Mudahnya Membeli Asuransi happyOne Yang Menjangkau Seluruh Keluarga Indonesia


I choose to #BeTheHappyOne

Halo teman-teman apa kabar? Semoga selalu sehat dan tetap produktif yah.

Kali ini aku mau cerita sedikit tentang kehidupan keluarga kami. Sejak aku menikah kemudian memiliki anak pertama aku memutuskan untuk berhenti bekerja.

Hampir 10 tahun pernikahan, suami yang menjadi sumber keuangan keluarga kami. Pekerjaan nya yang lebih dari separuh jam kerjanya ada di luar ruangan/lapangan sering membuat saya khawatir. Tapi apapun pekerjaannya, sebagai istri aku selalu berharap dan mendoakannya agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan.

Satu hal lagi yang membuat resah karena perusahaan di tempat bekerja tidak memberikan fasilitas jaminan kesehatan maupun jaminan keselamatan kerja.
Di tawari asuransi oleh beberapa teman sepertinya kami tidak sanggup karena gaji suami hanya UMR. Dan akupun sampai bertanya dalam hati kecil, ada gak sih yang bayar asuransi 10 ribu aja biar hidup tetap berjalan dan keluarga kami tetap happy??

Berbekal informasi dari situs dan sosial media yang ku lihat ternyata ada Asuransi Astra yang menjawab pertanyaan ku.

Dalam rangka memperluas pasar penjualan asuransi untuk berbagai golongan masyarakat, Asuransi Astra yang memang sudah dikenal masyarakat ini melalui berbagai produk Asuransi nya seperti asuransi kendaraan bermotor, asuransi syariah, kesehatan dan lainnya, kini menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.
Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbaru yaitu happyOne.id .


happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi yang dimiliki oleh Asuransi Astra yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Di website happyOne.id menjelaskan dengan detail mengenai asuransi dengan premi mulai dari 10 ribu.

Memilih Asuransi happyEdu Micro dari happyOne.id


Nah jenis asuransi happyEdu Micro ini kita bisa pilih premi 10 ribu hingga 50 ribu rupiah saja, jadi pas banget nih untuk si kepala rumah tangga yang belum memiliki jaminan perlindungan.

Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Cara Membeli Produk Asuransi happyEdu Micro

Cara membeli produk asuransi dari happyOne.id sangat mudah, persis banget saat kita berbelanja di situs belanja online.
Langkah - langkahnya sebagai berikut :

1. Masuk ke website www.happyOne.id
2. Klik “INFO LENGKAP” pada banner happyEdu

3. Klik tombol “BELI SEKARANG” pada halaman Info Produk happyEdu Micro.
4. Pada halaman STEP 1 Perlindungan, lengkapi form pilih perlindungan untuk menentukan total premi yang harus dibayarkan.

misalkan pilih premi 10.000 maka akan muncul penjelasan manfaat nya.
Kemudian klik “NEXT”.

5.Pada halaman STEP 2 DATA DIRI, untuk pengguna baru, maka harus membuat akun terlebih dulu dengan klik tombol “DAFTAR” dan periksa email untuk verifikasi.

6. Jika sudah memiliki akun, bisa langsung “LOGIN” untuk melanjutkan pengisian form di Step 2.
7. Setelah Daftar/Login, lengkapi seluruh form data diri tertanggung dan upload dokumen pribadi tertanggung, kemudian klik “NEXT”.
8. Pada halaman STEP 3 Pembayaran, periksa kembali ringkasan data pesanan dan total premi yang perlu dibayarkan, kemudian klik “NEXT”.

9.Selesaikan proses pembayaran. Pembayaran dapat melalui virtual account
✓Permata Bank
✓Installment (Cicilan) 0% Kartu Kredit BCA, Mandiri dan Permata
Untuk pembayaran premi mulai Rp1.000.000 ke atas.
✓Kartu Kredit berlogo VISA/MasterCard/JCB (Full Payment)
Untuk pembayaran premi mulai Rp100.000 ke atas.
✓BCA Klikpay

10. Jika pembayaran sudah dilakukan, e-polis akan terkirim ke e-mail yang didaftarkan.
Polis fisik akan dikirimkan sesuai dengan data alamat pengiriman

Cara Klaim

Download formulir klaim pada halaman “KLAIM”.
Isi lengkap dan lampirkan dokumen pendukung yang dibutuhkan sesuai informasi pada halaman Klaim. Bawa seluruh dokumen ke Cabang atau Garda Center Asuransi Astra terdekat.
Atau dapat menghubungi layanan 24 Jam di nomor 1 500 112
One.id

Selain Asuransi happyEdu micro yang bisa di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, di happyOne.id juga terdapat berbagai pilihan asuransi sesuai kebutuhan diantaranya ada 
✓ happyMe
✓ happyEdu /Asuransi Pendidikan
✓ happyHome/Asuransi Kebakaran
✓ happyTrip / Asuransi Perjalanan


Cukup dengan OneID kita bisa melakukan pembelian lebih dari 1 jenis asuransi diatas sesuai kebutuhan
perlindungan, untuk cek riwayat polis juga gampang banget, kita bisa download e-polis kapan saja melalui website.

Semudah itu membeli produk asuransi Astra yang memang sudah terpercaya, hanya dengan klik klik seperti saat belanja online. Dan kami pun menjadi tenang karena kini sudah ada perlindungan dari happyOne yang sangat terjangkau dan banyak pilihan sesuai kebutuhan perlindungan.

Terima kasih happyOne :)
#BeTheHappyOne

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar