Menikmati Wahana Permainan Di Jakarta Fair 2019


Kalo ngomongin Jakarta Fair memang gak habis habis ya. Ajang pameran dan hiburan terlengkap yang di adakan setiap tahunnya ini memang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Tahun ini sudah 6 kali berkunjung ke Jakarta Fair rasanya masih aja kurang puas. Apalagi kalau bukan karena diskon nya yang gila gilaan bikin aku jadi pengen belanja terus. Dan buat yang suka nonton konser musik, pasti nya di Jakarta Fair adalah suatu kesempatan yang menarik bisa menikmati konser dari artis idola secara gratis, karena disini setiap hari nya selalu ada jadwal konser musik.


Yang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak kecil seperti aku, berkunjung ke Jakarta Fair juga menjadi suatu liburan yang menyenangkan bagi anak-anak.




Banyak sekali wahana permainan yang bisa di nikmati oleh anak-anak.
Berbagai jenis permainan seperti yang biasa kita lihat di pasar malam ada di sini lho seperti rumah hantu, komedi putar, bianglala, ontang anting, perahu terbang, rumah balon, permainan edukasi juga ada disana seperti bermain pasir warna, mewarnai kaos dan masih banyak lagi.



Gak cuma itu, permainan modern pun ada di sini. Fun World yang biasa anak anak kunjungi di mall, hadir di PRJ setiap tahunnya.


Dan wahana permainan yang paling di sukai anak-anak di Jakarta Fair adalah Snow Park, di mana mereka bisa bebas menikmati dinginnya salju di tengah kota Jakarta. Asyiknya bisa main es :)

Tips hemat menikmati permainan adalah mendownload aplikasi Jakarta Fair karena disana ada voucher Funworld 1 gratis 1, potongan harga Dan cashback jika transaksi menggunakan aplikasi DANA hingga voucher bermain gratis dari mobile apps yang dirilis setiap harinya.


Pokoknya senang deh bisa melihat anak anak bermain ceria menikmati wahana permainan yang ada di Jakarta Fair ❤️❤️❤️.



Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar