Rabu, 25 September 2019

Saatnya Beralih Ke ECOLINK, Lampu LED Ramah Yang Lingkungan Dan Berkualitas




Apa yang kamu pertimbangkan dalam memilih suatu produk ?

Beberapa hal yang biasanya dipertimbangkan dalam memilih suatu produk antara lain adalah produk tersebut memang kita butuhkan, memiliki kualitas yang bagus, awet dan tahan lama( biasanya untuk produk non food), harga yang terjangkau dan satu hal yang saat ini yang harus kita perhatikan adalah produk tersebut tidak merusak lingkungan.

Termasuk juga dalam memilih produk pencahayaan dalam rumah tangga. 

Pertimbangan tersebut juga pasti nya harus kita pikirkan. Jangan sampai kita salah memilih, yang tadinya mau awet sampai sampai mengeluarkan harga tinggi ternyata malah tidak bertahan lama dan cepat rusak.

Launching ECOLINK Lampu LED Berkualitas


Tanggal 23 September 2019 kemarin, bertempat di Hotel Ritz-Carlton Pasific Place Jakarta aku berkesempatan untuk menyaksikan Launching produk ECOLINK.

Ecolink merupakan produk lampu LED berkualitas dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau tanpa membuat kantong kering.



Kelebihan Lampu LED Ecolink


✓Bebas dari merkuri, bebas dari sinar UV dan Infra Merah sehingga Ramah Lingkungan
✓ Hemat energi sampai dengan 90%
✓ Umur lampu sampai dengan 15.000 jam
✓ Memberikan garansi 1 tahun
✓ Sesuai standar SNI
✓ Harga terjangkau


Varian Produk Pencahayaan ECOLINK 



Ecolink memiliki berbagai varian dan tipe seperti :

- Ecolink LED Bulb
- Ecolink Downlight
- Ecolink Bulkhead
- Ecolink Floodlight
- Ecolink Batten

Dengan beralih ke lampu LED Ecolink, konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. Artinya tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan. Disamping itu lampu LED dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade sehingga biaya dan upaya perawatan juga berkurang. Menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri juga membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan.

Informasi lebih lanjut bisa buka di web www.ecolink.lighting 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar