Hunian Nyaman Dengan Konsep Baru Dari Sinarmas Land Di Levante Grand Wisata Bekasi



Memiki hunian yang nyaman merupakan keinginan semua orang, dengan tempat tinggal yang nyaman tentunya akan berpengaruh pada kehidupan kita yang membuat semakin bersemangat dalam menjalani hari hari. 

Rumah yang nyaman tidak hanya berfokus pada kenyamanan di dalam rumah saja, tetapi juga di luar rumah seperti lokasinya yang strategis, lingkungan yang aman dan lain sebagainya. 

Beruntung nya kita saat ini yang gak perlu bingung dalam memilih hunian yang sesuai karena Sinarmas Land menjawab semua yang kita butuhkan makanya gak salah deh kalau Grand Wisata Bekasi milik Sinarmas Land ini meraih penghargaan Golden Property Award sebagai Best City Development untuk region Bekasi dan sekitarnya. 

Grand Wisata Bekasi ini memiliki 5 acuan dalam mengembangkan rumah yaitu :

1. Akses lokasi terbaik
2. Menghadirkan produk terbaik
3. Memiliki lingkungan yang sehat
4. Infrastruktur yang memadai
5. Memiliki keamanan terbaik

Inilah acuan yang menjadi mantra Grand Wisata dalam mengembangkan properti, berarti penghargaan Golden Property Award yang aku sebutkan diatas tadi memang pantas ya di berikan oleh Grand Wisata yuhuu. Hal ini juga menjadikan Grand Wisata Bekasi menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi. 

Ada Apa Di Grand Wisata Bekasi Tahun 2024?

Grand Wisata Bekasi menghadirkan hunian dengan konsep terbaru di Levante At Klasika. 


Produk Terbaik dari Grand Wisata Bekasi salah satunya Levante At Klasika. 

Levante At Klasika memiliki 2 jenis type unit rumah yaitu:

- 6 x 15 LB : 77 LT : 90
- 7 x 18 LB : 102 LT : 126




Desain rumah yang mengusung rumah sehat dengan pemanfaatan ruangan yang maksimal, kaca jendela yang besar agar cahaya dari matahari yang masuk lebih maksimal, sirkulasi udara juga bekerja dengan baik.

Konsep baru living dining kitchen sebagai harmonisasi untuk lebih mendekatkan dengan keluarga.




Terdapat Ruang living dining, 2 kamar atas, 2 kamar mandi, ruang kerja, taman yang dapat di sesuaikan. 


Fasilitas yang lengkap 

Sejalan dengan pembangunan infrastruktur di wilayah Bekasi semakin maju, maka kebutuhan properti juga menjadi semakin meningkat. Kota mandiri Grand Wisata Bekasi menjadi Kota Satelit Jakarta. 

Dengan Akses yang strategis yang dekat dari Toll JORR, Tol Becakayu juga akan tersambung hingga Tambun, Bekasi pada tahun 2024 yang akan datang. 

Untuk mengakses Kereta Cepat KCIC hanya membutuhkan waktu 20 menit menuju Halim, wah bisa nih jalan jalan ke Bandung pakai KCIC 😄. 

Penghuni Grand Wisata dapat mengakses Stasiun LRT Terdekat yang hanya berjarak 4 Km (di Bekasi Timur) 

Dengan Shuttle Bus "Grand Wisata Connexion" Shuttle Bus tersebut diharapkan dapat memudahkan penghuni Grand Wisata dalam mengakses LRT. 

Fasilitas berikut nya yaitu Rumah Sakit, nantinya juga akan dibangun Eka Hospital. Ini nih yang paling penting memiliki hunian sebisa mungkin dengan fasilitas kesehatan jika terjadi sesuatu yang urgent bisa langsung menuju Rumah Sakit yang dekat dari rumah agar cepat tertangani. 

Fasilitas ruang terbuka hijau, playground,jogging track yang dekat dari rumah. 

Apalagi tahun 2024 ini bakal ada Mall Living World yang ga usah jauh jauh mau hang out di mall.

Tidak hanya di tahun 2024 ini yang progres pembangunan nya sedang berjalan, tetapi di tahun 2025 nanti juga akan di bangun Premium Club House, Driving Range dan juga Little Wonderful World. 

Landscape yang cakep dan juga yang paling penting keamanan nya, baru baru ini juga telah dibangun Kantor Polisi Grand Wisata.

Gak bakal ragu lagi untuk memiliki hunian impian ini di Levante At Klasika. Harga unit Levante At Klasika mulai Rp. 1,5 M-an untuk type 6 x 12 dan Rp. 2 M -an untuk type 7 x 13.

Ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memiliki hunian berkelas dengan DP 0% dan ada promo launching early bird 10 Juta Rupiah serta lucky dip 10 Juta Rupiah.

Informasi lebih detail kamu juga bisa lihat di https://grandwisatabekasi.com/id/

Selamat memiliki hunian impian kamu yaa di Grand Wisata Bekasi. 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar