Kamis, 13 Desember 2018

Cadbury Lickabels Melengkapi Momen Ceria Bersama Si Kecil




Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, berharap mereka menjadi generasi penerus orang tua yang membanggakan dan bermanfaat untuk segala kebaikan.

Para orang tua bekerja banting tulang demi memenuhi kebutuhan keluarga, bahkan kita sering mendengar istilah kaki jadi kepala, kepala jadi kaki. Itu semua demi menciptakan masa depan yang cerah untuk keluarga terutama untuk anak-anak agar segala kebutuhan terpenuhi.

Tidak hanya kebutuhan materi berupa sandang pangan dan papan saja yang harus dipenuhi, tapi juga kasih sayang orang tua, hubungan emosional yang baik antar anggota keluarga juga sama penting nya. Dengan keakraban keluarga akan menimbulkan harmoni dan keselarasan yang baik di dalamnya.

Google

Tetapi kesibukan dalam rutinitas keseharian ditambah lagi intensitas penggunaan teknologi seperti HP dan media sosial sering kali mempengaruhi kedekatan emosional antara orang tua dan anak, hal ini membuat momen kebersamaan menjadi berkurang, si kecil menjadi kurang perhatian dari orang tuanya.


Lengkapi Momen Kebersamaan Bersama Cadbury Dairy Milk Lickabels

Ki-Ka: Sachin,Mba Ayoe,Mba Sabrina, Sharena & putra

Dalam kesempatan yang baik ini, aku menghadiri acara Launching produk terbaru dari Cadbury yaitu Cadbury Dairy Milk Lickabels yang bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta 10 Desember 2018 kemarin.

Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan bahwa peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickabels merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk produk kami.

Mba Sabrina Purba sebagai Brand Manager  Chocolate, Mondelez Indonesia juga menyampaikan "melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickabels kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga oleh karenanya melalui produk ini pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional di antara keduanya".

Hal ini turut diamini oleh psikologi anak Ayoe Sutomo M.Psi, "Orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya selain itu perlu diperhatikan aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak baik secara kognitif, afektif maupun psychomotorik.

Mbak ayoe juga bilang bahwa kedekatan emosional antara orang tua dan anak semasa kecil akan mempengaruhi karakter anak. Dengan kedekatan emosional yang baik, hal ini dapat membentuk karakter anak menjadi kuat dan pribadi yang positif.

Dalam acara itu juga turut hadir artis cantik sekaligus ibu dari 2 orang anak, Sharena Delon.  Sharena juga sharing tentang kegiatan nya saat ini yang lebih enjoy menemani buah hatinya dan juga sudah mengurangi kegiatan keartisan.

Sharena bercerita tentang asyiknya menjadi seorang ibu walaupun konsentrasi harus bercabang karena banyak hal yang harus seorang ibu lakukan. Lantas tak membuat nya menyerah, walaupun capek ya tapi melihat wajah menggemaskan anak-anak pasti lelahnya jadi hilang, deep sleep 5-10 menit lalu lanjut main sama anak lagi 💃💃.

Cadbury Dairy Milk Lickabels


Cadbury Dairy Milk Lickabels adalah cemilan coklat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan crispy yang renyah dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria. 

Tips Menciptakan Momen Kebersamaan Dengan Anak

✓ Berinteraksi dengan si kecil, mendengar kan, merespon saat bercerita, memujinya saat melakukan hal baik pasti nya si kecil akan merasa senang dan bahagia.
✓Saat sedang bersama anak sebisa mungkin kita tidak menggunakan gadget agar tetap fokus melakukan kegiatan bersama.
✓ Menyediakan waktu, khususnya para ayah yang sibuk dan bekerja sempat kan lah untuk bermain, berinteraksi dengan si kecil karena peran ayah juga sangat mempengaruhi masa depan si kecil.
✓ Kontrol emosi, walaupun kadang lelah dengan berbagai aktivitas rutin, belajar memilah emosi jangan sampai masalah di pekerjaan di luapkan di rumah atau kepada anak.
✓ Gunakan berbagai media bermain bersama anak seperti buku, mainan, cemilan seperti Cadbury Lickabels yang ada mainan juga di dalam nya untuk melengkapi momen kebersamaan dengan si kecil.
✓ Kenangan manis akan selalu diingat sepanjang masa, jadi ciptakan lah selalu momen momen bahagia bersama anak-anak.

Peranan orang tua sangat penting bagi masa depan anak, pembentukan karakter melalui hal hal positif dan momen momen menyenangkan yang kita berikan semoga anak anak kita kelak menjadi pribadi yang baik dan berguna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar