Rencanakan Dana Pendidikan Anak Dari Sekarang Untuk Dapat Mewujudkan Cita-Cita Mereka

Setiap orang tua pastinya memiliki sejuta harapan kepada anak anaknya, menjadi anak yang berakhlak mulia, pintar, menjadi anak yang bermanfaat untuk segala kebaikan dan dapat tercapai apa yang dicita-citakan nya. Untuk dapat mewujudkan cita-cita mereka kita harus membekalinya pendidikan yang baik di rumah maupun di sekolah. Butuh dana yang tidak sedikit untuk dapat mewujudkan cita-cita anak-anak kita dengan hanya menabung saja tidak cukup untuk membiayai sekolah, diperlukan perencanaan dan perincian yang matang agar si anak dapat menempuh pendidikan dengan baik sejak dini hingga  berada di bangku kuliah.


Sebagai perusahaan asuransi , kepedulian Sunlife terhadap masyarakat Indonesia memberikan edukasi terhadap pentingnya perencanaan keuangan terutama untuk memenuhi dana pendidikan di wujudkan dalam acara Sunlife EduFair 2017 yang di selenggarakan tanggal 20-22 Oktober 2017 kemarin setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di tahun lalu.


Di acara Sunlife EduFair 2017 ini menghadirkan 20 Sekolah formal dan 5 sekolah non formal yang melakukan open house dimana para pengunjung yang datang khususnya para orangtua bisa mengenal lebih dekat tentang profil sekolah yang bisa dijadikan referensi. Selain itu juga ada berbagai kegiatan menarik seperti kompetisi bakat antar sekolah, talk show parenting yang menampilkan artis sebagai bintang tamu. Tidak hanya kegiatan seru,  Sunlife juga meluncurkan portal www.brightedu.co dimana kita bisa menggali informasi seputar pendidikan dan perencanaan keuangan keluarga.
Yuk rencanakan pendidikan untuk si kecil sejak dini untuk menjadikannya generasi #LebihBaik .

Informasi lebih lengkap tentang Sunlife Financial bisa kunjungi Sunlife Financial Indonesia

Widia Purnawita

2 komentar:

  1. Seru banget ya acara nya kemaren sempet kesana liat aksi BRIGHTSTAR .

    BalasHapus
  2. Penting sekali rencanakan dana pendidikan agar nanti kita ga pusing ya..

    BalasHapus