Langsung ke konten utama

Cadbury Lickabels Melengkapi Momen Ceria Bersama Si Kecil




Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, berharap mereka menjadi generasi penerus orang tua yang membanggakan dan bermanfaat untuk segala kebaikan.

Para orang tua bekerja banting tulang demi memenuhi kebutuhan keluarga, bahkan kita sering mendengar istilah kaki jadi kepala, kepala jadi kaki. Itu semua demi menciptakan masa depan yang cerah untuk keluarga terutama untuk anak-anak agar segala kebutuhan terpenuhi.

Tidak hanya kebutuhan materi berupa sandang pangan dan papan saja yang harus dipenuhi, tapi juga kasih sayang orang tua, hubungan emosional yang baik antar anggota keluarga juga sama penting nya. Dengan keakraban keluarga akan menimbulkan harmoni dan keselarasan yang baik di dalamnya.

Google

Tetapi kesibukan dalam rutinitas keseharian ditambah lagi intensitas penggunaan teknologi seperti HP dan media sosial sering kali mempengaruhi kedekatan emosional antara orang tua dan anak, hal ini membuat momen kebersamaan menjadi berkurang, si kecil menjadi kurang perhatian dari orang tuanya.


Lengkapi Momen Kebersamaan Bersama Cadbury Dairy Milk Lickabels

Ki-Ka: Sachin,Mba Ayoe,Mba Sabrina, Sharena & putra

Dalam kesempatan yang baik ini, aku menghadiri acara Launching produk terbaru dari Cadbury yaitu Cadbury Dairy Milk Lickabels yang bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta 10 Desember 2018 kemarin.

Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan bahwa peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickabels merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk produk kami.

Mba Sabrina Purba sebagai Brand Manager  Chocolate, Mondelez Indonesia juga menyampaikan "melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickabels kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga oleh karenanya melalui produk ini pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional di antara keduanya".

Hal ini turut diamini oleh psikologi anak Ayoe Sutomo M.Psi, "Orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya selain itu perlu diperhatikan aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak baik secara kognitif, afektif maupun psychomotorik.

Mbak ayoe juga bilang bahwa kedekatan emosional antara orang tua dan anak semasa kecil akan mempengaruhi karakter anak. Dengan kedekatan emosional yang baik, hal ini dapat membentuk karakter anak menjadi kuat dan pribadi yang positif.

Dalam acara itu juga turut hadir artis cantik sekaligus ibu dari 2 orang anak, Sharena Delon.  Sharena juga sharing tentang kegiatan nya saat ini yang lebih enjoy menemani buah hatinya dan juga sudah mengurangi kegiatan keartisan.

Sharena bercerita tentang asyiknya menjadi seorang ibu walaupun konsentrasi harus bercabang karena banyak hal yang harus seorang ibu lakukan. Lantas tak membuat nya menyerah, walaupun capek ya tapi melihat wajah menggemaskan anak-anak pasti lelahnya jadi hilang, deep sleep 5-10 menit lalu lanjut main sama anak lagi 💃💃.

Cadbury Dairy Milk Lickabels


Cadbury Dairy Milk Lickabels adalah cemilan coklat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan crispy yang renyah dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria. 

Tips Menciptakan Momen Kebersamaan Dengan Anak

✓ Berinteraksi dengan si kecil, mendengar kan, merespon saat bercerita, memujinya saat melakukan hal baik pasti nya si kecil akan merasa senang dan bahagia.
✓Saat sedang bersama anak sebisa mungkin kita tidak menggunakan gadget agar tetap fokus melakukan kegiatan bersama.
✓ Menyediakan waktu, khususnya para ayah yang sibuk dan bekerja sempat kan lah untuk bermain, berinteraksi dengan si kecil karena peran ayah juga sangat mempengaruhi masa depan si kecil.
✓ Kontrol emosi, walaupun kadang lelah dengan berbagai aktivitas rutin, belajar memilah emosi jangan sampai masalah di pekerjaan di luapkan di rumah atau kepada anak.
✓ Gunakan berbagai media bermain bersama anak seperti buku, mainan, cemilan seperti Cadbury Lickabels yang ada mainan juga di dalam nya untuk melengkapi momen kebersamaan dengan si kecil.
✓ Kenangan manis akan selalu diingat sepanjang masa, jadi ciptakan lah selalu momen momen bahagia bersama anak-anak.

Peranan orang tua sangat penting bagi masa depan anak, pembentukan karakter melalui hal hal positif dan momen momen menyenangkan yang kita berikan semoga anak anak kita kelak menjadi pribadi yang baik dan berguna.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Menabung Mulai 100 Ribu Untuk Merencanakan Haji? Bisa Dong!

Assalamualaikum, bagaimana kabar teman teman? semoga sehat selalu ya.


Rukun Islam Ada 5 Perkara :
Membaca 2 kalimat Syahadat  Mendirikan Sholat  Melaksanakan Puasa Membayar zakat Naik Haji bila mampu

Melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu dari 5 rukun Islam yang wajib dilakukan oleh kaum muslim bagi yang mampu. Kata 'mampu' yang dimaksud adalah memiliki fisik yang sehat serta memiliki biaya hingga mengantarkan ke Baitullah.


Dalam acara talk show #DreamDay2018 bersama Maybank hari Jumat 16 November 2018 kemarin, memberikan pengetahuan baru untuk saya seputar umroh dan berhaji, terutama dalam hal finansial. Mba Susan Emir bercerita tentang passionnya yang suka menata ruangan hingga menjadi cantik hingga akhirnya memiliki usaha di bidang dekorasi ruangan hingga memiliki beberapa usaha lainnya dan dari hasil usahanya itu bisa melaksanakan ibadah Umroh dan Haji.


Haji Untuk bisa daftar haji kita harus memiliki tabungan minimal 25 juta Rupiah.

Bagi yang punya penghasilan pas pasan atau pu…

Sensasi Pedas SO GOOD Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hai teman- teman semua,

Kalau kemarin aku ngomongin tentang masakan Jepang, nah sekarang aku mau bahas tentang makanan pedas nih.
Siapa sih yang gak suka makanan pedas?? Sepertinya kebanyakan orang suka deh sama makanan pedas termasuk keluarga ku. Sehari gak ketemu makanan pedas rasanya seperti kurang lengkap. Makan pedas semacam ada rasa sensasi tersendiri, berkeringat dan bisa juga menghilangkan stres. Buktinya kalau lagi ada di tengah kemacetan, atau bahkan sedang suntuk dan bosan yang di cari pasti makanan pedas.


Ternyata makan makanan pedas juga ada manfaatnya lho diantaranya:
1. Menurunkan berat badan

Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.
2. Menyehatkan jantung

Cabai menyeha…