SAMSUNG Store by NASA Bagi Bagi Hadiah SAMSUNG GEAR

Di zaman teknologi canggih seperti sekarang ini berbagai macam produk yang memudahkan kehidupan hadir di tengah-tengah kita termasuk salah satunya produk Samsung yang terkenal dengan produk yang berteknologi tinggi seperti pada produk home appliance dan gadget.
Tanggal 29 Juli 2018 Kemarin saya berkesempatan mengunjungi Samsung Store by Nasa di lantai dasar Mall Kelapa Gading 3 yang khusus menyediakan berbagai produk gadget SAMSUNG.


Selain handphone, Samsung juga menyediakan produk Samsung GEAR yang bisa terhubung dengan HP kita yang bisa memudahkan pekerjaan saat sibuk maupun santai.
Bukan hanya itu, smart watch yang satu ini juga cocok untuk yang suka berolahraga maupun untuk lifestyle.


Saat chit chat dengan Mas Ari dari pihak Samsung Store by NASA dan juga Kak resi dari B plus Community, Mas Ari menjelaskan tentang fitur yang ada di Samsung GEAR S3 Frontier.
Berbagai fitur dan kelebihan dari SAMSUNG GEAR diantaranya adalah :
- Bisa terhubung dengan bluetooth yang bisa menghubungkan dengan smartphone kita untuk lebih memudahkan pekerjaan sehingga kita bisa tetap santai menerima telepon atau mendengarkan musik tanpa harus ribet ambil HP
- Water resistant hingga kedalaman 1,5 meter atau selama 30 menit
- Anti Debu
- Untuk para healthy lifestyle, SAMSUNG GEAR ini bisa menghitung langkah, juga kalori yang terbakar saat berolahraga
- Dengan Desain nya yang keren, SAMSUNG GEAR ini bisa untuk gaya. Dan berbagai fitur lainnya bisa dilihat di SAMSUNG Store by NASA lantai dasar Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.


Dan kemarin SAMSUNG Store by NASA juga bagi bagi hadiah, para pengunjung yang datang bisa mengikuti VR Challenge dan juga 3 minute Treadmill Challenge yang berhadiah SAMSUNG GEAR seharga 5 juta secara cuma cuma. Keren yah 😎


Widia Purnawita

2 komentar: