Satu Lagi Produk Gadget Terbaru Dari ADVAN : ADVAN X7



Senin 3 Agustus 2015,bertempat di Ballroom Fairmont Hotel ADVAN mengadakan Blogger Gathering dalam peluncuran produk terbarunya yaitu perangkat tablet Advan Vandroid X7. Kali ini ADVAN berkolaborasi dengan Intel dan ADVAN Vandroid X7 hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Prosesor Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer.
Dalam kesempatan kali ini hadir Bapak Tjandra Lianto selaku Marketing Director ADVAN menjelaskan bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia semakin kuat. Termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan dan informasi sesuai kebutuhan. 

Bpk Tjandra Lianto (Marketing Director ADVAN)


ADVAN sendiri adalah produk gadget teknologi lokal dengan citarasa internasional dan diharapkan  dapat memberikan teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia namun dengan nuansa lokal dan sepatutnya kita harus senang ADVAN menjadi Brand kebanggaan Indonesia dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
Bpk Andi Gusena (Brand Director ADVAN)

Hadir juga Bapak Andi Gusena selaku Brand Director ADVAN menjelaskan tentang sejarah ADVAN mengawali produksi pertamanya yaitu notebook,netbook kemudian berkembang hingga saat ini HP dan tablet yang perakitan sendiri berada di daerah Semarang.’Teknologi tidak hanya untuk orang kaya saja tapi untuk semua orang dan ADVAN hadir agar dapat memenuhi kebutuhan teknologi seluruh masyarakat Indonesia’ jelas Pak Andi.
Nah ini nih yang ditunggu-tunggu,penjelasan tentang fitur dari ADVAN Vandroid X7 yang diterangkan oleh Bapak Yakobus (Product Manager ADVAN).
Bapak Yakobus (Product Manager ADVAN)

Berikut ini spesifikasi dari produk ADVAN Vandroid X7
Type
ADVAN Vandroid X7
Operating System
Android KitKat 5.1 Lollipop
Processor
Intel Atom X3-C3230RK Quad core 1.0 GHz
RAM
1 GB
Internal Memory/ROM
8 GB
Display
7 inch qHD (1024 x 600)
Camera
Dual Camera
Wi-Fi
802,11 b/g/n
Battery
2500 mAh
Feature
Dual Sim Card (GSM + 3,5 G), USB OTG, Wireless Display
 Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau untuk perangkat tablet berprocessor Intel ini hanya sekitar 1.099.000 Rupiah saja,belum lagi ada tambahan paket bonus pulsa Indosat sebesar 240 ribu dengan masa aktif selama 1 tahun. Wuiih jadi pengen beliii.
Tapi mesti sabar dulu nih karena ADVAN Vandroid X7 akan dipasarkan pada pertengahan Agustus nanti.

Di akhir acara ada penandatanganan gerakan pendukung brand Indonesia menjadi lebih baik dan pembagian doorprize serta pemenang live tweet.
 Terima kasih ADVAN yang telah mengundang kami untuk jadi lebih tahu tentang ADVAN dan sebagai orang Indonesia kita mesti bangga dan cinta dengan produk Indonesia agar Produk Indonesia menjadi tuan rumah dinegeri sendiri dan akhirnya dikenal luas oleh dunia.

Widia Purnawita

1 komentar: