Cara Membersihkan Wajah Ala Beauty Influencer

Make Up



Menggunakan make up kini menjadi aktifitas rutin bagi kebanyakan wanita, bukan untuk mengubah bentuk ataupun bertujuan tidak baik, tapi dengan menggunakan make up seseorang akan lebih nyaman dan menjadi lebih percaya diri. Misalnya dengan menggunakan krim wajah atau bedak, muka akan menjadi terlihat fresh, ataupun dengan menggunakan goresan lipstik wajah kita menjadi tidak terlihat pucat dan lebih indah.

Beauty Talk Show Bersama 
Corine de Farme



Bicara tentang make up, suatu kesempatan yang baik saat aku datang ke acara #DreamDay2018 16 November 2018 dalam beauty talkshow bersama Corine de Farme yang menghadirkan INKA Marischa yang  akan berbagi cantik.

Sebagai seorang beauty influencer, Inka mau gak mau selalu menggunakan make up karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan itu semua yang memang berawal dari hobi ya. Dengan paparan kosmetik setiap hari pastinya wajib dong merawat kulit wajah agar tetap bersih dan sehat, walaupun gak pernah memakai make up sekali pun, perawatan kulit wajah sangat lah penting agar tidak memiliki gangguan kulit seperti jerawat, noda hitam maupun penuaan dini.

Tips membersihkan make up ala Inka ini cukup mudah dan gak terlalu repot, jadi Inka membersihkan make up wajahnya hanya dengan menggunakan micellar water dari Corine de Farme tanpa menggunakan facial foam lagi. Hanya menggunakan 2-3 kapas yang di tuangi micellar water, kulit wajah pun jadi bersih dari make up.

Corine de Farme Micellar Water



Mendengar Corine de Farme aku langsung teringat dengan produk bayi yang pernah di pakai Dede Adib waktu Newborn. Produk ini memang soft banget di kulit dan wanginya lembut banget dan pastinya aman digunakan buat dedek bayi.

Untuk Corine de Farme micellar water ini terbuat dari ekstrak bunga kembang sepatu (Paeonia Officinalis), kandungannya 97% terbuat dari bahan alami, hypoallergenic, bebas parabean, bebas alkohol dan juga mengandung gliserin yang membuat kulit tetap lembab dan tidak kering dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Bagi yang sering menggunakan soft lens, tak perlu repot dan khawatir untuk mencopot lensa terlebih dahulu karena micellar water Corine dengan Farm ini sudah teruji dari dokter mata.


Tips Membersihkan Wajah

Membersihkan dan merawat wajah perlu dilakukan sejak usia remaja dimana kita mengalami pubertas, seiring waktu maka perubahan kulit pun akan terjadi.

Lakukan pembersihan wajah maksimal 2x sehari, karena jika terlalu sering maka tidak baik untuk kulit, kulit akan menjadi kering dan kehilangan kelembaban alami nya.

Pilih produk pembersih wajah yang sesuai jenis kulit dan berbahan dasar aman, tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Untuk remaja disarankan menggunakan pembersih bentuk foam.

Widia Purnawita

9 komentar:

  1. Membersihkan wajah ini memang sangat bermanfaat. Tahun 2002 saya berjerawat. Banyak banget. Selidik punya selidik saya saat itu selalu kerja kotor kena debu sementara saya malas cuci muka. Berangkat kerja ke luar negeri, di sana hidup sahat dan emang disarankan cuci muka sebelum masuk ruangan. Alhamdulillah, tidak lama wajah saya tidak pernah jerawatan lagi sampai sekarang. Jadi jangan malas cuci muka secapek apapun ya...

    BalasHapus
  2. Saya sekarang malah jarang bersihkan wajah,padahal pas remaja sering banget sebelum tidur sudah cantik dan wangi bersihin wajahnya sambil tiduran.

    BalasHapus
  3. dan aku pun baru tau sama brand yang satu ini hahaha kemana aja ya? ternyata aku cocok pake corine de farme :D

    BalasHapus
  4. Aku seumur umur dari remaja nggak menikmati jerawatan yang gimana gitu, tapi bersihin wajah selalu ampe sekarang kak

    BalasHapus
  5. Membersihkan wajah itu hal yg pentung banget emang karena pengaruh buat kulit kita ya...masa dpn kulit kita jg...

    BalasHapus
  6. Wah wah, event yang seru ya. Nambah pengetahuan baru, dan jadi ajang kumpul bareng temen. Jadi pengen nyoba deh Micellar Waternya. :)

    BalasHapus
  7. Kalau event beauty emang banyak digandrungi para perempuan karena memang pada dasarnya cewek suka dandan...

    BalasHapus
  8. Terimakasih tips ny ...sy punya ank remaja nii dia mulai suka pake2 apa gitu untuk muka ny , mau coba deh

    BalasHapus
  9. Micellar water ini emang top markotop mba, ga perlu gosok keras2 makeupnya luntur dengan mudah

    BalasHapus