Selasa, 16 Oktober 2018

Abadikan Momen Berharga Mu Dengan ID.PHOTOBOOK

Apa sih yang kamu ingat dari masa lalu? Pastinya hal hal yang indah dong ya.. Umumnya, seseorang akan mengingat hal-hal yang indah di masa lalu dibanding yang negatif. Bahkan, jika memiliki memori buruk, kamu akan berusaha menjadikannya sebagai hal positif.

Beberapa penelitian yang ku baca dari berbagai literasi juga menunjukkan bahwa kenangan positif lebih mudah teringat jelas dibanding yang negatif.

Salah satu moment kenangan bisa kita lihat dan abadikan melalui sebuah foto baik melalui HP maupun Kamera, tapi meskipun tersimpan,tetap saja beresiko misalnya memori yang rusak karena terjatuh dan lain hal akan membuat data hilang. 

Sama seperti pengalaman artis Zaskia Adya Mecca saat ku temui di acara perayaan ulang tahun ke 2 id.photobook 10 Oktober 2018 kemarin di Sallo Kopi Inyan, Tebet. Mama dengan 5 anak ini pernah mengalami kejadian rusaknya hardisk karena terjatuh. Seluruh data dan foto foto masa kecil yang ada di hardisk hilang begitu saja. Wah pasti nya bakal sedih deh kehilangan foto foto momen berharga yang gak bisa di ulang kembali.

Abadikan Momen Berharga Dengan id.photobook


id.photobook merupakan tempat cetak foto di mana kita bisa mengabadikan momen momen berharga melalui sebuah album foto yang bisa kita pilih sendiri desain dan cover nya sesuai keinginan.


Di id.photobook ini kita bisa mencetak berbagai foto kenangan dengan berbagai desain yang bagus, awet juga dengan harga terjangkau sesuai pilihan cover dan desain.

Yang Spesial Di Ulang Tahun ID.PHOTOBOOK Ke 2


Di hari ulang tahunnya yang ke 2 ini id.photobook meluncurkan program
 PESTA 10.10 TERBESAR terhitung mulai tanggal 10 Oktober - 30 Oktober 2018 id.photobook akan berbagi hadiah dari barang elektronik hingga jalan jalan ke Singapura dengan cara pemesanan minimal 99 ribu saja. Jenis hadiah terbagi 2 yaitu hadiah harian dan hadiah undian.

Penasaran dengan id.photobook? yuk segera cek sosial medianya di Instagram @id.photobook dan Facebook Idphotobook.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar