Langsung ke konten utama

Cara Membersihkan Wajah Ala Beauty Influencer

Make Up



Menggunakan make up kini menjadi aktifitas rutin bagi kebanyakan wanita, bukan untuk mengubah bentuk ataupun bertujuan tidak baik, tapi dengan menggunakan make up seseorang akan lebih nyaman dan menjadi lebih percaya diri. Misalnya dengan menggunakan krim wajah atau bedak, muka akan menjadi terlihat fresh, ataupun dengan menggunakan goresan lipstik wajah kita menjadi tidak terlihat pucat dan lebih indah.

Beauty Talk Show Bersama 
Corine de Farme



Bicara tentang make up, suatu kesempatan yang baik saat aku datang ke acara #DreamDay2018 16 November 2018 dalam beauty talkshow bersama Corine de Farme yang menghadirkan INKA Marischa yang  akan berbagi cantik.

Sebagai seorang beauty influencer, Inka mau gak mau selalu menggunakan make up karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan itu semua yang memang berawal dari hobi ya. Dengan paparan kosmetik setiap hari pastinya wajib dong merawat kulit wajah agar tetap bersih dan sehat, walaupun gak pernah memakai make up sekali pun, perawatan kulit wajah sangat lah penting agar tidak memiliki gangguan kulit seperti jerawat, noda hitam maupun penuaan dini.

Tips membersihkan make up ala Inka ini cukup mudah dan gak terlalu repot, jadi Inka membersihkan make up wajahnya hanya dengan menggunakan micellar water dari Corine de Farme tanpa menggunakan facial foam lagi. Hanya menggunakan 2-3 kapas yang di tuangi micellar water, kulit wajah pun jadi bersih dari make up.

Corine de Farme Micellar Water



Mendengar Corine de Farme aku langsung teringat dengan produk bayi yang pernah di pakai Dede Adib waktu Newborn. Produk ini memang soft banget di kulit dan wanginya lembut banget dan pastinya aman digunakan buat dedek bayi.

Untuk Corine de Farme micellar water ini terbuat dari ekstrak bunga kembang sepatu (Paeonia Officinalis), kandungannya 97% terbuat dari bahan alami, hypoallergenic, bebas parabean, bebas alkohol dan juga mengandung gliserin yang membuat kulit tetap lembab dan tidak kering dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Bagi yang sering menggunakan soft lens, tak perlu repot dan khawatir untuk mencopot lensa terlebih dahulu karena micellar water Corine dengan Farm ini sudah teruji dari dokter mata.


Tips Membersihkan Wajah

Membersihkan dan merawat wajah perlu dilakukan sejak usia remaja dimana kita mengalami pubertas, seiring waktu maka perubahan kulit pun akan terjadi.

Lakukan pembersihan wajah maksimal 2x sehari, karena jika terlalu sering maka tidak baik untuk kulit, kulit akan menjadi kering dan kehilangan kelembaban alami nya.

Pilih produk pembersih wajah yang sesuai jenis kulit dan berbahan dasar aman, tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Untuk remaja disarankan menggunakan pembersih bentuk foam.

Komentar

  1. Membersihkan wajah ini memang sangat bermanfaat. Tahun 2002 saya berjerawat. Banyak banget. Selidik punya selidik saya saat itu selalu kerja kotor kena debu sementara saya malas cuci muka. Berangkat kerja ke luar negeri, di sana hidup sahat dan emang disarankan cuci muka sebelum masuk ruangan. Alhamdulillah, tidak lama wajah saya tidak pernah jerawatan lagi sampai sekarang. Jadi jangan malas cuci muka secapek apapun ya...

    BalasHapus
  2. Saya sekarang malah jarang bersihkan wajah,padahal pas remaja sering banget sebelum tidur sudah cantik dan wangi bersihin wajahnya sambil tiduran.

    BalasHapus
  3. dan aku pun baru tau sama brand yang satu ini hahaha kemana aja ya? ternyata aku cocok pake corine de farme :D

    BalasHapus
  4. Aku seumur umur dari remaja nggak menikmati jerawatan yang gimana gitu, tapi bersihin wajah selalu ampe sekarang kak

    BalasHapus
  5. Membersihkan wajah itu hal yg pentung banget emang karena pengaruh buat kulit kita ya...masa dpn kulit kita jg...

    BalasHapus
  6. Wah wah, event yang seru ya. Nambah pengetahuan baru, dan jadi ajang kumpul bareng temen. Jadi pengen nyoba deh Micellar Waternya. :)

    BalasHapus
  7. Kalau event beauty emang banyak digandrungi para perempuan karena memang pada dasarnya cewek suka dandan...

    BalasHapus
  8. Terimakasih tips ny ...sy punya ank remaja nii dia mulai suka pake2 apa gitu untuk muka ny , mau coba deh

    BalasHapus
  9. Micellar water ini emang top markotop mba, ga perlu gosok keras2 makeupnya luntur dengan mudah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…