Minggu, 30 Juni 2019

Berkunjung Ke Anjungan Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Fair

Jalan jalan ke Jakarta Fair, selain menikmati promo menarik dan wisata kuliner disana, ternyata ada area yang baru pertama kalinya aku kunjungi yaitu Anjungan Provinsi DKI Jakarta yang berada di Hall C1.

Kalau setiap tahunnya aku hanya fokus belanja dan hunting kuliner, tahun ini aku bisa menikmati dan mendapatkan informasi seputar Jakarta tercinta bersama anak-anak disana.

Menurut berita, ternyata anjungan Provinsi DKI Jakarta menjadi anjungan terbaik dalam pameran Jakarta Fair tahun kemarin lho.

Ada apa saja di Anjungan Provinsi DKI Jakarta?

Di dalam anjungan Provinsi DKI Jakarta ternyata banyak sekali stand stand yang bisa di kunjungi untuk mengetahui perkembangan teknologi Jakarta seperti perkembangan transportasi Jakarta, pengunjung jadi tahu apa bedanya MRT dan LRT. Juga kartu Jaklingko yang bisa di gunakan untuk semua moda transportasi Jakarta.




Ada yang menarik di stand Jakarta Smart City ternyata setiap hari nya ada update harga sembako di pasar melalui website Jakarta Smart City.


Dan sekarang kita bisa lihat keadaan Jakarta secara real time melalui CCTV online . 

Selain itu juga ada berbagai stand yang memudahkan pengunjung seperti mengurus izin, perpajakan sampai pemeriksaan kesehatan secara gratis.



Wah banyak sekali deh stand yang menarik disana. Abid juga beli buku di stand Pasar Jaya Pasar Kenari 😄.

Next bakalan explore lagi seluruh area di Jakarta Fair. Semoga selalu di beri kesehatan ya.

Terima kasih Jakarta Fair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar