Langsung ke konten utama

Film Koki Koki Cilik 2 Memberikan Banyak Nilai Positif Untuk Keluarga


Hai mama dan papa, mau ajak anak anak ke mana di liburan sekolah kali ini?

Asyik nya nonton film Koki Koki Cilik 2 aja  bersama keluarga di bioskop yang akan tayang mulai 27 Juni 2019.

Pasti nya seru lho bisa nonton bareng bersama keluarga, tidak hanya sekedar seru saja tetapi film ini juga memberikan nilai nilai positif tentang rasa kebersamaan, arti persahabatan, kerjasama juga rasa saling tolong menolong.

Apalagi sekarang ada pemeran baru yang sebelumnya tidak ada di film Koki Koki Cilik sebelumnya, yaitu ada Kimberly Rider dan artis cilik Adhiyat.

Berikut ini sedikit ringkasan cerita tentang film Koki Koki Cilik 2 :




Para alumni cooking camp berkumpul. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan di luar ekspetasi mereka. Lahan cooking camp tak terurus, begitupula Chef Grant yang sudah tak lagi memiliki semangat. Apa sebenarnya yang terjadi dengan cooking camp?

Sebuah makna pertemanan, kerjasama dan saling menolong menjadikan film Koki Koki Cilik 2 memililki banyak nilai positif. Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara) dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya. Ini adalah tantangan bagi Viva Westi, yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik.

Namun, malah hal itu yang kembali membangkitkan semangat Chef Grant untuk kembali percaya diri. Bersama pasti bisa! Viva Westi tahu betul, bagaimana menerjemahkan skenario yang ditulis Vera Varidia.

Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider).

Sama seperti film sebelumnya, sekuel Koki Koki Cilik ini juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak. Proses pembuatan masakan dalam Koki Koki Cilik 2 pun didisain memiliki makna. Tentu, menjadi hal yang mudah, jika mengambil hikmah dari hal yang menyenangkan.

Bertempat di XXI Mal Kota Kasablanka, Kamis (20/6/2019) para pemain beserta sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening Koki Koki Cilik 2. Bukan hanya di Jakarta, MNC Pictures juga melakukan screening serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar

So, kakak, adik, tante dan om, jangan kaget ya, setelah menyaksikan film Koki Koki Cilik 2 di bioskop. Percaya deh, pasti jadi pengin ke dapur untuk memasak.

Saksikan film Koki Koki Cilik 2 yang Tayang di Bioskop mulai tanggal 27 Juni 2019.













Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
VALENCIA TANOESOEDIBJO
MUHAMMAD SOUFAN

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Producer
FERRY ARDIYAN

Skenario
VERA VARIDIA

Sutradara
VIVA WESTI

Pemain
Christian Sugiono sebagai Chef Evan
Ringgo Agus Rahman sebagai Chef Grant
Kimberly Rider sebagai Adel
Farras Fatik sebagai Bima
Alifa Lubis sebagai Melly
Marcello Mahesa sebagai Kevin
Ali Fikri sebagai Alfa
Clarice Cutie sebagai Niki
Romaria Simbolon sebagai Key
Muhammad Adhiyat sebagai Adit


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Menabung Mulai 100 Ribu Untuk Merencanakan Haji? Bisa Dong!

Assalamualaikum, bagaimana kabar teman teman? semoga sehat selalu ya.


Rukun Islam Ada 5 Perkara :
Membaca 2 kalimat Syahadat  Mendirikan Sholat  Melaksanakan Puasa Membayar zakat Naik Haji bila mampu

Melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu dari 5 rukun Islam yang wajib dilakukan oleh kaum muslim bagi yang mampu. Kata 'mampu' yang dimaksud adalah memiliki fisik yang sehat serta memiliki biaya hingga mengantarkan ke Baitullah.


Dalam acara talk show #DreamDay2018 bersama Maybank hari Jumat 16 November 2018 kemarin, memberikan pengetahuan baru untuk saya seputar umroh dan berhaji, terutama dalam hal finansial. Mba Susan Emir bercerita tentang passionnya yang suka menata ruangan hingga menjadi cantik hingga akhirnya memiliki usaha di bidang dekorasi ruangan hingga memiliki beberapa usaha lainnya dan dari hasil usahanya itu bisa melaksanakan ibadah Umroh dan Haji.


Haji Untuk bisa daftar haji kita harus memiliki tabungan minimal 25 juta Rupiah.

Bagi yang punya penghasilan pas pasan atau pu…

Sensasi Pedas SO GOOD Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hai teman- teman semua,

Kalau kemarin aku ngomongin tentang masakan Jepang, nah sekarang aku mau bahas tentang makanan pedas nih.
Siapa sih yang gak suka makanan pedas?? Sepertinya kebanyakan orang suka deh sama makanan pedas termasuk keluarga ku. Sehari gak ketemu makanan pedas rasanya seperti kurang lengkap. Makan pedas semacam ada rasa sensasi tersendiri, berkeringat dan bisa juga menghilangkan stres. Buktinya kalau lagi ada di tengah kemacetan, atau bahkan sedang suntuk dan bosan yang di cari pasti makanan pedas.


Ternyata makan makanan pedas juga ada manfaatnya lho diantaranya:
1. Menurunkan berat badan

Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.
2. Menyehatkan jantung

Cabai menyeha…