Minggu, 11 Agustus 2019

Weekend Bareng Keluarga Di GWRF 2019



Weekend bareng keluarga menyenangkan juga lho mengunjungi Perpustakaan Nasional dan mengikuti event Gramedia Writers and Readers Forum 2019.

Selain ada berbagai kelas diskusi dan Editor Clinic untuk para penulis pemula, disini juga ada bazzar buku mulai harga 10 ribu dan ada food Bazaar juga jadi nggak takut kelaparan buat ngajak keluarga ke Perpustakaan Nasional ini karena selain food Bazaar di bawah, tersedia juga kantin di lantai 4 dengan berbagai pilihan menu dan harga yang bersahabat.



Hari ke tiga ini merupakan hari terakhir di Gramedia Writers and Readers Forum 2019,
lagi lagi aku ketemu sama penulis muda berbakat yang bukunya kebanyakan bertema cinta.
Valerie Patkar yang selalu mengajak pembacanya untuk selalu mencintai diri sendiri.

 


Sesi ke 2, aku ketemu sama A.Fuadi di ruang serbaguna Perpustakaan Nasional. A. Fuadi yang sudah menulis sebanyak 18 buku dan berbagi pengalamannya yang kemudian di tuangkan ke dalam buku. Karyanya juga sudah ada yang di buat film lho seperti Film Negeri 5 Menara.


Daaan di sesi terakhir ni aku ketemu pasangan suami istri Ditto dan Ayudia Bing Slamet di ruang Auditorium. Mereka juga gak mau kalah ni, menulis buku tentang kisah cinta dua sejoli ini dan juga buku tentang perjalanan traveling bersama anaknya Sekala.

 

Seru dan menyenangkan banget di GWRF 2019, banyak pelajaran dan pengalaman yang menyenangkan.

Semoga bisa ketemu di GWRF 2020 berikut nyaaa!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar