Langsung ke konten utama

Menikmati Wahana Permainan Di Jakarta Fair 2019


Kalo ngomongin Jakarta Fair memang gak habis habis ya. Ajang pameran dan hiburan terlengkap yang di adakan setiap tahunnya ini memang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Tahun ini sudah 6 kali berkunjung ke Jakarta Fair rasanya masih aja kurang puas. Apalagi kalau bukan karena diskon nya yang gila gilaan bikin aku jadi pengen belanja terus. Dan buat yang suka nonton konser musik, pasti nya di Jakarta Fair adalah suatu kesempatan yang menarik bisa menikmati konser dari artis idola secara gratis, karena disini setiap hari nya selalu ada jadwal konser musik.


Yang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak kecil seperti aku, berkunjung ke Jakarta Fair juga menjadi suatu liburan yang menyenangkan bagi anak-anak.




Banyak sekali wahana permainan yang bisa di nikmati oleh anak-anak.
Berbagai jenis permainan seperti yang biasa kita lihat di pasar malam ada di sini lho seperti rumah hantu, komedi putar, bianglala, ontang anting, perahu terbang, rumah balon, permainan edukasi juga ada disana seperti bermain pasir warna, mewarnai kaos dan masih banyak lagi.



Gak cuma itu, permainan modern pun ada di sini. Fun World yang biasa anak anak kunjungi di mall, hadir di PRJ setiap tahunnya.


Dan wahana permainan yang paling di sukai anak-anak di Jakarta Fair adalah Snow Park, di mana mereka bisa bebas menikmati dinginnya salju di tengah kota Jakarta. Asyiknya bisa main es :)

Tips hemat menikmati permainan adalah mendownload aplikasi Jakarta Fair karena disana ada voucher Funworld 1 gratis 1, potongan harga Dan cashback jika transaksi menggunakan aplikasi DANA hingga voucher bermain gratis dari mobile apps yang dirilis setiap harinya.


Pokoknya senang deh bisa melihat anak anak bermain ceria menikmati wahana permainan yang ada di Jakarta Fair ❤️❤️❤️.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Menabung Mulai 100 Ribu Untuk Merencanakan Haji? Bisa Dong!

Assalamualaikum, bagaimana kabar teman teman? semoga sehat selalu ya.


Rukun Islam Ada 5 Perkara :
Membaca 2 kalimat Syahadat  Mendirikan Sholat  Melaksanakan Puasa Membayar zakat Naik Haji bila mampu

Melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu dari 5 rukun Islam yang wajib dilakukan oleh kaum muslim bagi yang mampu. Kata 'mampu' yang dimaksud adalah memiliki fisik yang sehat serta memiliki biaya hingga mengantarkan ke Baitullah.


Dalam acara talk show #DreamDay2018 bersama Maybank hari Jumat 16 November 2018 kemarin, memberikan pengetahuan baru untuk saya seputar umroh dan berhaji, terutama dalam hal finansial. Mba Susan Emir bercerita tentang passionnya yang suka menata ruangan hingga menjadi cantik hingga akhirnya memiliki usaha di bidang dekorasi ruangan hingga memiliki beberapa usaha lainnya dan dari hasil usahanya itu bisa melaksanakan ibadah Umroh dan Haji.


Haji Untuk bisa daftar haji kita harus memiliki tabungan minimal 25 juta Rupiah.

Bagi yang punya penghasilan pas pasan atau pu…

Sensasi Pedas SO GOOD Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hai teman- teman semua,

Kalau kemarin aku ngomongin tentang masakan Jepang, nah sekarang aku mau bahas tentang makanan pedas nih.
Siapa sih yang gak suka makanan pedas?? Sepertinya kebanyakan orang suka deh sama makanan pedas termasuk keluarga ku. Sehari gak ketemu makanan pedas rasanya seperti kurang lengkap. Makan pedas semacam ada rasa sensasi tersendiri, berkeringat dan bisa juga menghilangkan stres. Buktinya kalau lagi ada di tengah kemacetan, atau bahkan sedang suntuk dan bosan yang di cari pasti makanan pedas.


Ternyata makan makanan pedas juga ada manfaatnya lho diantaranya:
1. Menurunkan berat badan

Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.
2. Menyehatkan jantung

Cabai menyeha…