Buka Puasa Bersama Di Hokben Pakai Menu Spesial Bento Ramadan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling di nanti oleh khusus nya umat Islam karena banyak sekali kebaikan di bulan Ramadhan ini. 

Berbeda dengan hari hari biasa, di bulan Ramadhan setiap amal kebaikan yang kita lakukan pahala nya akan berlipat ganda. Apalagi di bulan Ramadhan ini banyak sekali momen yang di rindukan dan di tunggu tunggu seperti saat buka puasa bersama teman atau keluarga yang bisa dibilang kalau hari hari biasa tuh jarang ketemu, dan akhirnya bisa bertemu bersilaturahmi di bulan puasa ini. Nah jadi bertambah lagi deh kebaikan di bulan Ramadhan saat bersilaturahmi bertemu saudara dan teman. 
 


Kalau ngomongin buka puasa bersama, gak lengkap rasanya kalau gak cari tempat makanan buka puasa yang enak di luar rumah. 

Nah kemarin aku ngabuburit bareng suami dan teman teman ke Plaza Atrium Senen. Dan di Hokben ada menu spesial Bento Ramadhan yang pas banget buat buka puasa.

Dan jadi makin betah banget makan di Hokben karena ruangan nya yang semakin estetik, nyaman dan cozy banget karena desain nya yang cakep.

Paket lengkap spesial Bento Ramadan di Hokben ini sudah ramah di lidah dan di perut dan paketnya itu lengkap sudah ada minuman, makanan pembuka dan makanan utama. Terdiri dari bahan bahan alami khas HokBen dan semangkuk salad.

Paket Spesial Bento Ramadan

Hokben Paket Bento Ramadan terdiri dari 4 pilihan untuk menemani menu berbuka puasa yang sehat dan lezat. Empat paket tersebut terdiri dari :

🍱 Bento Ramadan 1, dengan menu yang tersedia yaitu Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan Teh Botol Sosro dengan harga Rp 70.000,-/nett

🍱 Bento Ramadan 2, terdiri dari Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, Nasidan Salad serta Teh Botol Sosro, dengan harga Rp 58.000,-/nett


🍱 Bento Ramadan 3, terdiri dari Butter Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro, dengan harga Rp 70.000,-/nett

🍱 Bento Ramadan 4, terdiri dari Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro dengan harga Rp 58.000,-/nett

* Untuk menu Salad tersedia khusus makan ditempat/dine-in.

Butter Miso Beef merupakan salah satu produk baru andalan HokBen terbuat dari potongan daging sapi, (short plate) yang dimasak dengan butter dan miso sauce khas HokBen, ditambah dengan taburan wijen dan kacang polong. Selain terdapat dalam paket Bento Ramadan 3, menu Butter Miso Beef juga dijual sebagai menu ala carte. Selain itu ada juga Curry Minche Ball olahan daging sapi berbentuk bola dengan cita rasa kari ala jepang (Japanese curry) yang dibalur dengan tepung roti hanya ada khusus selama bulan Ramadan ini.



Dan ada yang spesial lagi kalau beli paket Bento Ramadan ini karena setiap pembelian nya akan mendapatkan takjil es merah delima, aduuh jadi pengen balik terus buka puasa di hokben karena es merah delima tuh kesukaan aku buangettt. 



Ada DAURI di Hokben

Senang banget di Hokben ada program peduli lingkungan juga namanya DAURI yaitu Daur Ulang Untuk Negeri. Jadi kita gak merasa bersalah lagi nih dengan sampah yang kita hasilkan setiap hari. 

Sampah bekas makan di Hokben seperti sumpit, gelas plastik,mika, kotak teh Sosro bisa kita masukkan ke dropbox DAURI yang ada di store Hokben yang nantinya akan di daur ulang. 



Gak hanya itu, setiap sampah yang kita masukkan akan bernilai poin, misalnya kita masukkan 1 pasang sumpit itu akan bernilai 1 poin. Poin yang di kumpulkan minimal 25 poin bisa di tukarkan dengan hadiah menarik mulai dari phone holder, note book, paket menu Hokben dll. Wah ini sih benar-benar jadi Ramadhan berkah yaa, kita jadi peduli lingkungan, plus ada tambahan hadiah juga. 

DAURI : Daur Untuk Negeri, sebuah gerakan berkelanjutan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Berkolaborasi bersama PT Sinar Sosro Indonesia dan Tetra Pak Indonesia, campaign DAURI : Daur Untuk Negeri mengajak para pelanggan HokBen untuk lebih peduli menyetor kembali ‘kemasan minuman, makanan, dan alat alat makan satu kali pakai’ untuk kemudian didaur ulang menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat.



Mulai hari ini Gerakan DAURI akan dilaksanakan di 100 restoran HokBen yang tersebar nasional, melalui kolaborasi ini PT Sinar Sosro, HokBen, dan Tetra Pak, mengajak konsumen restoran HokBen untuk lebih peduli menyetor kembali ‘kemasan minuman, makanan, dan alat alat makan satu kali pakai’ untuk kemudian didaur ulang menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat.

