Pengalaman Lala Ikut Kelas English For Kids Di KREASA




Alhamdulillah seneng banget rasanya ketemu lagi sama bulan Ramadhan yang selalu dirindukan.

Semoga bulan puasa tahun ini selalu diberi kesehatan, kelancaran dan lebih banyak mengerjakan ibadah dan amal salih.

Ramadhan di Rumah

Seperti pada Ramadhan tahun sebelumnya, kegiatan ekstrakurikuler tidak dilaksanakan, latihan karate juga pengajian anak anak diliburkan sementara, diganti dengan pesantren kilat yang tidak dilaksanakan setiap hanya ada pada hari tertentu.

Kegiatan puasa anak anak lebih banyak waktu di rumah. Solat dan mengaji di rumah.

Kegiatan Ramadhan lebih bermakna, Lala ikut Kelas Kreativitas di KREASA.

Biasanya kalau puasa seperti ini anak anak lebih mager dan ujung-ujungnya kepengen main game atau nonton TV sambil tidur tiduran  sambil nunggu adzan Maghrib.

Nah Ramadhan tahun ini Lala ikut kelas English For Children di KREASA.

Pas lihat di websitenya kreasa.id banyak banget kelas kreativitas yang bisa di ikuti seperti kelas animasi, memasak, kelas menulis, kelas bahasa asing seperti bahasa Arab, Perancis ,Inggris dan banyak lagi kelas lainnya yang bisa diikuti.

Karena bulan kemarin Lala sudah ikut kelas English, jadi bulan ini ia ingin lanjut meneruskan ikut kelas sambil mengisi kegiatan dibulan puasa.

Pengalaman Lala Ikut Kelas Bahasa Inggris di KREASA

Lala ikut kelas lewat zoom meeting setiap hari Sabtu dan Minggu. Di ajarin sama teacher profesional yang menyenangkan dan 1 kelas hanya berisi 5 murid jadi lebih fokus.

Bareng guru Ms.Desca dan teman kelas Lala : Suri,Adam,Riyadh dan Kenzie


Awalnya Lala malu malu tapi mau banget belajar, pas ditanya miss yang ngajar, suaranya kecil banget dari lubuk hati yang paling dalam sampai tak terdengar 😄. Tapi pas kelas hari kedua ia sudah mulai percaya diri, bicara dengan volume yang lebih keras dan sudah mulai aku tinggal, tidak di temani.

Walaupun tidak aku temani, tetapi orang tua juga bisa mereview kegiatan belajar anak lewat rekaman zoom yang bisa di lihat kembali.



1 jam belajar yang menyenangkan menurut ku, karena anak anak ga mendengar kan teori terlalu panjang tetapi interaksi 2 arah terlihat aktif dan tidak membosankan. Anak jadi banyak belajar mengeja dengan benar, membedakan ejaan british dan American melalui praktek langsung.

Di akhir bulan juga ada tugas akhir selama 8 kali pertemuan, dapat progress report dari guru dan juga sertifikat.

English is easy, seru dan antusias ikut kelas di KREASA.

Kalau si kecil mau ikut berbagai kelas di KREASA juga infonya ada dibawah ini yaa. 


Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar