Cara Awet Muda Bareng Y.O.U Golden Age Series

 

Hai semua, apa kabarnya ? Semoga selalu sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas nya ya.

Siapa nih yang selama pandemi berlangsung peralatan makeup nya jadi awet?? Kalo iya berarti toss banget lah sama aku. Sudah 2 tahun sejak pandemi aku banyak melakukan aktivitas dirumah, dan dandan pun sebatas kalau WFHnya ada pertemuan online.

Tapiii karena aku banyak dirumah, aku jadi lebih rajin dan care terhadap kulit, terutama kulit wajah. Apalagi usiaku yang sudah melewati seperempat abad pastinya harus selalu menjaga kesehatan.

Perawatan dari dalam dimulai dari memperhatikan asupan makanan, selalu mengingat sudah cukupkah asupan air putih setiap harinya, rajin aktifitas fisik, dan istirahat cukup jam 9 sudah stop dari gadget dan kegiatan lainnya.

Untuk perawatan dari luar seperti pada umumnya aku rutin membersihkan wajah, menggunakan pelembab , bila perlu menggunakan SPF jika terkena matahari langsung saat ada keperluan ke luar rumah. Dan satu lagi nih biar kulit tetap awet muda dan meminimalisir kerutan di masa yang akan datang itu wajib banget pakai serum.


Kenalan yuk sama Y.O.U Golden Age Series


Sebelumnya pasti udah tau kan Y.O.U Beauty yang udah famous banget di dunia kecantikan. Y.O.U Beauty ini merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group.

Y.O.U Golden Age Series, yang terdiri dari 

💋 Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

,💋 Golden Age 2 in 1 Essence

💋 Golden Age Refining Serum

💋 Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++

💋 Golden Age Illuminating Day Cream

💋 Golden Age Revitalizing Night Cream

💋 Golden Age Revitalizing Night Cream

💋 Golden Age Energizing Eye Cream. 



Kandungan serta manfaat dalam Y.O.U Golden Age Series:


1. Punica Granatum ExtractEkstrak buah delima, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan.


2. Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid

Membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.


3. Agave Tequilana Leaf Extract

Ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit.


4.Jojoba Seed Oil

Manfaatnya Mencegah iritasi dan menenangkan kulit.


5. Achillea Millefolium Extract

Yaitu Ekstrak Daun Seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.



3 Rangkaian produk Y.O.U Golden Age Series yang aku gunakan.


1. Y.O.U Golden Age Refining Serum

Salah satu produk skincare unggulannya, yaitu Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia" berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform. 

Y.O.U Golden Age Refining Serum ternyata sudah ada sejak Januari 2020 lho.

Dan di  tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Untuk mendapat manfaat yang maksimal cara Pemakaian Y.O.U Golden Age Refining Serum juga harus tepat ya, ini dia caranya :

1.Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih.

2.Pijat dengan gerakan memutar.

3.Tepuk-tepuk wajah Anda sampai formula terserap sepenuhnya.


2. Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Biar kulit wajah selalu terhidrasi dengan baik Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence perlu di gunakan untuk mengeksfoliasi kulit agar tampak lembut,kenyal juga bercahaya.

Cara penggunaan nya cukup mudah yaitu setelah membersihkan wajah, tuang essence secukupnya di atas kapas. Aplikasikan dengan lembut dari bagian tengah wajah ke arah kontur untuk hasil eksfoliasi yang optimal.Tuang lagi essence secukupnya di telapak tangan, aplikasikan kembali essence-nya, serta pijat lembut dengan tangan agar lebih meresap dan terhidrasi secara optimal. [Perawatan Khusus] Basahkan kapas dengan essence, lalu tempelkan pada beberapa bagian wajah sebagai masker wajah.


3. Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Untuk usia 35+ seperti aku pasti nya wajib nih pakai eye Cream, secara garis sekitar mata sudah mulai menampakkan diri hihi.

Nah Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream ini pas banget di gunakan untuk selalu melembabkan dan menyamarkan garis halus sekitar mata.


Untuk cara Pemakaian:

Aplikasikan krim mata secukupnya di sekitar area kontur mata. Tepuk-tepuk lembut dari sudut dalam ke sudut luar kontur mata. Gunakan di pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. Dapat diaplikasikan sebelum pemakaian concealer.


Untuk hasil yang optimal yuk gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur biar kulit wajah kita selalu terawat dan tampak awet muda yaa.


Rangkaian Y.O.U Golden Age Series bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar