Tempat Pijat Bayi Di Depok EBSCO Baby Spa



Pijat Bayi

Ayah bunda yang sudah punya anak, sering pijat 
anak nya di rumah gak nih?

Anak anak seusia seusia anak ku, Lily dan Adib memang tenaga nya seperti terlihat gak habis habis, selalu bermain dan bergerak. 

Tiba saatnya malam menjelang tidur, seringkali mereka minta di pijit dan di elus badannya.

Mungkin efek bermain dan bergerak aktif dalam keseharian. 

Setelah membaca di buku dan artikel ternyata pijat untuk anak banyak manfaat nya, diantaranya adalah :

- Membuat rileks dan tenang
- Meredakan rasa sakit
- Melancarkan peredaran darah
- Memperbaiki kualitas tidur anak
- Meningkatkan bonding antara ibu dan si kecil

Terkadang kita kurang memahami langkah gerakan pijat, apalagi kalau punya anak yang masih bayi takutnya malah menimbulkan resiko, jadi lebih baik di pijat di tempat treatment seperti di tempat baby massage yang langsung di tangani oleh terapis. 
Peresmian pembukaan EBSCO baby spa yang dihadiri oleh ibu wakil walikota Depok

Di hari rabu kemarin, 20 Juli 2022 kabar bahagia banget untuk mom yang berada di wilayah Depok dan sekitarnya karena ada EBSCO Mom & Baby Spa resmi di buka. 

Lokasi tepatnya berada di Grand Depok City, cluster Azalea W2 no. 23 Depok. 

EBSCO Baby Spa, 
Profesional Mom & Baby Care

Jadi EBSCO Baby Spa di gagas langsung oleh Bunda Julianti , SKep, MKM. CHt,CIMI, CHE yang awalnya bekerja di Rumah sakit tetapi berharap ingin banyak meluangkan waktu bersama keluarga namun tetap berdaya dalam minat dan profesi yang dimiliki. 

Tempat pijat bayi di Depok
 

Awal mula berdiri PT. PUSAT EBSCO INDONESIA sebelumnya memiliki nama usaha Rumah Sehat Bunda didirikan pada tanggal 4 Juli 2014.

Menjalani profesi sebagai praktisi Baby SPA. Rumah Sehat Bunda kemudian berkembang dengan penambahan usaha Homecare Treatment di tahun 2014 yang memberikan perawatan kesehatan untuk bayi dan ibu, yag pada saat itu merupakan Homecare praktek pertama di Depok yang menawarkan pelayanan yang ditangani oleh tenaga kesehatan profesional (perawat atau bidan), memiliki sertifikat pelatihan baby & maternity treatment serta siap dan sigap dalam memberikan perawatan bayi baru lahir dirumah Anda untuk membantu para bunda baru yang bingung dalam merawat sikecil. 

Kemudian pada tahun 2017 Rumah Sehat Bunda mendapatkan izin untuk mendirikan Lembaga Kursus dan Pelatihan dari Dinas Pendidikan Kota Depok Jawa Barat.

Pada tahun 2018 Rumah Sehat Bunda berubah menjadi PT. PUSAT EBSCO INDONESIA.


Merasakan Pijatan Cinta di EBSCO Baby Spa


Pijat dilakukan oleh terapis yang sudah melakukan pelatihan bersertifikasi dan berpengalaman

Di EBSCO baby Spa, Anjeli juga ikut mencoba treatment massage. Minyak yang digunakan untuk memijat juga merupakan salah satu produk dari EBSCO. 

Yang spesial dari EBSCO yaitu menggunakan tuam herbal. Tuam Herbal untuk bayi merupakan yang pertama di Indonesia mengandung rempah hangat yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dan menambah relaksasi.

Tuam herbal

Tuam Herbal bayi terbuat dari bahan-bahan alami dan merupakan ramuan berbagai rempah-rempah yang aman untuk si kecil.

Bobo nyenyak setelah merasakan sentuhan cinta di EBSCO baby spa

Pelayanan yang tersedia di EBSCO Profesional Baby & Mom Care meliputi berbagai macam pijat bayi untuk berbagai keluhan yang sering di alami oleh si kecil seperti: bayi rewel, kolik,batuk pilek, sembelit, susah tidur, dan keluhan lainnya. 

Ada ruang photoshoot juga untuk baby newborn yang mau diabadikan masa bayinya šŸ‘¶šŸ‘¶šŸ‘¶

Fasilitas seperti Baby swim, Baby Brain Gym, Gym ball merupakan suatu kumpulan permainan gerakan yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan, perkembangan, serta kemampuan motorik bayi secara optimal.

Dilakukan dalam keadaan nyaman dan aman baik setelah maupun sebelum melakukan perawatan.

Harga bersahabat, mulai 80K sudah bisa melakukan treatment di EBSCO baby spa

Spesial untuk Bunda, EBSCO Profesional Baby & Mom Care juga menyediakan perawatan Maternity seperti: Pijat Tradisional, Pijat Ibu Hamil, Pijat Lactasi, serta Pijat Nifas, dan beberapa pilihan paket lainnya yang di kombinasikan dengan pengaplikasian Tuam Herbal yang sangat baik untuk memaksimalkan relaksasi.

Rangkaian Produk EBSCO Untuk Kesehatan

Selain dipakai dalam treatment baby spa, produk EBSCO juga bisa di gunakan untuk keseharian di rumah sebagai P3K keluarga. 


Ada massage oil, roll on format mom & baby, masker, essential oil, herbal celup, boleh balm juga perlengkapan pendukung untuk spa. Dan rangkaian produk ini cocok juga ya sebagai hampers untuk teman maupun keluarga Keren ih. 


Gak cuma ada treatment baby spa ini aja, kemarin bunda Anti juga menjelaskan ternyata ada program lain juga seperti :

• Training Center (Pelatihan & Seminar)

• EBSCO Tabungan langit program rutin sedekah ke kaum dhuafa, yatim dll

• LTQ Darul Adzkiya yang melahirkan hafidz Qur'an

Visi dan Misi EBSCO juga keren nih

PT. PUSAT EBSCO INDONESIA memiliki VISI ‘Rumah Sehat Bunda menjadi Homecare PERTAMA dan TERDEPAN di kota Depok dan sekitarnya’. 

Adapun MISI dari EBSCO yaitu: 

šŸ˜ Menciptakan pelayanan kesehatan khusus bayi, ibu hamil, dan ibu pasca melahirkan,

šŸ˜ Melayani dengan ikhlas dan penuh sentuhan cinta, mengedepankan inovasi untuk mengembangkan produk maupun layanan demi kepuasan pasien.

Tak lupa aku dan Anjeli ucapkan Selamat atas pembukaan EBSCO baby spa, semoga ekspansi semakin luas gak hanya di Depok yang bisa merasakan treatment khususnya tuam herbal ini tapi nanti semoga buka cabang lagi di tempat lain  yaaa. 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar