Nuansa Romantis Dan Religi Di Film 99 Nama Cinta Akan Segera Hadir Di Bioskop Kesayangan!


Kangen nggak sih sama Acha Septriasa yang udah lama nggak main film sejak ada baby Bridgia?Yap udah banyak orang yang merindukan aktingnya bermain di dalam film. 

Dan tahun ini, kabar gembira banget untuk para penggemar Acha Septriasa karena  Acha kembali berakting di film yang berjudul 99 Nama Cinta.


Launching Official Poster & Trailer
Film 99 Nama Cinta

Bertempat di Beranda Kitchen Jakarta Selatan tanggal 10 Oktober 2019 kemarin , Aku menghadiri official poster dan trailer film tersebut.


Dalam film 99 Nama Cinta kali ini Acha Septriasa beradu akting dengan Deva Mahenra. Mereka memerankan karakter yang berbeda satu sama lain Acha Septriasa yang berperan sebagai Talia yang menggambarkan sebagai sosok  seorang wanita yang sangat mandiri dan ambisius yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Talia berprofesi sebagai presenter infotainment  
sedangkan Deva Mahenra yang berperan sebagai Kiblat adalah seorang ustadz yang yang religius dan santun.

Nah yang bikin penasaran di film 99 nama cinta ini adalah bagaimana mereka bisa bersatu dalam cinta sedangkan mereka adalah dua sosok yang sangat jauh berbeda.

Film 99 Nama Cinta di tulis oleh Garin Nugroho dan di sutradarai oleh Danial Rifki,lokasi syuting kebanyakan diambil di daerah Kediri, film ini bernuansa romantis tetapi tetap ada sentuhan religi nya.

Selain ada Acha dan Deva,banyak sederet artis bermain di film ini. Ada Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Dzawin hingga Ayana Moon
Nggak ketinggalan ada pula pemain senior seperti Donny Damara dan Ira Wibowo.

Semakin penasaran deh pasti nya.

Film 99 Nama Cinta produksi MNC Picture Movie ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 November 2019.



Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar