Nikmat nya Buka Puasa Di Wendy's Dengan Menu Festive Ramadan




Hai teman teman! 
Gimana kabar puasanya hari ini? Masih semangat kan yaa mencari pahala kebaikan yang sayang sekali kalau di lewatkan begitu saja. Semoga Allah selalu meridhai hal hal baik yang sudah kita lakukan. Amiiin

Mumpung masih di bulan Ramadhan yang bisa membuka kesempatan untuk bersilaturahmi bersama teman-teman yang biasanya sibuk dan jarang ketemu. Di momen Ramadan ini memang waktu yang pas untuk dapat bertemu biasanya melalui buka puasa bersama. 

Alhamdulillah kemarin aku bisa berkesempatan bersilaturahmi buka puasa bersama teman-teman di Wendy's Trans Park Bintaro.

Jujur aja nih aku baru pertama kali ke Trans Park Mall Bintaro, ternyata hanya beberapa menit saja menggunakan transportasi online dari Stasiun Jurangmangu.



Pas lihat tempatnya bersih, nyaman, lumayan luas untuk buka bersama teman-teman. 


Apalagi di bulan Ramadhan ini Wendy's menyediakan paket menu Festive Ramadhan yang cocok untuk dimakan saat buka puasa.

Dan ini dia  menu Festive Ramadhan yang  harganya mulai dari 20ribuan.


Untuk buka puasa bareng teman-teman cocoknya pilih menu Festive Ramadhan 3 dan 4 karena di menu 3 & 4 itu ada minuman Sprite yang bikin segar 🍃💦



Festive Ramadan 3 terdiri dari :
- 2 fried chicken
- 2 French fries (s) 
- 2 Sprite
- 1 extra sauce
Dengan harga Rp. 63.636/nett



Festive Ramadan 4 terdiri dari :
- 2 Fried chicken
- 2 Wrapped rice
- 1 Dave's burger
- 3 Sprite
Harga Rp. 90.909/nett

Paket menu Festive Ramadan 3 dan 4 menjadi paduan yang pas di saat buka puasa bersama teman-teman. Fried chicken nya yang crispy di mulut, French fries yang Crunchy tapi lembut di dalam ditambah segelas Sprite yang menambah kesegaran waktu berbuka. Buka puasa jadi makin #chillajalah . 


Paket menu Festive Ramadan begitu menggoda dan jadi tidak sabar untuk menunggu berbuka bersama. Dan Sprite nya itu gak tahan banget untuk bisa merasakan kesegaran nya di waktu berbuka. 

Selain menu Festive Ramadan 3 & 4 ada juga nih menu Festive Ramadan 1 & 2.



Festive Ramadan 1 terdiri dari :
- 1 Ricebowl BBQ
- 1 Frestea jasmine
Harga Rp. 22.272/nett



Festive Ramadan 2 terdiri dari :
- 1 beef spaghetti bolognese
- 1 fried chicken
- 1 Wrapped rice
- 2 Frestea jasmine
Harga Rp. 35.000/nett

Jadi happy banget deh kalau buka puasa bersama nya di Wendy's karena makanan nya enak, tempat nya nyaman dan bersih dan yang pasti restoran nya sudah bersertifikat halal. Ditambah lagi kalau transaksi nya menggunakan Allo Bank jadi makin hemat harganya. 



Selamat berbuka puasa bersama teman-teman ya! 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar