Tatalogam Lestari, SiMantap Yang Semakin Mendunia




Tahun 2022 ini menjadi tahun di mulainya kembali pameran Konstruksi Indonesia setelah 2 tahun mengalami pandemi.
 
Dan PT. Tatalogam Lestari kembali hadir di Infrastructure Connect dan menjadi Gold Sponsor.
Pameran Infrastructure Connect 2022 digelar di Jakarta International Expo pada 23 - 25 November 2022.

Pameran ini juga di hadiri oleh pejabat tinggi seperti Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Pak Basuki, dan juga Bapak Arsjad Rasjid Ketua KADIN. 




Ada yang belum kenal dengan Tatalogam Lestari?? Yuk kenalan dulu. 

Rekam Jejak PT. Tatalogam Lestari

Didirikan pada tahun 1994, perusahaan Tatalogam Lestari memulai dengan pembuatan Multi Roof–genteng logam seng aluminium dengan butiran batu asli sebagai produk pionir mereka. 
Ketika krisis ekonomi melanda pada tahun 1998, Tatalogam Lestari cepat beradaptasi dengan situasi pasar dengan memproduksi genteng metal tanpa butiran batu bermerek, menciptakan produk hemat biaya bermerek Sakura Roof, tanpa mengurangi kualitas Tatalogam Lestari yang terkenal.

Tatalogam Lestari terus berupaya menjadi yang terbaik dengan mengembangkan produk-produk inovatif selama bertahun-tahun.
Pada tahun 2006, perusahaan meluncurkan Sakura Truss, rangka atap baja ringan, diikuti pada tahun 2008 oleh Taso – rangka atap baja ringan. 

Inovasi terbaru dari Tatalogam Lestari adalah pengembangan sistem rumah instan, yang disebut Domus, struktur rumah berbasis logam termasuk genteng logam, rangka atap baja ringan dan struktur kolom praktis. 

Karena produk dari Tatalogam sangat berkualitas sehingga memiliki sertifikat terhadap kualitas dan juga meraih penghargaan seperti :

  • Memiliki Paten genteng metal dengan Nomor ID0-000-116-S dan Paten untuk atap sirap Nomor 000332-S
  • Sejak tahun 2003 Tatalogam Lestari mendapatkan  sertifikat ISO9001-2015, sertifikasi untuk Quality Management System.
  • Tatalogam Lestari meraih penghargaan oleh lembaga independen ReBi (Rekor Bisnis Indonesia) sebagai perusahaan genteng metal dan baja ringan terbaik di Indonesia.
  • Tahun 2016, Tatalogam Lestari raih penghargaan OCI (Outstanding Corporate Innovator) dari badan independen di Amerika Serikat yaitu PDMA (Product Development Management Association) atas inovasinya menyediakan produk-produk inovasi ramah lingkungan.

Tidak hanya penghargaan yang diraihnya, Tatalogam Lestari juga aktif berpartisipasi dalam pembangunan bersama pemerintah dan BUMN lainnya untuk Indonesia yang lebih baik, secara cepat tanpa mengabaikan kekuatan dan keindahan strukturnya.

Seperti saat terjadi bencana gempa di wilayah Palu dan sekitarnya, Tatalogam Lestari bekerjasama dengan Kementerian PUPR dan BNPB, Tatalogam Group melakukan percepatan pembangunan hunian tetap bagi warga korban bencana di  wilayah-wilayah Lombok, Palu, dan Konawe dengan menerapkan teknologi DOMUS
Rekonstruksi Domus melibatkan tenaga personel TNI/Polri dalam pembangunannya di lapangan yang sebelumnya sudah melakukan pelatihan dan sertifikasi. 

Vice President Tatalogam Group, Stephanus Koeswandi menerangkan bahwa selain inovasi, Tatalogam Grup juga selalu berfokus pada kualitas
Para pelaku usaha industri baja ringan nasional mencoba berinovasi untuk meningkatkan utilitas dan produksinya, termasuk produsen genteng metal dan baja ringan, PT Tatalogam Lestari
Sebagai satu peningkatan daya saing, PT Tatalogam Lestari meluncurkan produk baja ringan yang telah diekspor dan diakui kualitas-nya di Australia dengan sertifikat AS 97 (Australian Standart). 

Rangkaian Produk dari Tatalogam Lestari

- Atap Metal SiMantap

Setiap lembar atap SiMANTAP terbuat dari material zinc dan aluminium berkualitas sesuai standar SNI sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, karat, juga rayap. 
Produk atap metal Tatalogam Lestari selalu mencantumkan spesifikasi produk dan tebal atap per lembar dengan jelas, yang jarang dicantumkan oleh brand atap metal lainnya
Keunggulan Atap Metal Simantap antara lain: kuat tahan lama puluhan tahun, warna modern, pemasangan lebih mudah, dan bobot ringan. 

- Sakura Roof

Genteng Metal Sakura Roof Anti Badai, dan Terbukti tahan karat, anti bocor, ringan, dan tahan lama
Kelebihan lain Genteng metal Sakura Roof dari Tatalogam adalah teknologi Interlocking System. 
Interlocking System adalah suatu sistem penguncian antar genteng, sehingga membuatnya tidak mudah dibongkar, diangkat ataupun digeser. 


- DOMUS

DOMUS adalah Rumah Permanen yang dibangun dengan sistem dikembangkan oleh PT. Tatalogam Lestari yang memungkinkan anda membangun rumah dengan CEPAT. 
Kunci pembangunan Domus terletak pada PERENCANAAN yang matang, MATERIAL yang tepat serta TEKNIK pengerjaan yang benar, efektif dan efisien. 
Keunggulan Domus seperti: Kuat, Cepat, Hemat dan Indah membuat DOMUS layak jadi pilihan bagi anda yang memerlukan rumah baik diperkotaan, didaerah urban, perkebunan, pertambangan maupun daerah bencana. 

Dan masih banyak lagi rangkaian produk SiMantap dari Tatalogam Lestari. 

Semoga SiMantap semakin sukses yaa. 



Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar