Cuci Baju Pakai Pewangi Pakaian Aroma Strawberry

Assalamu'alaikum, apa kabar semua? Semoga sehat selalu dan lancar dalam menjalani aktivitas ya famz.



Karena waktu aku banyak menghabiskan kegiatan di rumah, jadi pasti nya aktivitas gak jauh jauh dari beberes rumah, mengasuh anak, masak, nyuci endesbe endesbe 😄 tapi kok kalo dilihat tetangga masih kayak gak ngapa ngapain yah, rumah masih berantakan, masakan cuma sedikit, cucian kotor ada terus.

Yaaaah, harap maklum bagi yang berkunjung ke rumah, karena hasil akhir dari kerjaan ku ini hanya bertahan dalam beberapa saat saja. Jadi semua akan kembali ke awal karena saya melakukan semampu saya dan dengan hati yang tulus ikhlas jadi kalau rumahku tidak sesuai ekspektasi orang tua atau tetangga mohon di maaf kan yaa.

Tim nyuci sendiri dirumah atau Tim laundry? 

Btw, kali ini aku mau ngomongin urusan cuci mencuci nih. 

Kalau kalian tuh tim nyuci sendiri di rumah atau tim langganan laundry sih?

Kalau aku lebih senang nyuci sendiri karena bisa tau mana noda membandel yang harus aku bersihkan, apalagi anak masih kecil kecil dan doyan gonta ganti pakaian karena selalu kotor. 

Kadang juga aku butuh jasa Laundry kalau pekerjaan di rumah gak kekejar yang mengakibatkan pakaian semakin bertumpuk. Cuma ya beberapa kali ada pengalaman yang kurang enak saat kirim cucian ke Laundry misalnya pakaian orang lain yang terbawa ke kita, logo seragam putih anak anak jadi pada bule, masih ada noda, dan wangi baju yang menyengat karena terlalu wangi sekali yang bikin kita yang cium jadi pusing dan mual.

Dari kejadian itu akhirnya balik lagi deh ke cucian hasil tangan sendiri yah. 

Karena gak pengen lagi punya pengalaman hasil cucian dengan wangi yang bikin pusing, aku pakainya pelembut pakaian dan pewangi pakaian dari Molto. 

Molto memang sudah tidak aku ragukan lagi sebagai pelembut pakaian juga pewangi pakaian keluarga dan menjadi  rekomendasi pelembut pakaian kepada teman teman aku karena pilihan nya yang beragam.

Dan kali ini aku lagi pakai Pewangi Pakaian Korea terbaru dari Molto yaitu Molto Korean Strawberry.


Kenalan Sama Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry ini wanginya bikin jatuh cinta dari sensasi buah Strawberry yang segar dan terasa romantis.


Molto Korean Strawberry menjadi pewangi pakaian terbaik bagi aku dan keluarga karena bisa menghilangkan 7 bau membandel seperti bau apek, bau badan, bau keringat, bau amis, bau bawang, bau polusi, juga bau asap. Ini sih walaupun aku lagi masak masak di dapur bajuku tetep semerbak wangi Strawberry 😍.

Selain melembutkan dan menghilangkan 7 bau membandel, keharuman Molto Korean Strawberry itu 7x lebih wangi dan wanginya itu menyegarkan karena aroma dari Korean Strawberry. 

Molto Korean Strawberry dikemas dalam bentuk liquid pouch berukuran 680 ml dan untuk mendapatkan nya juga mudah karena sudah tersedia di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID juga ada Supermarket terdekat nih.

Rangkaian Produk Korean Strawberry Lainnya

Dan lebih senang lagi selain Molto juga ada rangkaian produk Korean Strawberry seperti:

-Superpell Korean Strawberry untuk membersihkan lantai dengan Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal juga dengan wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry Wangi tahan lama hingga 8 jam #WANGINYABIKINJATUHCINTA

-Sunlight Extra Korean Strawberry yang bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli juga dengan kesegaran Korean Strawberry. Piring jadi bersih, kesat juga segar. 


- RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700G

8 Keunggulan Rinso Bubuk

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 

2. Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga wama pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 

6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari 

8.99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

Daan semua rangkaian Korean Strawberry ini sudah tersedia di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID juga ada Supermarket terdekat. 


Selamat bersih bersih yaaa! 

Semangaaat! 

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar