Film Koki Koki Cilik 2 Memberikan Banyak Nilai Positif Untuk Keluarga


Hai mama dan papa, mau ajak anak anak ke mana di liburan sekolah kali ini?

Asyik nya nonton film Koki Koki Cilik 2 aja  bersama keluarga di bioskop yang akan tayang mulai 27 Juni 2019.

Pasti nya seru lho bisa nonton bareng bersama keluarga, tidak hanya sekedar seru saja tetapi film ini juga memberikan nilai nilai positif tentang rasa kebersamaan, arti persahabatan, kerjasama juga rasa saling tolong menolong.

Apalagi sekarang ada pemeran baru yang sebelumnya tidak ada di film Koki Koki Cilik sebelumnya, yaitu ada Kimberly Rider dan artis cilik Adhiyat.

Berikut ini sedikit ringkasan cerita tentang film Koki Koki Cilik 2 :




Para alumni cooking camp berkumpul. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan di luar ekspetasi mereka. Lahan cooking camp tak terurus, begitupula Chef Grant yang sudah tak lagi memiliki semangat. Apa sebenarnya yang terjadi dengan cooking camp?

Sebuah makna pertemanan, kerjasama dan saling menolong menjadikan film Koki Koki Cilik 2 memililki banyak nilai positif. Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara) dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya. Ini adalah tantangan bagi Viva Westi, yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik.

Namun, malah hal itu yang kembali membangkitkan semangat Chef Grant untuk kembali percaya diri. Bersama pasti bisa! Viva Westi tahu betul, bagaimana menerjemahkan skenario yang ditulis Vera Varidia.

Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider).

Sama seperti film sebelumnya, sekuel Koki Koki Cilik ini juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak. Proses pembuatan masakan dalam Koki Koki Cilik 2 pun didisain memiliki makna. Tentu, menjadi hal yang mudah, jika mengambil hikmah dari hal yang menyenangkan.

Bertempat di XXI Mal Kota Kasablanka, Kamis (20/6/2019) para pemain beserta sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening Koki Koki Cilik 2. Bukan hanya di Jakarta, MNC Pictures juga melakukan screening serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar

So, kakak, adik, tante dan om, jangan kaget ya, setelah menyaksikan film Koki Koki Cilik 2 di bioskop. Percaya deh, pasti jadi pengin ke dapur untuk memasak.

Saksikan film Koki Koki Cilik 2 yang Tayang di Bioskop mulai tanggal 27 Juni 2019.













Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
VALENCIA TANOESOEDIBJO
MUHAMMAD SOUFAN

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Producer
FERRY ARDIYAN

Skenario
VERA VARIDIA

Sutradara
VIVA WESTI

Pemain
Christian Sugiono sebagai Chef Evan
Ringgo Agus Rahman sebagai Chef Grant
Kimberly Rider sebagai Adel
Farras Fatik sebagai Bima
Alifa Lubis sebagai Melly
Marcello Mahesa sebagai Kevin
Ali Fikri sebagai Alfa
Clarice Cutie sebagai Niki
Romaria Simbolon sebagai Key
Muhammad Adhiyat sebagai Adit


Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar