Mencari Hunian Yang Nyaman Di Tempati

 

Setelah makanan dan pakaian, rumah merupakan kebutuhan pokok yang di perlukan manusia.

Rumah menjadi tempat berlindung dari berbagai perubahan cuaca dari panas, angin, hujan dan juga ketika terjadi perubahan alam seperti banjir dll. 

Fungsi penting lainnya dari sebuah rumah adalah sebagai tempat kita beristirahat dari berbagai aktivitas di luar dan tempat mengumpulkan semangat dan energi kembali untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya.

Tapi, kalau rumah di rasa enggak nyaman seperti rawan banjir, akses ke mana mana sulit rasanya jadi gak betah ya. Nah jadi harus benar benar selektif nih dalam memilih hunian. 



Halal Bihalal Bersama Damai Putra Group

Dalam suasana halal bihalal yang penuh dengan kehangatan, sambil menjalin tali silaturahmi sambil lebih mengenal tentang Damai Putra Group. 



Bersama Damai Putra Group:
1. Monique Hardjoko : GM Corporate Marketing Communication
2. Caezar Joey Chong : Senior Director yang
3. Takayuki Tanaka : Nishitetsu Group
4. Hadi Putra : GM Sales
5. Septianus Heriyanto : Sales Dept Head
6. Rizky Hendrick : Sales Dept Head
7. Bram Pratamasanusi : Sales Dept Head
8. Jap Sui Tjong : Sales Dept Head
9. Yudi Hermawan : Sales Dept Head


Pasti sudah tau kan ya sama Kota Harapan Indah dengan gerbangnya yang ikonik banget itu. 

Yap, Kota Harapan Indah merupakan kawasan  mandiri seluas 2200 Ha di bagian timur Jakarta yang di kembangkan oleh Damai Putra Group. 

Genap berusia 41 tahun Damai Putra Group semakin optimis memasuki era endemi dan terus berinovasi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living serta menyediakan investasi berkualitas dan menjanjikan. Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Revitalisasi dan peningkatan layanan juga desain terus dilakukan di semua proyek yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta saat ini sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi kawasan hijau yang ikonik. Pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki akan menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group. Mulai dari Abisvara Park seluas 7000 m2, merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa dibeberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan. Di Sidoarjo Damai Putra Group sedang melakukan proses revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainnya. Sedangkan di Yogyakarta saat ini sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru "Madrid" dengan unit terbatas yang mengusung konsep urban living and high tech, ungkap Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.

Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah semakin pun jadi semakin mudah dengan adanya penambahan tol baru yaitu Semanan - Sunter Pulogebang sehingga lebih memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh. Secara geografis Kota Harapan Indah sangat strategis terletak diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 Km dari Stasiun Kranji, 4,5 Km dari stasiun Cakung, 3 Km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 Km  exit tol JORR Cakung Barat. Kota Harapan Indah jug
a akan segera membuka Akses Baru Gerbang Abisvara menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Produk yang ditawarkan juga semakin menarik. Setelah sukses dengan 3 Cluster pertama di Kawasan Tera Damai akhir tahun 2021, pada Q3 2022 ini Damai Putra Group kembali meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang dibangun diarea seluas 2,85 Ha. Selain di Tangerang Selatan, di Bekasi Damai Putra Group juga akan segera memasarkan Cluster Elora Tera Damai dan Cluster Baru di sekitar area CBD Kota Harapan Indah.

Sayana Apartments, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021.

Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertical yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group juga masih memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapatkan promo menarik yaitu diskon s/d 41% untuk unit ready stock, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.

Untuk informasi lengkap mengenai Kota Harapan Indah dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com





Tentang Damai Putra Group:

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 41 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de Residence, Segara City. Harapan Mulya dan Tera Damai. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damalputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments.

Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar