Langsung ke konten utama

Jangan Khawatir Anak Main Di Luar, Ada MY BABY Minyak Telon Plus Yang Melindungi


Weekend yang ceria biasanya ajak anak anak main ke mana nih?


Kalo Abid-Lala-Adib sih biasanya suka main di luar seperti main sepeda dan skuter bareng teman temannya. Atau kadang kita pergi bareng ke Taman RPTRA di dekat rumah. Asyik bangett.

Ternyata bermain di luar banyak manfaat lho, apalagi untuk tumbuh kembang anak anak.
Ketika anak anak main di luar, mereka jadi berbaur dengan teman-temannya dan secara otomatis mereka jadi bisa belajar bersosialisasi terhadap orang lain juga lingkungan sekitar.

Main di luar juga menjadi salah satu wadah untuk menyalurkan energi anak anak yang gak ada habis habisnya. Seperti saat bersepeda, main skuter atau sepatu roda mereka jadi banyak gerak dan itung itung olahraga raga ya biar tubuh selalu sehat.
Bermain di ruang terbuka hijau bareng anak anak juga menyenangkan, mereka jadi bebas bereksplorasi di alam terbuka.

Tapiii, pernah gak sih ibu khawatir ketika anak main di luar??

Pastinya dong, sebagai ibu pasti kekhawatiran itu ada jika anak menghilang dari pandangan mata walaupun sebentar saja. Untuk itu pastikan selalu untuk kita mengawasi, mendampingi ,dan melindungi ketika anak anak sedang main di luar.

Salah satu ancaman yang selalu kita khawatir kan ketika anak main di luar adalah Nyamuk.

Freepik.com

Si makhluk asing ini walaupun lebih kecil tapi cukup membahayakan juga buat kesehatan kita.

Gigitan nyamuk tentu saja tak boleh dianggap sepele. Tak hanya sekedar ruam, bengkak atau bentol yang dicemaskan, namun gigitan nyamuk dapat menjadi penyebab awal berbagai penyakit serius seperti demam berdarah, malaria, chikungunya, hingga zika.

Jangan Khawatir Anak Main Di Luar, Ada MY BABY Minyak Telon Plus Yang Melindungi

Pasti sudah tau kan produk MY BABY yang sudah puluhan tahun di percaya sebagai produk perawatan bayi.


Nah sekarang MY BABY mengeluarkan produk terbarunya yaitu MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection yang memberikan perlindungan hingga 12 Jam, melindungi si kecil dari gigitan nyamuk saat main di luar.


MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam terbuat dari bahan alami dan telah teruji, terdiri dari Minyak Sereh, Chamomile, Lemongrass, Minyak Adas, Eucalyptus, serta Minyak Kelapa sesuai presentase yang tercantum pada kemasan.
Siap Ajak Anak Main di Luar, Inovasi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection Beri Perlindungan Hingga 12 Jam sehingga si kecil bisa #BebasMainTanpaNyamuk.


Dengan kemasan baru yang modern dan jernih, hingga praktis dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. 

Bagaimana? Sudah siap main di luar bareng si kecil?

Yuk, main di luar!







Tentang MY BABY



MY BABY dari PT. Barclay Products, menyediakan kebutuhan para ibu dalam merawat buah hatinya. Sebagai merek kepercayaan Ibu lebih dari 35 tahun, MY BABY menyediakan rangkaian produk lengkap yang digunakan dalam memudahkan merawat bayi. Rangkaian tersebut dibagi menjadi kategori toiletries berupa powder (bedak), shampoo, sabun, lotion, cologne dan hair lotion, lalu kategori treatment berupa minyak telon plus, lotion telon plus, dan diaper rash cream (krim untuk menghindari iritasi akibat popok) dan selanjutnya kategori household seperti pembersih botol susu, pelembut pakaian bayi, hand sanitizer dan liquid detergent. Produk tersebut dibuat untuk para ibu sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih dan menentukan produk apa saja yang digunakan dalam merawat sang buah hati.

MY BABY merupakan produk perawatan bayi berkualitas International yang diformulasikan khusus untuk bayi yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan si Buah Hati. Hal ini menjadikan MY BABY sebagai merek yang dapat menjadi partner kepercayaan ibu dalam menjalani peran dan tugasnya.

MY BABY gencar melakukan promosi dengan beriklan TV, digital dan Billboard untuk meningkatkan awareness. Selain itu juga secara aktif mendekatkan diri dengan konsumen untuk menciptakan brand engagement melalui aktivitas digital : Website www.mybaby.co.id, Facebook, Youtube  MyBabyID , Instagram @mybabyid, dan Twitter .

Produk MY BABY tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjadikannya mudah diperoleh konsumen dimanapun berada. MY BABY terdistribusi secara luas ke 41 cabang di Indonesia, dengan saluran pemasaran yang merata meliputi pasar tradisional maupun pasar modern seperti Minimarket, Supermarket, Hypermarket dan juga digital online.

MY BABY telah memperoleh beberapa penghargaan nasional seperti Top Brand Award, Top Brand For Kids Award, Indonesia Original Brand, Social Media Award, dan Indonesia Digital Popular Brand Award.

 Tentang PT. Barclay Products



PT. Barclay Products merupakan anak perusahaan di bawah PT. Tempo Scan Pacific Tbk, yang bergerak di bidang manufaktur dan pemasaran produk konsumen, kosmetik dan produk rumah tangga.  Kategori produk utama PT. Barclay Products adalah perawatan bayi (MY BABY), perawatan tubuh (Marina, Natural Honey dan Claudia), obat kumur (Total Care), dan produk pembersih rumah tangga (S.O.S).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…