Day Care Bagus Di Jakarta Utara : Al Hadi Day Care Buka Di Warakas

Mempersiapkan Generasi Soleh Dan Mulia



"Tiada suatu pemberian yang lebih utama dari orang tua kepada anaknya selain pendidikan yang baik.” (HR. Al Hakim: 7679).

Dari Hadis riwayat Ibnu Majah, Rasulullah ﷺ bersabda:

وَقَالَ عَلَيْهِ الصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ: {أَكْرِمُوا أَوْلَادَكُمْ وَأَحْسِنُوا آدَابَهُمْ}.
Artinya: Nabi ﷺ bersabda: “Muliakanlah anak-anak kalian dan ajarilah mereka tata krama."

Memberikan pendidikan yang baik juga salah satu bentuk memuliakan anak. Karena dengan pendidikan yang baik ia dapat berperilaku dengan baik. Baik kepada orang tuanya, agamanya, lingkungannya serta di mana pun ia berada.

Selain memberikan pengasuhan dan pendidikan pada anak, orang tua memiliki kewajiban untuk memenuhi nafkah finansial anak. Dengan bekerja orang tua mampu mencukupi kebutuhan yang dibutuhkan anak. 



Namun terkadang menjadi sebuah dilema ketika kedua orang tua harus bekerja dan meninggalkan anak.
Selain kebutuhan finansial, ada alasan tertentu juga mengapa kedua orang tua harus bekerja seperti misalnya ingin membantu suami karena ada cita-cita bersama yang ingin diwujudkan yang menjadi lebih mudah bila saling bekerjasama, wujud bakti kepada orangtua yang sudah mendidik sejak kecil dengan menjadi mandiri dan bisa dibanggakan. Selain itu juga mungkin karena keahliannya dibutuhkan misalnya dokter perempuan, bidan, guru dan lain sebagai nya.

Terkadang ada rasa khawatir ketika menitipkan anak dengan nanny di tambah lagi maraknya kasus baby sitter yang menyiksa anak majikan bikin hati menjadi perih rasanya kalau mendengar berita itu. 


Alhamdulillah dengan di bukanya Daycare Al Hadi cabang ke 5 di Warakas Jakarta Utara, tidak hanya sekadar menitipkan anak, tetapi juga menjadi support system untuk orang tua bekerja.

Al Hadi Daycare memberikan ruang aman dan nyaman sekaligus mendidik anak mengembangkan motorik nya, kemampuan sosialisasi seperti interaksi dengan teman sebaya, serta menyertai nilai agama dalam keseharian. 



Di Al Hadi Daycare anak juga belajar membangun kemandirian seperti belajar makan sendiri dan belajar membereskan mainan setelah selesai bermain. 

Ibu Nyai sebagai owner Al Hadi Daycare Warakas Jakarta Utara menjelaskan bahwa "Terbentuknya karakter dan pembiasaan yang baik didapatkan dari ilmu yang di peroleh dari proses pembelajaran, maka karakter yang kuat akan di bentuk dengan pembiasaan yang terus menerus".  


Soft Opening Daycare Al Hadi Warakas Jakarta Utara

Kegiatan pembukaan Daycare Al Hadi Senin, 6 Mei 2024 di awali dengan pengajian serta membaca solawat nabi dan barzanji bersama Marawis Muslimah Annisa PAC Tanjung Priok.




Kegiatan selanjutnya yaitu ramah tamah dari K.H Zulfa Mustofa dan Ibu Nyai Hj Khulwatin sebagai pimpinan Alhadi Daycare Warakas.
K.H Zulfa Mustofa dan Ibu Nyai Hj Khulwatin sebagai pimpinan Alhadi Daycare Warakas.

Pa Kyai yang juga menjadi Pemimpin Pondok Pesantren Darul Mustofa ini menyampaikan beberapa pesan untuk selalu berdoa dan berupaya mendidik anak anak kita agar menjadi orang soleh dan akrom

Sholeh : generasi yg manapun menjadi generasi yg bermanfaat di masyarakat, dari kecil sudah diarahkan
Akrom : generasi yg di persiapkan menjadi generasi yang sholeh dari sisi agama

Generasi yg Sholeh dan Akrom, mempersiapkan generasi yang memiliki kecakapan dunia akhirat. 



Lanjut acara peresmian gunting pita dan potong tumpeng. Alhamdulillah dengan pembukaan Al Hadi Daycare Warakas semoga menjadi berkah, jadi perpanjangan tangan support system para orang tua bekerja dan tidak hanya sekedar menitipkan tetapi juga lebih dari itu, tumbuh kembang anak tetap meningkat sesuai usia dan menjadi generasi soleh berakhlak mulia. 

Ibu Hj.Hanifah sebagai founder Al Hadi Daycare juga membagikan pengalaman tentang awal berdiri nya Al Hadi Daycare ini yang semakin tinggi minat para orang tua untuk menitipkan ke Al Hadi Daycare ini. 

Ibu Hanifah founder Al Hadi Daycare


Berawal dari bu Hanifah yang ingin mengamalkan ilmu nya menjadi seorang guru tetapi juga harus menitipkan anak kepada pengasuh di rumah, namun walaupun ada pengasuh di rumah, anak seperti tidak terurus. Sempat menitipkan ke daycare terdekat namun tidak ada yang cocok, lalu muncul ide bagaimana kalau membuat daycare yang bernafaskan islami sesuai dengan ajaran Al Quran dan Sunnah Rasul. 


Dan Alhamdulillah kini Al Hadi Daycare berkembang di 4 tempat di Jakarta Barat dan kini bertambah 1 lagi Al Hadi Daycare Warakas Jakarta Utara di bawah pimpinan K.H Zulfa Mustofa dan Ibu Nyai Hj Khulwatin. 

Al Hadi daycare Warakas memiliki ruangan yang luas,bersih dan nyaman dapat menampung 20 anak dengan didampingi miss yang sudah terlatih dan di training secara khusus. 

Dibawah ini price list untuk Al Hadi Daycare Warakas dengan penawaran harga terbaik berikut :

1. Regular Group

Free Member

Rp. 3.500.000,- /12 bulan
Rp. 2.500.000,- /6 bulan

SPP masih berlaku harga promo 50%

Usia :

0-2 Tahun
Full day : Rp. 2.800.000 1.400.000
Half day : Rp. 2.300.000 1.150.000

3-4 Tahun 
Full Day : Rp. 2.400.000 1.200.000
Half Day : Rp. 1.900.000 950.000

5-6 Tahun
Full Day : Rp. 1.800.000 900.000
Half Day : Rp. 1.400.000 700.000


2. Irreguler Group

- Member : Rp 800.000
- Biaya per-jam Rp 50.000
- Biaya per 1/2 jam : Rp. 30.000
- Biaya per hari : Rp. 300.000
- Biaya per minggu : Rp. 1.050.000

3. Late pick up

- 1 jam pertama Rp. 5000/15 menit
- jam berikut nya Rp. 7500 / 15 menit


Kegiatan Harian 

07.00 Sarapan bekal dari rumah

08.30 Istirahat snack time main bebas

08.00 Morning fresh

09.00 Materi edukasi

12.00 Sholat Dzhuhur, Tidur siang

11.30 Ganti baju

10.30 Lunch

14.30 Bangun tidur

15.00 Makan sore

15.30 Mandi dan ganti baju

16.30 Snack sore/buah

17.00 Penjemputan

Alamat Al Hadi Daycare Warakas :

Jl. Warakas 2 gang 2B Rt. 05/02 No. 4
Tanjung Priok - Jakarta utara
Narahubung :
- Ibu Khulwatin : 0812 8750 5677
- Miss Uut : 0857 1799 6523

Instagram : @alhadi.daycare.jakut


Tips pengasuhan anak terbaik untuk orang tua bekerja

- Mengutamakan waktu berkualitas di rumah. ...
-Memilih tempat penitipan anak yang terpercaya seperti Al Hadi Daycare
- Manajemen waktu yang efektif
- Melibatkan anak dalam tugas sehari-hari
-Menggunakan permainan untuk menciptakan waktu keluarga yang interaktif.

Nah buat para orang tua bekerja yang masih bingung mau menitipkan anak dimana, Al Hadi Daycare menjadi sebuah pilihan yang tepat karena tidak sekedar menitipkan tetapi anak juga akan banyak belajar, mendapatkan stimulasi sesuai usianya dengan tidak meninggalkan nilai nilai agama. 

Semoga kita selalu sehat dan bahagia dunia akhirat dan keberkahan serta kasih sayang Allah selalu bersama kita semua. Amiin



Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar