Wajah Baru MiAccount dari Manulife

  

Setiap manusia butuh perlindungan agar selalu merasa aman dan nyaman. Seperti halnya Manulife yang memberikan kenyamanan tanpa henti. Begitu juga dengan saat ini, Manulife Indonesia umumkan memperluas jangkauan kemitraannya dengan Halodoc. Hal ini disampaikan para pembicara melalui webinar bersama Manulife Indonesia dan juga Halodoc yang diselenggarakan pada tanggal 9 Juni 2022 kemarin.


 

Perluasan ini semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang inklusif,cepat dan mulus, serta menyediakan layanan Third Party Administration (TPA) kepada nasabah. Hadirnya dalam kemudahan administrasi layanan kesehatan (klaim dan penggantian) dan layanan akses jalan dan rawat inap untuk nasabah Manulife di Indonesia.


Manulife Indonesia terus berkomitmen untuk kemudahan akses bagi nasabah melalui layanan digital. Sejak kerjasama terjalin pada bulan November 2021, Halodoc dan Manulife memungkinkan nasabah asuransi kesehatan Manulife Indonesia untuk menikmati berbagai kemudahan melalui aplikasi Halodoc yang dapat diunduh baik di App Store maupun Google Play Store seperti :

✔Proses cepat dan nyaman, sesuai dengan situasi industri layanan kesehatan saat ini yang didukung oleh perkembangan teknologi yang pesat, termasuk akses layanan telehealth. 
✔E-Card (kartu digital) asuransi kesehatan ✔Membuat janji temu rawat jalan secara online di rumah sakit dan klinik rekanan Halodoc melalui aplikasi Halodoc dan melakukan konsultasi secara online
✔Menampilkan ringkasan ringkasan dan manfaat dari manfaat rawat jalan


Sebagai kesehatan dan kekayaan perusahaan, memberdayakan kesehatan dan keuangan tidak hanya seperti bisnis kami, tetapi juga membawa manfaat bagi masyarakat. Halodoc berperan penting dalam akses yang lebih luas jaringan rumah sakit mitra, sehingga memudahkan pelanggan pemilik asuransi pribadi untuk menjangkau fasilitas kesehatan terdekat dengan perangkat smartphone Semua layanan berbasis digital ini kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam mengendalikan kesehatan dari ujung jari.

"Saat ini, telehealth semakin menjadi andalan bagi masyarakat dan Halodoc berkomitmen untuk terus mendukung ekosistem layanannya yang semakin mulus dan terintegrasi mulai dari konsultasi dokter, pengiriman obat, hingga klaim asuransi yang semuanya dapat diakses secara mudah dan cepat. Melalui kerjasama ini, pemegang polis Manulife dapat melakukan konsultasi online dan juga melakukan perawatan offline secara cashless di jaringan penyedia layanan yang dapat diakses di aplikasi Halodoc.Kami optimis kemitraan ini akan memberikan layanan kesehatan yang lebih nyaman bagi pengguna karena seluruh proses dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi Halodoc. 

Tercatat, hingga Mei 2022, terdapat 45% nasabah asuransi kesehatan Manulife yang telah terdaftar pada aplikasi Halodoc, Hal ini didukung oleh preferensi masyarakat dalam menggunakan telehealth sebagai solusi layanan kesehatan yang dapat diakses kapanpun dan di manapun. Tak hanya itu, angka ini pun sejalan dengan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 yang menunjukkan bahwa 94% responden Indonesia menginginkan cara-cara yang lebih mudah untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mentalnya.


Manulife Kini Lebih Memanjakan Para Nasabah Dengan MiAccount, Satu Kendali Di Ujung Jari


Di samping mengumumkan peningkatan kerja sama dengan Halodoc, Manulife juga menghadirkan platform digital baru, MiAccount, yang dapat diakses melalui https://mi-account.manulife.co.id/ .

MiAccount memudahkan nasabah dalam mengelola maupun memantau polis mereka, mulai dari melakukan update data kontak, perubahan alokasi dana investasi, hingga melakukan pembayaran premi lanjutan secara online.


Peluncuran platform digital MiAccount mencerminkan preferensi terhadap kanal digital yang terus menguat di Indonesia. Bagi Manulife Indonesia, inovasi dan transformasi senantiasa merupakan prioritas utama yang selaras dengan misi memudahkan dan membuat kehidupan menjadi lebih baik.

Saat ini, Manulife memberikan perlindungan kepada 2 juta nasabah di seluruh Indonesia.


Kemudahan Dalam Mengakses MiAccount Manulife

Begitu mudahnya mengakses layanan MiAccount dari Manulife Indonesia yaitu dengan registrasi melalui email dan password, transaksi pun begitu aman dengan menggunakan kode OTP (One Time Password).

Selanjutnya kita bisa melakukan pembayaran premi, melakukan perubahan alokasi dan investasi juga melihat seluruh polisi yang kita miliki hanya dengan kendali ujung jari kita. Keren, Pastinya para nasabah Manulife menikmati dengan kemudahan layanan yang diberikan oleh Manulife Indonesia.

Terima kasih Manulife. 


Widia Purnawita

21 komentar:

  1. Yeah Manulife selalu berinovasi terus , mulai dengan HaloDoc yang membantu nasabahnya langsung bisa akses dengan para dokter dan obat2an, sampai ke MiAccount yang bisa monitor polisnya. Bravo!

    BalasHapus
  2. Jadinya sekarang lebih mudah memantau polis karena bisa diakses melalui aplikasi/web MiAccount! Terobosan inovatif yang sangat membantu bagi nasabah/pelanggan Manulife.

    BalasHapus
  3. klo Manulife aku belum pernah sih pake produknya, tapi kalau ada account digital gini aku lebih suka sih karena menurut ku lebih praktis dan gampang monitoring nya

    BalasHapus
  4. MiAccount ini akun yang ada di hapeR3dmi bukan sih Mbak? Hehe.

    Salut sama kolaborasi Manulife dan Hakodoc. Pas banget, semoga banyak membantu keluarga Indonesia dalam hal kesehatan dan perlindungan kesehatan.

    BalasHapus
  5. Keren banget ya sekarang dimana-mana pokoknya harus berkolaborasi biar bisa sustain, semoga bisa menjadi tempat yang menjamin rasa aman bagi banyak orang lah.

    BalasHapus
  6. Kelebihan dari MiAccount ini banyak dirasakan sebagai bentuk inovasi terbaru Manulife di era digital. Semoga nasabah asuransinya makin dimanjakan deh dengan terobosan ini.

    BalasHapus
  7. Sekarang makin mudah dengan MiAccount dari Manulife bisa memudahkan nasabahnya mengakses aneka fitur yang dibutuhkan terutama Halodoc yang sekarang makin populer digunakan oleh masyarakat

    BalasHapus
  8. Manulife ini sangat mengenal nasabahnya ya sampai bisa MiAccount untuk memudahkan nasabah menikmati layanan Halodoc yang memang sudah dipakai selama ini. Hmm kapan nih asuransiku ikutin inisiatifnya Manulife :)))

    BalasHapus
  9. Inovatif sekali ya, dengan MiAccount memudahkan kebutuhan kta dalam layanan kebutuhan polis dsb. Semoga dgn adanya Manulife ini makin menjamin keamanan dan kesejahteraan masyarakat.. ~Ulfah

    BalasHapus
  10. Manulife benar - benar memperhatikan kebutuhan nasabah asuransi nya. Kerjasama dengan halodoc dan aplikasi MiAccount. Saya sendiri belum menjadi nasabah Manulife tapi user halodoc. Banyak dibantu dengan halodoc terkait informasi kesehatan dan obat.

    BalasHapus
  11. Banyak kemudahan yang kita dapatkan dengan menjadi nasabah Manulife ya

    BalasHapus
  12. Seneng bacain informasi seputar MiAccount ini. Sebagai pengguna Halodoc, kolaborasi ini menurutku sangat memudahkan nasabah

    BalasHapus
  13. Keren banget ini Manulife terus berinovasi bahkan berkolaborasi. Sebagai nasabah kita jadi dimudahkan yaa.. Terima kasih Manulife.

    BalasHapus
  14. Layanan MiAccount dari Manulife Indonesia ini membuktikan kepedulian terhadap 2 juta nasabahnya ya mbak Wid

    Peluncuran platform digital MiAccount mencerminkan preferensi terhadap kanal digital yang terus menguat di Indonesia. Semoga inovasi dan transformasi Manulife akan selalu menjadi prioritas untuk terus menjadi yang terbaik

    BalasHapus
  15. Kolaborasi yang menarik antara Manulife dan Halodoc bakal menguntungkan para nasabahnya, keren banget emang fitur MiAccount

    BalasHapus
  16. Terobosan banget nih asuransi yang biasanya hanya kerjasama dengan rumah sakit sekarang mulai berkembang ke konsultasi dokter digital seperti halodoc

    BalasHapus
  17. Klo udah baca manulife yg ada dalam pikiran, program apalagi nih...maklum hit banget deh kalau udah bahas asuransi dan terobosan terobosannya

    BalasHapus
  18. Kolaborasi yang apik dengan Halodoc. Karena Halodoc pun menurut saya termasuk aplikasi kesehatan yang bagus. Ini bisa bikin nasabah Manulife semakin senang

    BalasHapus
  19. Inovatif banget ya Manulife ini, apalagi sampai kolaborasi dengan Halodoc juga ya. Tentu upaya seperti ini sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan secara secapat dan praktis apalagi sudah berbasis digital begini. Keren!

    BalasHapus
  20. Nasabah Manulife nggak perlu lagi bawa-bawa kartu fisik, cukup nunjukkin e-crad yang ada di aplikasi Halodoc ya.

    BalasHapus
  21. Baru tahu kalo Manulife kerjasama dengan Halodoc. Jadi, makin mudah di pelayanannya. Apalagi di era digital seperti sekarang, kemudahan dalam hal pelayanan banyak diminati.

    BalasHapus