Serunya Ajak Anak Bermain Di Play N Learn



Hai famz, aku punya kabar gembira nih buat mama papa dan si kecil kalau Play 'N' Learn yang sebelumnya sudah hadir di Emporium Mall Pluit, sekarang Play 'N' Learn sudah ada di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara yeayy. 

Sebenarnya apa sih Play 'N' Learn  itu? Yuk yuk kita kenalan. 

Play 'N' Learn 
Destinasi Edutainment Premium Untuk Si Kecil 

Play 'N' Learn adalah sebuah tempat bermain anak dengan memperkenalkan konsep Active Edu Fun dengan total 11 area bermain dan belajar.

Jadi untuk mengisi waktu hari liburnya si kecil, mengajak ia ke Play 'N' Learn bukan hanya sekedar bermain tetapi juga sambil belajar mengembangkan kemampuan untuk tumbuh kembang nya. Bermain disini anak anak dapat bereksplorasi dengan menyenangkan.

Pas banget aku hadir saat launching nya 7 Oktober 2023 kemarin. 



Pengalaman inovatif ini merupakan pendekatan pembelajaran Reggio Emilia yang didukung oleh konsep STEAM (Science, Technology, Arts, and Mathematics), di mana Play 'N' Learn mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif dan berimajinasi, sehingga mereka dapat bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya. 

Oiya, pas aku dan si kecil kesana, tempat nya bersih, luas dan nyaman banget dan pastinya ramah anak. Ternyata tempatnya memiliki luas 622 meter persegi. Luas juga ya, pantesan anakku betah banget main disini. 

Nah aku spill area bermain di Play 'N' Learn ada apa aja. 

- Play Area Roleplay Town

Area ini yang pertama kali bikin mata si kecil tertuju, si kecil bisa main masak masakan dan melakukan aktivitas berbelanja.

Di area ini si kecil belajar berkreatifitas dan berimajinasi, gak hanya itu si kecil juga jadi belajar berhitung saat berbelanja dan juga belajar bekerja sama dan berbagi dengan teman bermain di sana. 

- Play Area Robbin Rockstar Jump Zone

Dekat dari area shoping ada area jump dimana si kecil bisa aktif bergerak fisik dengan main loncat loncatan. 


- Play Area Sally Scientist's Water Lab


Disini juga jadi area favorit si kecil nih, karena Lily suka banget sama air 😆. Sebelum masuk ke area ini, si kecil di pakaikan sandal dan raincoat biar bajunya gak basah. 

- Play Area Eddy's Engineering

Kalau di area ini gak cuma sekedar mandi bola aja tapi juga ada berbagai mesin yang bisa dimasukkan bola, si kecil jadi belajar proses liku liku perjalanan bolanya 😄


Main di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 si kecil betah banget.

Play 'N' Learn hadir untuk terus menciptakan momen-momen menyenangkan bagi si kecil dengan menyediakan tempat yang aman dan nyaman untuk bermain dan bereksplorasi dengan menawarkan konsep baru yang mendorong si kecil untuk lebih banyak bermain dan belajar.

Play 'N' Learn tidak hanya hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 dan Emporium Pluit Mall Jakarta saja, ternyata juga sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti di Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar, dan Medan Centre Point.



Kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi, menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak.

Main di Play 'N' Learn juga gak khawatir lapar dan cari cari makanan di luar, karena di dalam nya juga ada cafe yang menyediakan berbagai macam menu untuk anak maupun orang tua dengan harga yang affordable. 



Untuk merayakan perayaan penting ini, Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik:

- Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah.

- Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.

- Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah.

Selain itu, Play 'N' Learn dengan gembira juga memperkenalkan paket ulang tahun spesial: 

Paket Dasar: 3,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dan dekorasi. 

Paket Ultimate: 5,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dekorasi, piñata, hiburan, dan hadiah kejutan.

Paket Spektakuler: Pesta pribadi seharga 200 ribu rupiah per anak, termasuk sewa ruang pesta selama 3 jam. (Rp 10 juta untuk hari Senin - Kamis, dan Rp 30 juta untuk hari Jumat - Minggu).

Namun bukan hanya itu saja. Selama periode pembukaan, Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'. Ketika para tamu membeli paket apa pun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan. 

Yuk ciptakan kenangan tak terlupakan bersama si kecil di Play 'N' Learn. 


 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar