Me Time Mandi Keharuman Vitalis Parfumed Body Wash


Selamat tahun baru 2020!

Alhamdulillah masih dalam suasana tahun baru, semangat baru. Bersyukur sekali di tahun ini bertambah lagi anggota keluarga baru di rumah.
Semenjak kelahiran si kecil di bulan November 2019 kemarin pastinya tugas dan pekerjaan di rumah semakin bertambah.

Untung nya ada suami siaga, juga mama yang menjadi support system yang selalu membantu aku dengan segala kerepotan ku di rumah.

Meluangkan waktu sejenak, menghela nafas panjang, menyadarkan diri sendiri memang sangat dibutuhkan agar hidup kembali semangat menjalani aktivitas sehari-hari.


Salah satu me time yang paling menyenangkan adalah mandi. Sambil mandi aku bisa meluangkan waktu untuk berpikir, membuang energi negatif. Apalagi kalau tercium aroma sabun yang wangi, pastinya bikin rileks, tenang dan bisa membangkitkan mood.

#MandiKeharuman Dengan
Vitalis Parfumed Body Wash

Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. 

Kalo dengar kata parfum, aku langsung teringat sama produk Vitalis. Sejak masa SMA dulu di tahun 2000an aku pertama kenal sama wewangian ya dengan Vitalis parfum. Wangi khasnya yang elegan dan wanita bangett, bikin aku jadi percaya diri dan mempercayakan Vitalis sebagai body parfume ku sehari hari.

Senang nya aku selain ada Vitalis Body Scent yang suka aku pakai, sekarang juga ada Vitalis Parfumed Body Wash yang sudah aku gunakan sejak peluncuran produk nya September 2019 kemarin.



Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian dengan wewangian yang khusus yaitu :

💟WHITE GLOW

Milk dan Licorice dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow , membantu mencerahkan kulit, dan selalu memesona.

💟SOFT BEAUTY

Rahasia kulit indah di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan Alpukat dan Vitamin E untuk kulit lembut dan kenyal, membantu kamu terlihat glamor, dan memesona.

💟FRESH DAZZLE

Nikmati sensasi menyegarkan yang mengasyikkan di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan Yuzu Orange dan Green Tea, membantu meningkatkan suasana hatimu sehingga kamu merasa dan terlihat glamor, dan memesona.

Asyik kan kalau me time nya memanjakan diri mandi pakai sabun cair Vitalis Parfumed Body Wash.

Widia Purnawita

1 komentar:

  1. aku suka banget sama yg vitalis pink dan ungu. sebotol bisa habis dalam 1 bulan biasanya, cukup awet dan busanya melimpah.

    BalasHapus