Langsung ke konten utama

Tekhnologi Terbaru Linear Inverter Ada Di Lemari Es LG

📷: @ladywjy

📷 : @warnafotografi_id
Pernah dengar ga sih alat musik yang terbuat dari sayuran? Yup aku baru tahu lho ternyata ada alat musik yang terbuat dari sayuran segar waktu aku hadir di LG Linear Challenge di Senayan City hari jumat 21 Juli 2017 kemarin.


Bahkan di luar negeri sering diadakan Orkestra Sayuran. Hanya dengan sayuran segar yang baru dipetik yang bisa menghasilkan bunyi menjadi alat musik karena saat mencoba menyimpan dikulkas untuk keperluan di hari H ternyata sayuran tidak segar lagi dan tidak menghasilkan bunyi yang bagus. Wah repot juga ya kalau begitu.

PresDir PT.LG Electronics Indonesia
Dan pada kesempatan hari itu selain ada keseruan pengalaman membuat alat musik dari sayuran segar, hadir pula Mr.Jaeyoung Lee yang menjelaskan tentang produk LG bahwa kini semua produk rumah tangga LG berbasis inverter sehingga akan lebih banyak manfaat baik untuk kita dan lingkungan.

LG Linear Top Freezer

Ms. Yuliana juga menjelaskan apa itu LG Linear Inverter

Product Manager : Ms .Yuliana
Tekhnologi terbaru dari Lemari Es LG  ini adalah adanya Inverter Linear Compressor ,berbeda dari kompresor lemari es yang lain, cara kerja inverter linear compressor yaitu bergerak secara linear sehingga hanya bekerja dengan satu gesekan saja,sehingga mesin lebih efektif.
Dibanding lemari es yang lain yang semakin banyak gesekan yang bekerja maka kompresor semakin panas maka suhu didalam lemari es pun tidak stabil yang menyebabkan penyimpanan makanan dalam kulkas kurang maksimal dan sayuran lebih cepat layu.

Tampilan Lemari Es dengan Desain Elegan


Keunggulan lainnya yaitu :
- Hemat energi hingga 32% dari model LG sebelumnya
- Lebih senyap
- Awet hingga 20 tahun
- Mewujudkan Nature Fresh dengan kontrol suhunya yang stabil dan Linear Door Cooling dengan sirkulasi udara di dalam lemari es tetap merata.


Di hari itu juga kedatangan Chef Marinka yang memberikan tips menjaga kesegaran makanan didalam kulkas. Menurut Chef cantik ini makanan sehat itu seperti investasi dan menabung dimulai dari kesadaran diri sendiri. Protein sendiri mudah hilang dalam suhu ruang untuk itu penting sekali menyimpan telur,ayam,susu,sayuran dan makanan lainnya ke dalam lemari es. Tips dari chef Marinka, selalu siapkan plastik wrap untuk membungkus makanan agar tahan lama dan tidak terkontaminasi bakteri dari makanan lain yang bercampur.
Pastinya kita ga mau kehilangan manfaat vitamin dari buah dan sayur yang kita makan, untuk itu dengan tekhnologi Linear Inverter ini pastinya menjaga kesegaran buah dan sayur hingga 1 minggu dan di LG Linear Challenge ini bisa membuktikan bahwa para pengunjung yang hadir dapat membuat sendiri alat musik dari sayuran yang disimpan di Lemari Es LG Linear tetap fresh dan bisa menghasilkan bunyi yang baik.


Yuk ajak keluarga weekend ke LG Linear Challenge di Main Atrium Senayan City,selain bisa ikut foto berhadiah dan membuat alat musik dari sayuran, bisa juga lho berkesempatan mendapat Lemari Es LG terbaru dengan mengikuti Challenge bermain alat musik dari sayuran.







Komentar

  1. Yuk kita ikutan tantangan. Keren banget kemarin lihat group musik sayur dan buah. Asik deh bisa melihat nya.

    BalasHapus
  2. Wah jadi penasaran mau datang ke sana dan mencoba alat musik dari sayuran :)

    BalasHapus
  3. Sayang dia belum launching lagi ke luar kota Jakarta, ya..

    Inovasi door coolingnya mencengangkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aja diadakan juga di kota lain ya ma 😄

      Hapus
  4. Jadi pengen ganti lemari es

    BalasHapus
  5. Baru tahu makanan sehat itu seperti investasi dan menabung. Chef Marinka peduli banget sm makanan sehat. Berarti kalau mau.sehat pakai lemari es.LG yaa

    BalasHapus
  6. Ternyata konsumsi makanan sehat itu investasi terbaik ya, karena kita jadi jarang sakit, bahkan bisa terhindar penyakit berat. Ih pengen deh punya kulkas yang bisa jaga kualitas makanan seperti kulkas LG ini

    BalasHapus
  7. Baru kali ini lihat orkestra sayuran dan buah. Baru tahu juga kalau sayuran dan buah bisa juga digunakan sebagai alat musik. Keren bgt sekeren kulkas series LG Linear with nature fresh

    BalasHapus
  8. Itu ada acara bikin alat musik dari sayuran, ya? Seru kayaknya. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…