Makan Bareng Di Dapur Solo Double Untung

 Makan Bareng Dimana Kita? 

Alhamdulillah bersyukur sekali Ramadhan tahun ini masih diberikan nikmat kesehatan terlebih lagi tahun ini kalau bisa dibilang sudah bebas untuk berkumpul bersilaturahmi bersama teman-teman karena pandemi telah usai. 

Ngomongin silaturahmi pastinya sudah banyak ya agenda bukber bersama keluarga maupun teman teman. 

Kebetulan banget aku punya rekomendasi tempat untuk berbuka puasa ataupun makan bareng yang nyaman banget yaitu Dapur Solo Restoran yang ahlinya masakan Jawa. 

Dapur Solo Ada Di Mall Artha Gading

Senang banget deh akhirnya Dapur Solo buka juga nih di Mall Artha Gading mall yang paling aku kunjungi dan paling dekat dari rumah aku.

Aku senang banget pas kemarin makan di Dapur Solo karena tempat nya tuh nyaman banget gak crowded, estetik, bersiih dan makanannya itu yang mengangkat cita rasa khas Jawa dengan signature Solo mulai dari barat Jawa hingga timur jawa cocok banget di lidah orang Indonesia dan pastinya halal jadi ga akan ragu kalau makan di Dapur Solo.

Menu menunya juga sangat bervariasi mulai dari timlo solo, silangi, nasi urap solo, lontong solo, tongseng kambing dan di Dapur Solo itu selalu ada menu baru.

Menu Baru Yang Pas Banget Buat Makan Bareng Teman Teman

Ini nih menu yang di tunggu tunggu buat makan bareng teman ataupun keluarga tercinta ada yang namanya paket MABAR. 

Tersedia 2 paket MABAR yaitu MABAR-4 & MABAR-6

Paket MABAR-4 terdiri dari :

- 4 Nasi

- 4 es lemon grass

- Tempe goreng tepung

- Oseng buncis ayam pedas

- Soto ayam

- Gurami goreng

- Sambel terong

- 1 Es campur

Paket MABAR-6 terdiri dari:

- 6 Nasi

- 6 Es lemon grass

- Tempe goreng tepung

- Oseng buncis ayam pedas

- Soto ayam

- Sup ikan asam pedas

- Pecak ikan Gurami

- Sambal tempe

- 2 Es campur 

Harganya bisa dibilang hemat banget untuk makanan sebanyak itu,  untuk MABAR-4 seharga 220ribu dan MABAR-6 seharga 330ribu aja.

(Harga sebelum pajak) 

Ohiya, kalau aku liat menu menunya di website dapursolo.com aku jadi kepengen banget datang lagi untuk cobain semua menunya. 

Dari hidangan khas solo, hidangan nusantara, kuah kuahan, ulekan, aneka minuman dan juga wedang hangat.

Ternyata Dapur Solo sudah berusia 30 tahun dan memiliki outlet lebih dari 30 lho. Berawal dari sebuah garasi rumah sederhana di tahun 1988 dengan bermodalkan sekedar cobek dan blender, kelahiran Dapur Solo bermulai dari keinginan untuk mengisi waktu luang dengan menyediakan rujak dan aneka jus bagi anak-anak yang pulang sekolah dan ibu-ibu di lingkungan perumahan.

Kini, 30 tahun telah berlalu dan tanpa terasa proses yang dilalui dengan ketekunan, keuletan, sikap pantang menyerah, serta keahlian untuk mengkreasi makanan terbaik dengan kesungguhan untuk melayani, telah membawa Dapur Solo ke tempat istimewa di hati banyak orang.

Nah itu tadi rekomendasi tempat makan yang halal, nyaman, bersih, harga pun bersahabat Dapur Solo Ahlinya Masakan Jawa. 

Selamat menikmati mabar bersama teman-teman yaa. 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar