Petualangan Cinta di NIVEA World Of Imagination

Desember yang menyenangkan!

Liburan sekolah sudah dimulai bersamaan pemberian raport di sekolah anak anak.

Dan liburan sekolah anak anak kali ini aku mengajak mereka ke Ancol yang kebetulan dekat dari lokasi rumah.

Ada yang spesial di liburan kali ini, gak cuma menikmati indahnya dan semilir angin di pantai Ancol saja, kali anak anak datang ke acara NIVEA World of Imagination yang berlokasi di Ecovention Ecopark 21-22 Desember 2019.

Acara ini juga sekaligus untuk merayakan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dan bertujuan untuk lebih membangun ikatan yang baik antara ibu dan anak.

Ada apa di World of Imagination?


Sebelum masuk ke World of Imagination, anak-anak dapat passport yang berisi peta dan petunjuk untuk memulai petualangan disana.

Kami menunggu 15 menit untuk masuk menunggu pintu otomatis di buka, agak bosan juga dan gerah karena mereka harus menunggu di bawah untuk tidak ketinggalan di setiap sesi nya.


Saat mulai masuk ke museum dan menonton video, anak anak mulai penasaran dan excited untuk menjalankan misi petualangan dari ibu semesta untuk menyatukan keberanian, kepercayaan, kesederhanaan dan kepedulian.

Setelah keluar dari museum, anak anak pun berjelajah ke 4 dunia untuk menjalankan misi yaitu :

- Dunia Hutan
- Dunia Pasir
- Dunia Air
- Dunia Angin

Dunia Hutan
Di dunia Hutan anak anak menyamar menjadi makhluk hutan ,lalu menyusuri akar untuk mencari mantra, lalu menari bersama.

Dunia Pasir




Anak anak naik ke menara pasir dan bertemu monster dan mengucapkan mantra "simplicity" agar monster pergi. Kemudian anak anak mencari stiker medali yang terkubur di pasir. Mereka sangat antusias mencarinya.

Dunia Air




Di dunia air ini yang paling menyenangkan bagi mereka karena mereka bisa melawan bajak laut dengan tembakan air, disana tidak khawatir kebasahan karena sudah di sediakan jas hujan untuk di pakai.

Dunia Angin



Sebelum masuk anak anak memakai gelang kepercayaan jangan sampai putus dan menaklukkan rintangan bersama. Sangat menyenangkan dan membuat si adik kakak kompak dan akur.


Setelah misi selesai anak anak dapat medali dan  kami kembali ke museum dan melakukan tarian perayaan. Betapa senangnya ketika anak anak mengalungkan medali ke ibunya dan memberikan pelukan hangat bahwa mereka akan selalu menyayangi. Seperti ibu semesta yang selalu menjaga nilai ke arifan untuk anak anak melalui rasa peduli, percaya, berani dan sederhana.

Serunya liburan kali ini kita bisa saling menjaga keakraban satu sama lain.




Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar