Mari Mulai Perawatan Kulit Wajah Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Halo temans, apa kabar hari ini? Semoga kita dalam keadaan sehat dan selalu menjaga kesehatan ya.

Gak cuma menjaga kesehatan tubuh nih, tapi juga kesehatan kulit wajah.

Pinterest



Pentingkah perawatan wajah?

Menjaga kesehatan kulit wajah sama pentingnya seperti menjaga kesehatan tubuh. Apalagi wajah menjadi garda terdepan dalam menghadapi paparan polusi, asap, belum lagi bahan kimia yang sering menempel dalam penggunaan make up.

Kalau kulit wajah kita sehat, berseri, aura kebahagiaan pun akan terpancar. Kita happy, orang lain pun ikut happy.

Wajah juga merupakan investasi masa depan, pastinya kita selalu ingin terlihat awet muda kan, nah untuk itu diperlukan perawatan kulit wajah sejak dini.

Perawatan Dasar Kulit Wajah Sejak Dini

Merawat wajah perlu dilakukan sejak usia remaja dimana kita mengalami pubertas, seiring waktu maka perubahan kulit pun akan terjadi.

Melakukan pembersihan wajah juga penting tapii gak boleh sering sering juga nih, maksimal 2x sehari aja ya karena jika terlalu sering maka tidak baik untuk kulit, kulit akan menjadi kering dan kehilangan kelembaban alami nya.

Kalau pembersihan wajah sudah rutin dilakukan, treatment selanjutnya yaitu dengan menggunakan serum, pelembab, masker, ataupun tabir surya untuk melindungi wajah dari sinar UV yang di hasilkan matahari ⛅ .

Saat ini sudah begitu banyak pilihan produk perawatan kulit wajah yang beredar di pasaran. Tetapi bagi ku dalam mempertimbangkan hal ini, aku memilih produk yang aman, halal, terdaftar di BPOM dan produk nya bekerja secara efektif. Apalagi untuk wajah, pastinya tidak boleh sembarang pakai.

Perawatan Kulit Wajah Bersama Pond's


Kalau sudah mendengar produk Pond's pastinya udah percaya banget sebagai ahlinya produk perawatan wajah karena dari remaja aku selalu menggunakan Pond's untuk membersihkan dan merawat kulit wajah mulai dari facial wash, krim pelembab, eye cream, BB powder dan lainnya.

Dan sekarang ini aku lagi pakai Pond's Triple Glow Serum nih. Serum pencerah wajah yang satu ini punya 3 kandungan biar kulit cerah dan juga sehat.

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yaitu:

Gluta-Boost-C^
Pasti sudah tau kan manfaat Vitamin C untuk kulit wajah yaitu untuk mencerahkan juga meratakan kulit wajah. Nah di Pond's Triple Glow Serum ini memiliki kandungan Gluta-Boost-C yaitu glutathione sebagai antioksidan yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Wow kan ya, kulit kita jadi makin cerah nih pastinya.

Vitamin B3+
Selain kandungan Gluta-Boost-C tadi, Pond's serum pencerah wajah ini juga punya kandungan Vitamin B3+ . Manfaat Vitamin B3 untuk kulit wajah diantara nya yaitu mencegah pertumbuhan melanin penyebab kulit menggelap. Kandungan antioksidannya pun dapat mencegah kulit menyerap radikal bebas dan mengembalikan kesehatan kulit, menyamarkan pori agar kulit wajah tampak mulus.

Hyaluronic Acid
Dan ada satu lagi nih kandungan serum pencerah wajah terbaik Pond's ini yaitu Hyaluronic Acid yang mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Pond's Triple Glow Serum ada 2 bentuk nih yang aku pakai, yang satu dalam bentuk masker, satu lagi serum cair dengan kemasa pouch sachet.

Untuk pengaplikasian serum nya pun sangat mudah, cukup gunakan 2-3 tetes lalu ratakan pada wajah dan juga leher. 

Pastinya bahagia banget kalau punya wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Setelah melakukan perawatan dasar untuk kulit wajah, jangan lupa juga ya untuk konsumsi makanan sehat, minum air putih yang cukup juga no smoking yah.




Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar