Anak Bayi Pakai Krim Wajah




Rasa bahagia dan syukur yang tak terukur ketika menemani perjalanan tumbuh kembang anak anak.

Pastinya sebagai ibu aku ingin selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya, memenuhi kebutuhan asah asih asuh termasuk juga dalam perawatan kulit nya.

Sudah banyak yang tahu kalau kulit bayi itu berbeda dengan kulit dewasa. Kulit bayi lebih tipis jadi cenderung kering dan rentan sensitif. Untuk itulah diperlukan perawatan kulit yang berbeda pula .

Pertimbangan dalam memilih jenis perawatan kulit adek bayi

Dalam perjalanan merawat bayi, selain dari manfaat yang didapat, beberapa hal yang selalu aku perhatikan dalam memilih produk perawatan bayi antara lain :

- Memastikan kandungan bahan terbuat dari alam, seperti tumbuh tumbuhan.
- Kandungan bebas dari bahan kimia berbahaya
- Teruji secara klinis
- Ada Label Halalnya

Rangkaian produk perawatan Bambi Baby untuk Lily

Aku kenal dan pakai produk lumayan lama pas masa masa bayi kakaknya Lily. Dan sekarang liat kemasannya kok makin gemes nyenengin banget gambar dan bentuknya. 
Nih kemasannya makin gemesin yah

Sekarang ini Lily lagi pakai bambi Face Cream dan Bambi Telon Balm sebagai daily routin nya.

Kenalan Lebih Dekat Yuk Sama 3 Produk Bambi Baby

1.bambi Face Cream

bambi face cream punya kandungan kombinasi dari Shea butter dan mineral oil untuk bantu jaga kelembaban biar kulit wajah si kecil tetap halus, lembut juga sehat. Selain itu ada bahan aktif lainnya yaitu Licorice, minyak bunga chamomile dan Pro Vitamin B5 untuk lindungi kulit biar gak iritasi.

2. bambi Telon Balm

Sudah masuk musim penghujan yang hawanya cenderung dingin, Bambi telon balm ini wajib banget deh untuk sedia di rumah. Mengandung formula yang sama dengan Bambi Face Cream yaitu Licorice, Minyak Bunga Chamomile dan Pro Vitamin B5 plus ada minyak kelapa. Teksturnya lembut, nggak bikin lengket dan mudah meresap.


Sebelum tidur juga bisa di usapin Bambi Telon Balm ini biar boboknya lebih nyenyak dan bikin adik bayi tenang dan rileks.

Bambi face cream dan Bambi telon balm sudah teruji hypoallergenic dan dermatology tested, anti irritant complex.

3. Bambi Air Disinfectant


Perlindungan keluarga yang satu ini juga wajib ada di rumah nih untuk membunuh berbagai mikroorganisme yang gak terlihat di ruangan rumah. Bambi Air Disinfectant ini pertama yang aku kenal sebagai desinfektan yang wangi dan bikin rileks karena memang ada essentials oilnya. Bakteri dan virus hilang, hati juga jadi adem nyium wanginya.
Pegangan nya mudah digenggam dan ada tombol on/off jadi aman kalo gak sengaja dijangkau anak


Nah itu tadi 3 produk Bambi yang aku pakai dirumah yang sangat bermanfaat banget untuk keluarga juga adik bayi.

Happy happy #dirumahaja yaa!

Widia Purnawita

1 komentar:

  1. Adek Lily samaan nih sama adek Lingga pakai Bambi juga. Paling suka face creamnya, wanginya pingin cium pipi bayi terus.

    BalasHapus