Makan Bakso Bom "Mas Erwin" di Cabang Kelapa Gading

Bakso,
Makanan yang satu ini memang sudah jadi makanan favorit orang Indonesia termasuk saya, makan bakso kadang jadi tempat merehat dari kepenatan apalagi dihiruk pikuk kota Jakarta yang suka bikin pusing pasti langsung sembuh deh kalau sudah makan bakso dan sepertinya sudah mengadiksi bagi sebagian orang ya.
Bagiku bakso menjadi bagian dari kenangan masa kecil karena dulu kakek nenekku berjualan bakso dan kami cucu cucunya bisa bebas makan setiap hari selama kami mau, sayangnya usaha bakso berhenti sejak kakek nenek sakit dan tidak ada yang meneruskannya.
Walaupun kami tidak bisa meneruskan usaha kakek nenek tapi aku dan keluarga tetap kok meneruskan,hanya saja meneruskan menikmati kuliner per"bakso"an hihi. Hampir semua kedai bakso di wilayah rumah sudah di coba mulai dari bakso pakde,bakso pakle, bakso islamic,bakso malang, bakso podomoro, pojok sari, pingpong, bakso balairakyat wah pokoknya senang deh kalo sudah makan bakso. Apalagi habis lebaran, pasti yang dicari tukang bakso 😄.

Beberapa hari kemarin temanku Bu Sumi kasih info kalau ada kedai bakso yang baru buka di daerah kelapa gading namanya Bakso Bom "Mas Erwin",wah pasti nya senang dan penasaran banget kalau ada tempat makan baru buka dekat rumah nih.
 Langsung aja deh cuss hari Minggu ajak keluarga ngebakso disana.

Lokasi : Jl.Boulevard Raya Blok TT seberang Apartemen WGP Kelapa Gading Jakarta Utara

Pas lihat spanduknya ternyata Bakso Bom Mas Erwin yang di Kelapa Gading itu adalah cabang ke 19. Wah yang 18 lagi tersebar dimana ya?


Baru masuk langsung kelihatan terbuka meja tempat untuk proses penyajian,bersih dan bisa langsung lihat prosesnya beda dari kedai bakso yang pernah ku kunjungi.

Baru buka jam 10 pagi pengunjung langsung ramai
Karena judulnya Bakso Bom jadi menu yang ditawarkan antara lain ada menu Bom Granat,Bom Keju,Bom Beranak dll.

Penampakan Bom urat
Bakso Beranak

Yang paling aku suka disini penyajian mie nya pas ga terlalu banyak jadi makannya langsung ga pake ada sisa mie yang terbuang.
Dan yang pasti makan bakso disini rasanya aman karena sudah dijamin kehalalannya dan bebas dari bahan kimia berbahaya terlihat dari beberapa poster yang dipajang disana.

Selain itu disini juga ada promo makan gratis untuk bumil,asyik banget ya.
Oiya, kalau kita ada modal,kita juga bisa lho buka kedai Bakso Bom "Mas Erwin" karena usaha ini adalah franchise, kemarin aku sempat tanya tanya sama mas Jansen franchisee cabang Kelapa Gading.
Cowok muda lulusan iBii jurusan komunikasi ini pandai melihat peluang melalui media digital dan memberanikan diri bermitra dengan Pak Angke si empunya merk dagang.
Buka sejak 7 mei 2017 kata Jansen rata rata per hari bisa menjual 180 porsi, wah banyak sekali ya dalam seminggu saja omsetnya pasti sudah puluhan juta 😍😍.

Untuk informasi cabang outlet yang tersebar atau berminat buka kedai Bakso Bom "Mas Erwin" bisa lihat infonya di www.baksobom.com atau bisa juga kepoin IGnya di @baksobom.




Widia Purnawita

3 komentar:

  1. Sip tulisannya ada yg mesti diperbaiki dijajal seharusnya dicoba, oke terima kasih atas reviewnya

    BalasHapus
  2. Baksonya daging bangettt. Trus porsinya gede dan bikin kenyang. Anakku suka nih

    BalasHapus