linear Inverter

Product Manager : Ms .Yuliana
Tekhnologi terbaru dari Lemari Es LG  ini adalah adanya Inverter Linear Compressor ,berbeda dari kompresor lemari es yang lain, cara kerja inverter linear compressor yaitu bergerak secara linear sehingga hanya bekerja dengan satu gesekan saja,sehingga mesin lebih efektif.
Dibanding lemari es yang lain yang semakin banyak gesekan yang bekerja maka kompresor semakin panas maka suhu didalam lemari es pun tidak stabil yang menyebabkan penyimpanan makanan dalam kulkas kurang maksimal dan sayuran lebih cepat layu.

Tampilan Lemari Es dengan Desain Elegan


Keunggulan lainnya yaitu :
- Hemat energi hingga 32% dari model LG sebelumnya
- Lebih senyap
- Awet hingga 20 tahun
- Mewujudkan Nature Fresh dengan kontrol suhunya yang stabil dan Linear Door Cooling dengan sirkulasi udara di dalam lemari es tetap merata.


Di hari itu juga kedatangan Chef Marinka yang memberikan tips menjaga kesegaran makanan didalam kulkas. Menurut Chef cantik ini makanan sehat itu seperti investasi dan menabung dimulai dari kesadaran diri sendiri. Protein sendiri mudah hilang dalam suhu ruang untuk itu penting sekali menyimpan telur,ayam,susu,sayuran dan makanan lainnya ke dalam lemari es. Tips dari chef Marinka, selalu siapkan plastik wrap untuk membungkus makanan agar tahan lama dan tidak terkontaminasi bakteri dari makanan lain yang bercampur.
Pastinya kita ga mau kehilangan manfaat vitamin dari buah dan sayur yang kita makan, untuk itu dengan tekhnologi Linear Inverter ini pastinya menjaga kesegaran buah dan sayur hingga 1 minggu dan di LG Linear Challenge ini bisa membuktikan bahwa para pengunjung yang hadir dapat membuat sendiri alat musik dari sayuran yang disimpan di Lemari Es LG Linear tetap fresh dan bisa menghasilkan bunyi yang baik.


Yuk ajak keluarga weekend ke LG Linear Challenge di Main Atrium Senayan City,selain bisa ikut foto berhadiah dan membuat alat musik dari sayuran, bisa juga lho berkesempatan mendapat Lemari Es LG terbaru dengan mengikuti Challenge bermain alat musik dari sayuran.







Widia Purnawita

11 komentar:

  1. Yuk kita ikutan tantangan. Keren banget kemarin lihat group musik sayur dan buah. Asik deh bisa melihat nya.

    BalasHapus
  2. Wah jadi penasaran mau datang ke sana dan mencoba alat musik dari sayuran :)

    BalasHapus
  3. Sayang dia belum launching lagi ke luar kota Jakarta, ya..

    Inovasi door coolingnya mencengangkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aja diadakan juga di kota lain ya ma 😄

      Hapus
  4. Jadi pengen ganti lemari es

    BalasHapus
  5. Baru tahu makanan sehat itu seperti investasi dan menabung. Chef Marinka peduli banget sm makanan sehat. Berarti kalau mau.sehat pakai lemari es.LG yaa

    BalasHapus
  6. Ternyata konsumsi makanan sehat itu investasi terbaik ya, karena kita jadi jarang sakit, bahkan bisa terhindar penyakit berat. Ih pengen deh punya kulkas yang bisa jaga kualitas makanan seperti kulkas LG ini

    BalasHapus
  7. Baru kali ini lihat orkestra sayuran dan buah. Baru tahu juga kalau sayuran dan buah bisa juga digunakan sebagai alat musik. Keren bgt sekeren kulkas series LG Linear with nature fresh

    BalasHapus
  8. Itu ada acara bikin alat musik dari sayuran, ya? Seru kayaknya. :D

    BalasHapus