Sebagai bentuk komitmen ini, HokBen, PT Sinar Sosro, dan Tetra Pak memulai pendekatan inovatif untuk mengatasi permasalahan sampah dengan meletakkan dropbox yang dibuat dari bahan polimer dan aluminium (PolyAl) daur ulang dari kemasan karton bekas minum. Semua kemasan karton bekas minum yang terkumpul akan dipilah di fasilitas HokBen sebelum dikirim ke pabrik daur ulang.

“Sosro adalah mitra kami selama bertahun-tahun. Melalui Gerakan DAURI, HokBen inginmenumbuhkan kebiasaan penanganan dan pengelolaan sampah yang berkelanjutan kepada pelanggan kami. Sebagai restoran yang melayani hingga 50,000 pelanggan setiap hari, HokBen dapat berkontribusi nyata dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi sampah yang lebih luas,” sambut Sugiri Willim, Direktur Marketing PT Eka Bogainti,

Kemitraan dengan Gerakan DAURI mendorong keterlibatan pelanggan HokBen melalui insentif inovatif, yakni apresiasi berbasis kode QR. Pelanggan yang membeli paket/menu HokBen take away dan dine-in dapat memindai kode QR untuk mendaftarkan diri, mendata kemasan minuman dan makanan, serta alat-alat makan satu kali pakai yang disetorkan, dan mengumpulkan poin. PT Sinar Sosro, HokBen, dan Tetra Pak menyiapkan apresiasi bagi pelanggan yang mencapai jumlah poin tertentu dan dapat ditukarkan dengan merchandise, seperti notebook, holder untuk smartphone yang dibuat dari materi sumpit daur ulang, hingga paket menu HokBen.



Ini bukan pertama kali bagi HokBen dalam berinovasi untuk melakukan gerakan peduli lingkungan.

HokBen memiliki komitmen untuk selalu membawa kebaikan bagi kehidupan masyarakat, HokBen

Oiya, Di bulan Ramadan ini HokBen juga menghadirkan paket Share To Love, Love To Share, mulai darih arga Rp. 26.000 nett/pack, dimana para pelanggan HokBen dapat membeli paket ini untuk berbagi kepada sesama, HokBen juga dapat mengirimkan kepada Panti Asuhan/Dhuafa jika memang diminta oleh pelanggan. 

Berkahnya nya buka puasa di Hokben, Restoran nya sudah tersertifikasi Halal, paket Bento Ramadan  lengkap, sehat dan berkualitas siap memanjakan lidah, bisa berbagi, dan dari sampah yang kita hasilkan pun tidak sia sia, semua menjadi manfaat. 

Kegiatan Hokben Di Bulan Ramadhan

Berbagi kebahagiaan Sambut HUT ke - 39, HokBen Gelar Buka Puasa Bersama di 39 Panti Asuhan Seluruh Indonesia

Bersamaan dengan menghadirkan menu Bento Ramadan, HokBen juga merayakan ulang tahun yang ke 39, yang jatuh pada bulan April bulan penuh keberkahan, Ramadan 1445 H.

Mewujudkan rasa syukur telah menemani perjalanan pelanggan setia HokBen selama 39 tahun, HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan melibatkan 39 Panti Asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebab momentum berbuka puasa bersama adalah salah satu kegiatan istimewa yang selalu dinantikan saat bulan suci Ramadan tiba. Seperti diketahui bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan, dimana seluruh umat muslim di dunia menunaikan ibadah puasa.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami kepada pelanggan setia yang telah mempercayai HokBen selama hampir 39 tahun, kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara - saudara kita di panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia melalui kegiatan buka puasa bersama di bulan yang penuh keberkahan ini,” ujar Sugiri Willim.

Memasuki 39 tahun keberadaan HokBen di Industri Food and Beverages (F&B) Indonesia tidak lepas dari peran masyarakat yang senantiasa setia menyukai menu-menu yang tersedia di HokBen. 

Komitmen HokBen untuk selalu menjaga kualitas produk dengan kontrol terpadu melalui ISO 9001:2015 dan Sistem Jaminan Halal. Membuktikan keseriusan HokBen dalam menyajikan makanan yang berkualitas. Untuk itu HokBen bersyukur dapat menemani perjalanan rasa para pelanggan selama ini.

Rasa syukur yang diwujudkan HokBen melalui kegiatan buka puasa bersama di 39 panti Asuhan yang tersebar di Indonesia, diharapkan dapat mempereratkan tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama serta berbagi kebahagiaan di bulan penuh mulia yaitu bulan Ramadhan. 




TENTANG HOKBEN

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 387 gerai (data per 8 Maret 2024) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi..

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Garut,Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto,Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Kudus, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar,Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi,Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, Bontang, Balikpapan,Makasar, Palangkaraya, Batam, Pangkal Pinang, Banda Aceh, Lhoksuemawe, Manado. Layanan

HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar