Langsung ke konten utama

Semakin Produktif dan Berkarya Bersama Si Teman Pintar ASUS X555

Hai teman-teman semua, apa kabar? Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan tetap produktif ya.

Dimasa dengan arus informasi dan komunikasi yang serba cepat seperti saat ini, gadget atau gawai seperti salah satu nya adalah laptop sudah menjadi kebutuhan penting sebagai alat bekerja dan belajar. Bahkan di sekolah SD salah satu sepupuku, mereka sudah diwajibkan membawa laptop masing-masing sebagai salah satu sarana belajarnya. 

Termasuk keluarga kami, laptop kini memang seperti menjadi teman penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain untuk keperluan suami bekerja di kantor, juga sebagai tempat aku dan si kecil bereksplorasi seperti membuat konten video kreatif dan menulis yang bisa menghasilkan income tambahan juga bermain game edukatif bagi anak-anak.

Tidak hanya itu, alat canggih yang satu ini juga bisa menambah suasana keakraban keluarga dengan menonton film bersama atau melihat lucunya video anak anak saat bayi dulu, bahkan tiada bosan kami menonton ulang video pernikahan yang sangat memorial 😚😚.


Laptop vs Smartphone


Walaupun semua pekerjaan kini bisa dilakukan di smartphone kita tapi ada beberapa pekerjaan yang lebih nyaman dilakukan melalui Laptop seperti:


• Saat menulis atau membuat laporan melalui MS Word, Excel, maupun Power Point akan lebih leluasa jika dilakukan via Laptop karena layar yang lebih lebar juga jari jemari lebih bebas pergerakannya.

• Ada beberapa web atau browser yang tidak bisa di buka melalui HP dan hanya bisa dibuka melalui komputer dan laptop.

• Beberapa aplikasi hanya bisa di buka di Laptop/Komputer seperti Corel Draw, Adobe dll.

• Mengedit foto atau video pasti lebih enjoy bila menggunakan laptop, yang ini pengalaman banget pas banyaknya kumpulan video yang mau di edit di hp ternyata memori udah full ☹️

• Untuk yang hobi main game, pastinya lebih konsentrasi main gamenya di Laptop dengan tambahan stik andalan masing-masing.

• Terdapat CD-Room yang terkadang masih dibutuhkan untuk laporan kerja, ataupun mendengarkan lagu dan menonton video dalam bentuk CD

Laptop vs Personal Computer

• Namanya juga komputer jinjing, sifatnya yang mobile ini membuat laptop bisa dibawa kemana mana dan kapan saja. Dengan design yang ramping juga praktis sehingga laptop tidak terlalu makan tempat/ruangan.

• Hanya dengan membeli satu barang, kita bisa mendapatkan semua keunggulan dari PC.

• Karena laptop memiliki baterai yang berfungsi sebagai penyimpan energi listrik sementara jadi konsumsi listrik lebih hemat dibanding PC.


Semakin Produktif Bersama ASUS X555 series




Siapa sih yang gak kenal sama ASUS, brand terkenal dengan kualitas dan fitur fitur canggih dan mumpuni melalui smartphone, laptop, tablet dan produk pendukung lainnya.
Untuk Laptop ASUS X555 series ini memiliki fitur fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan buat kamu yang produktif dan butuh hiburan.

Fitur unggulan dari ASUS X555 antara lain:



Daya Tahan Baterai Seharian
✓Umur baterai lebih panjang dengan baterai Li-Polimer
ASUS X series memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya.



Home Entertainment Pribadi
✓Dirancang untuk produktivitas dan hiburan
Notebook ASUS X Series didukung oleh Prosesor AMD® untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X Series ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi kamu sehari-hari atau menonton film dan video. X Series memudahkan kamu dalam menyelesaikan semua pekerjaan tersebut, memberikan performa multifungsi yang dibutuhkan untuk bekerja atau bermain dengan satu perangkat.

Teknologi ASUS IceCool menjaga palm rest pada kisaran suhu antara 28° C sampai 35° C, ini secara signifikan lebih rendah dari suhu tubuh, hal ini membuat kamu dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama.




✓USB3.0 memberikan kecepatan 10x dari USB2.0, memungkinkan untuk menyimpan foto, atau melakukan transfer musik dan video dengan ukuran besar dalam waktu yang singkat. Kita juga dapat melakukan transfer film dengan kualitas Blu-ray berukuran 25GB dalam waktu.



✓Kualitas suara yang sangat dalam dan jernih
Sebagian besar notebook hanya memiliki speaker kecil sehingga sering kali kualitas suara yang dihasilkan hanya berasal dari satu sumber dan telah kehilangan kekhasannya. ASUS X Series memberikan kualitas audio dengan ketepatan yang tinggi, terima kasih kepada teknologi ASUS SonicMaster and ASUS AudioWizard. Menyatu dalam X Series' omnidirectional audio setiap musik terdengar sebagaimana harusnya terdengar.




✓ Desain keyboard yang ergonomis membuat nyaman dalam proses pengetikan.
 Dan dengan teknologi smart gesture mendukung berbagai sentuhan perintah sehingga kamu dapat melakukan zoom in/out, dan geser.

Wah fitur ASUS X555 ini lengkap banget ya, apalagi untuk kamu yang dengan mobilitas tinggi dalam bekerja dan berkarya. Nah biar gak penasaran untuk tahu lebih lengkap mengenai berbagai fitur kerennya, kamu bisa lihat di https://www.asus.com/id/Laptops/X555QG/overview/  dan https://www.asus.com/id/Laptops/X555QA/

Sebagai informasi, ASUS X555 ini juga di jual di Tokopedia lho. 

Selamat bekerja, berkarya dan menikmati hiburan bersama 
ASUS X555


Komentar

  1. Asus pilihanku, tapi belum punya karena masih nabung 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat nabung ya, dan jangan lupa ikutan lomba blog berhadiah laptop

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…