Menjaga Keluarga, Dimulai dari KO Virus HCIO Disinfectant Spray

 

Hai gimana kabarnya masih semangat di rumah aja?mudah-mudahan masih semangat yaa.


Kira-kira sudah siap dengan next normal belum nih? Yup, di hari Senin kemarin aku dan anak anak habis melakukan pertemuan virtual melalui Google meet bareng wali kelas dan kepala sekolah. Kepala sekolah memberikan informasi bahwa kemungkinan di bulan Januari sekolah kembali dibuka dan anak-anak mulai masuk sekolah tentunya dengan beberapa hal yang berbeda dari biasanya seperti misalnya jadwal kelas yang bergantian dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Walaupun pandemi ini belum berakhir tetapi kita harus tetap semangat untuk menjalani kehidupan ini. Tidak dibuat gusar lagi tentang update pemberitaan seputar Covid19, yang terpenting kita sudah berusaha untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri, keluarga juga lingkungan.


Bukan saja virus covid19 yang dapat mengancam kesehatan kita tapi juga virus lainnya dan juga bakteri mikroorganisme ada disekitar kita dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itulah kita wajib berperilaku pola hidup bersih dan sehat. 


Salah satu caraku menjaga keluarga dari berbagai mikroorganisme penyebab penyakit yaitu dengan selalu sedia KO Virus HCIO Disinfectant Spray di rumah. Ini belinya ada di www.mooimom.id dengan harga Rp.99.000 .


Buat yang belum tahu apa itu KO Virus HCIO Disinfectant Spray dan Apa bedanya dengan desinfektan lainnya, aku jelasin yahh.


KO Virus Disinfectant


Jadi sekarang aku tuh lega banget karena udah ketemu sama KO Virus Disinfectant Spray ini. Lega dan happy karena bahan ingredient nya yang ramah anak, tidak menyebabkan alergi maupun iritasi.

Bahan pembuatnya KO Virus Desinfectant Spray terdiri dari Purified Water, HClO (Hypochlorous acid) tanpa menggunakan alkohol jadi aman jika langsung digunakan di tangan kita dan juga dapat menghilangkan bau tak sedap.


HCIO ini singkatan dari Hypochlorous acid atau Asam Hipoklorit merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk penanganan sanitasi maupun disinfeksi.


KO Virus HCIO Disinfectant Spray memiliki fungsi yang lebih efektif dari alkohol lho, desinfektan spray yang satu ini dapat mematikan sel DNA/RNA bakteri sehingga tidak berkembang biak. Bahkan dalam jurnal di https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7315945/ bilang bahwa HCIO dapat mencegah virus Sars-covid2 atau corona.


Dan yang paling penting juga, karena bahan nya yang aman sehingga KO Virus Disinfectant Spray ini ramah lingkungan, cairan yang disemprot segera berubah menjadi air sehingga tidak menyisakan residu berbahaya. Makanya itu KO Disinfectant Spray hanya bertahan 6 bulan setelah kemasan dibuka.


Penggunaan KO Virus Disinfectant Spray


Untuk keseharian, penggunaan dapat langsung disemprot kan di permukaan yang rentan kena bakteri/virus seperti gagang pintu, handphone,mainan anakku dan benda lainnya.


Ini desinfektan yang wajib di punya, semprotan ajaibnya 99,9%  langsung ampuh bunuh bakteri. Keluarga jadi aman, aku pun tenang 😊 


Desain nya yang simpel juga jadi pilihan mudah untuk bisa dibawa saat kita bepergian.



Yuk siap siap next normal, siap siap anak anak mulai sekolah lagi,siap siap juga untuk selalu sedia KO Virus HCIO Disinfectant Spray dirumah maupun saat pergi. 


Mari selalu jaga kesehatan dan kebersihan keluarga kita.




Widia Purnawita

13 komentar:

  1. kalau di punya aku, cukup pake hand sanitizer sih

    BalasHapus
  2. Masuk sekolah di Januari antara seneng dan was-was. Semoga semua terkendali. Dan sehat semua buat yang mau mulai beraktivitas. Disinfektannya imut, bisa buat dibawa ke sekolah.

    BalasHapus
  3. Kemasannya travel friendly ya mbak? Jadi mudah kalau mau dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  4. Wah sama dong, anakku pun 4 orang
    Eniwei bagus kemasan desinfektannya, aman untuk anak anak
    Saya kemarin ga sengaja minum desinfektan karena kemasannya mirip air minum dalam kemasan (AMDK)

    BalasHapus
  5. Di masa pandemi ini, kita harus menyiapkan berbagai senjata untuk memcegah penularan virus ya, Mbak. Salah satunya desinfektan ini. Dan ini kemasannya bagus sekali, Mbak. Mudah karena tinggal semprot. Lalu bisa dibawa ke mana-mana juga.

    BalasHapus
  6. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana. Jadi selain bawa hand sanitizer dan masker, sekarang bepergian bisa bawa disinfektan sendiri.

    BalasHapus
  7. Wah lagi hits ya disinfectant spray ini. Ternyata produknya Mooimom ya Mbak? Bentuknya travel friendly sekali.

    BalasHapus
  8. praktis banget ya tinggal semprot semprot terus kuman pada lari deh. perlu banget ada di tas buat bepergian :)

    BalasHapus
  9. Disifektan spray seperti ini sudah jadi barang wajib yang harus ada dimana-mana, di rumah, kendaraa, tas , dan lainnya, nah yang ini komposisinya lebih aman ya mba, sepertinya harus coba pakai yang ini, thank you infonya mba .

    BalasHapus
  10. Bagus ya produknya. Apalagi ini ramah lingkungan, dimana cairan yang disemprot segera berubah jadi air. Recommended deh.

    BalasHapus
  11. Saya suka produk ini. Disinfektan yang ramah anak. Mau coba pakai juga ah.

    BalasHapus
  12. Wah boleh nih, mau beli ah buat di rumah dan bisa dibawa kemana saja ya mba

    BalasHapus
  13. Huaaa aku suka kesusahan nyari disinfektan yang aman. Nggak was-was takut ada residunya. Boleh nih, dicoba :)

    BalasHapus