Masak Menu Sahur & Buka Puasa Praktis dan Enak Pakai Fiesta Seafood



Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling di nanti oleh umat Islam karena di bulan ini banyak sekali amalan kebaikan yang dapat kita lakukan, dan setiap amal kebaikan yang kita lakukan nilai pahalanya berlipat ganda. 

Salah satu amalan kebaikan yang dapat kita lakukan adalah memberikan makanan untuk orang yang berpuasa.

Anjuran tersebut terdapat dalam Hadist :

Siapa memberi makan orang yang berpuasa,maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga." (HR Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192, Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih).

MasyaAllah banyak sekali amalan kebaikan yang bisa kita lakukan di bulan Ramadhan ini. Apalagi memang setiap hari aku selalu memasak menu makanan untuk keluarga, jadi makin rajin deh masaknya.

Menu Makanan Keluarga Di Bulan Puasa

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang begitu jauh dalam urusan masak menu buka puasa, hanya saja perbedaan nya untuk buah buahan harus ada setiap hari di bulan puasa yang kalau hari hari biasanya kadang terlewatkan begitu saja. Dan yang pasti untuk bahan bahan masakan itu wajib banget stok bahan masakan yang mudah dan cepat saji tapi tetap bernilai gizi seperti Fiesta Seafood.

Semua produk Fiesta Seafood terbuat dari real seafood ingredients yang menjadikannya sumber protein yang baik serta omega 3, 6, dan 9.
Fiesta Seafood dapat dinikmati dengan digoreng dan dikukus serta dapat dengan mudah diolah menjadi beragam sajian unik seperti di restoran. Apalagi seperti bulan puasa ini, Fiesta Seafood pas banget untuk sajian buka puasa maupun sahur dan gak khawatir masak keburu Imsak karena penyajiannya yang sangat mudah. 

Nah kali ini aku mau share 2 resep mudah dari Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng. 

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget & Odeng ini adalah 2 hot items yang sedang viral, khususnya buat penggemar K-Food.Nugget crispy bubble dari udang pertama di Indonesia! Rasanya gurih banget, udangnya berasa banget. Cocok buat jadi temen sahur atau berbuka, tinggal goreng dan cocol ke saus favorit kalian. Super gampang dan enak. 

Selain gampang dan enak, Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget bisa dimasak cabai garam. Nih aku share ya resepnya :



Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget Cabai Garam

Bahan :

Fiesta Seafood Crispy Bubble Nugget

Cabai , iris

Bawang Merah, iris

Bawang Putih, iris

Daun bawang, iris

Garam

Gula



Cara membuat :

Goreng Nugget hingga berwarna kuning keemasan, Angkat

Tumis bumbu bawang merah, bawang putih, cabai hingga wangi

Masukkan Nugget & daun bawang

Tambahkan garam dan gula secukupnya. 

Angkat dan sajikan. 


Untuk resep kedua aku mau masak Sup Odeng Fiesta Seafood. 

Bahan :

Fiesta Seafood Odeng, tusuk bergelombang menggunakan tusuk sate

Bawang putih halus, tumis

Bawang merah goreng

Daun bawang

Lada putih

Garam

Gula

Kaldu bubuk

Air


Cara membuat :

Panaskan air hingga mendidih

Masukkan bawang putih yang sudah di tumis

Masukkan garam, gula, kaldu bubuk, Lada bubuk

Masukkan odeng tusuk

Angkat dan sajikan. 

Fiesta Seafood "Crispy Shrimp Nugget", dibuat dengan daging udang asli pilihan yang terasa di texturenya dan rasa bumbu yang enak, di padu dengan bubble crumb yang renyah menghasilkan sensasi kriuk yang super lezat.

Selain itu produk ini sangat mudah untuk diolah, cukup digoreng dan dapatkan kandungan kebaikan omega 3,6,9 yang baik untuk sekeluarga.

Crispy Nugget Seafood pertama di Indonesia dengan perpaduan Udang dan renyah nya Crispy Bubble. Kriuk di luar, juicy di dalam dengan ukuran 450gr/pack isi 18-22 pcs bubble crumb. 

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget bisa di dapatkan di :

https://www.tokopedia.com/cpprimaseafood/fiesta-seafood-crispy-shrimp-nugget-450-gr?extParam=src%3Dshop%26whid%3D1860612

Fiesta Seafood Odeng adalah produk olahan yang terbuat ikan terbaik, dicampur dengan bumbu-bumbu yang berkualitas dan memiliki tekstur empuk dengan rasa yang gurih, juga bersertifikasi HALAL dan BPOM RI menjadikannya aman dan enak untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan teman pecinta K-food.

Fiesta Seafood Odeng bisa di beli di :

https://www.tokopedia.com/cpprimaseafood/fiesta-seafood-korean-odeng-500-gr?extParam=src%3Dshop%26whid%3D1860612


Selamat menjalankan ibadah puasa bersama Fiesta Seafood! 



Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar