Mantan Oh Mantan...Kita Ke Bioskop Yuk, Nonton Film Toko Barang Mantan




Apa yang terlintas di pikiran kamu kalau mendengar kata MANTAN? Indah, mimpi buruk, masa lalu yang gak mau di bahas lagi, atau pengalaman terbaik dalam hidup?

Ya, sekelumit kisah tentang mantan kadang memang bikin baper, bikin kita ketawa sendiri atau bisa juga bikin sedih.

Biar gak BT mikirin mantan, ada rekomendasi Film terbaru nih dari MNC Pictures judul nya Toko Barang Mantan



Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Film Toko Barang Mantan bakal tayang di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 20 Februari 2020

Kemarin aku nonton press screening film Toko Barang Mantan ini, filmnya romantis yes, hiburan yang menarik semua orang apalagi buat para bucin, yang abis ditinggal pacar, jangan kelewatan deh nonton film yang satu ini 20 Februari 2020 nanti.

Dan nonton film Toko Barang Mantan ini ga terlalu capek mikir karena filmnya ringan, cerita nya gampang dicerna, ada lucunya juga. Apalagi yang main Reza Rahardian dan Marsha Timothy untuk pertama kalinya bisa satu film ahahaha 😍😍😍

Semua orang pernah punya mantan yang sulit dilepaskan. Apakah ada cara terbaik untuk melupakan mantan? Bagaimana jika mantan kembali ke kehidupanmu? Apakah dapat menerimanya sebagai sahabat?
Semua orang pasti punya barang pemberian mantan. Mungkin ada yang memang sengaja disimpan, ada yang malas dibuang, atau malah mantan gak mau barangnya dibalikin.


Film Toko Barang Mantan bisa jadi alasan buat pikir-pikir dulu kalau mau jual barang mantan.

Selain cerita Tristan dan Laras, banyak karakter unik yang hadir di film ini. Mereka adalah orang-orang yang berusaha menjual barang mantannya. Ulah mereka ngegemesin, dari yang bikin baper sampai yang absurd.

Film ini menunjukkan alasan kenapa cewek butuh kepastian! Bagi cowok yang masih bingung kenapa pacarnya ngambek terus, bisa tonton film ini. Bagi cewek yang pengen dimengerti pacar, bisa ngajakin nonton film ini.

Jangan lupa ya untuk nonton film terbaru ini di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 20 Februari 2020


Pemeran Film

- Reza Rahadian
- Marsha Timothy
- Dea Panendra
- Iedil Putra
- Brigitta Cynthia
- Cemen
- Ibob Tarigan
- Martin Anugrah
- Syifa Hadju





Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar