Pure Baby Dengan Kandungan Colostrum Melindungi Kulitnya Yang Sensitif



Happy Holiday!

Liburan sekolah sudah dimulai nih, famz liburan kemana??

Liburan kali ini anak anak senang banget nih santai di rumah karena banyak waktu luang untuk bisa bermain dan berkumpul.

Biasanya kita main lari larian, main bulu tangkis bareng, main sepeda dan main air bareng sambil di ajak mandi.

Untuk mandi, anak anak gak sembarangan pakai perawatan kulit apalagi Lala rentan banget sama gangguan penyakit kulit, iritasi, gatal-gatal, beruntusan, budukan.

Dokter yang periksa Lala bilang kalau di sekitar kita kuman,bakteri, polutan bebas beterbangan tanpa kita lihat dengan kasat mata, semua yang kita pegang tembok, HP atau lainnya juga bisa terdapat paparan kuman dan bakteri juga bahan kimia yang bisa saja membahayakan kesehatan.
Beruntung nya kita diberikan kekebalan tubuh terhadap paparan kuman di sekitar. Dan si Lala ini tingkat imunitasnya lebih rendah dibanding Abid-Adib dan Dokter menyarankan untuk selalu menjaga nutrisi makanan, menjaga kebersihan lingkungan, dan menghindari paparan bahan kimia berbahaya yang langsung menempel di kulit.


Merawat kulit buah hati sama pentingnya dengan memberikan nutrisi untuk tumbuh kembangnya secara optimal. Kulit bayi masih sangat halus dan lebih rentan karena lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa, sehingga harus dirawat dengan ekstra hati-hati. Kulit adalah salah satu bagian sistem kekebalan tubuh, yang akan melindungi buah hati dari infeksi dan paparan zat berbahaya. Penggunaan produk untuk buah hati yang tidak tepat dapat menyebabkan iritasi kulit, kekeringan, radang, dan ruam pada kulit.


Untuk perawatan kulit si kecil aku pakai Pure Baby yang mengandung colostrum sapi yang mencegah kulit dari kekeringan dan juga membuat kulit lembab.

Apa itu colostrum sapi?

Colostrum diperoleh dari air susu pertama sapi, mengandung beragam vitamin dan mineral penting serta kaya antioksidan.

Colostrum mengandung 7 vitamin dan 7 mineral serta karbohidrat, protein, nukleotida dan nukleosida, juga sitokin dan lemak yang mampu menjadi antibodi dan imunoglobin yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk kulit buah hati, colostrum bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit, membantu meredakan iritasi, serta kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit buah hati

Kulit si kecil berbeda dengan orang dewasa, karenanya penting diingat untuk tidak menggunakan produk orang dewasa pada bayi dan anak-anak. 
Dengan tambahan kandungan almond oil yang memiliki kandungan fatty acid, vitamin E, K, dan protein yang mampu menjaga kelembapan kulit serta memberikan efek melembutkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, almond oil berkhasiat untuk membantu menjaga kondisi kulit lebih baik, serta baik untuk kesehatan rambut.

Selain itu Pure Baby yang memiliki kandungan bahan alami premium, Pure Baby juga sudah melalui uji dermatologi, bebas SLS dan halal, sehingga aman untuk kulit si kecil.

Rangkaian perawatan kulit yang di pakai si kecil antara lain:

🛀 Pure Baby Milk Bath
🛀 Pure Baby Shampoo
🛀 Pure Baby Hair and Body Wash


Untuk informasi seputar kesehatan kulit dan tumbuh kembang si kecil kunjungi:

Website: http//www.purebaby-id.com/
Instagram : @purebaby.id

Selamat berlibur ya!

Sekilas Tentang PT. Barclay Products
PT. Barclay Products merupakan anak perusahaan di bawah PT. Tempo Scan Pacific Tbk, yang bergerak di bidang manufaktur dan pemasaran produk konsumen, kosmetik dan produk rumah tangga. Kategori produk utama PT. Barclay Products adalah perawatan bayi dan anak (MY BABY, My Baby Kids, Pure Baby), perawatan tubuh (Marina, Natural Honey dan Claudia), obat kumur (Total Care), dan pembersih rumah tangga (S.O.S).

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar