Selasa, 24 Juli 2018

GUNPLA EXPO 2018 di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta



Hayoo siapa yang waktu kecil suka nonton, baca komik, atau koleksi mainan GUNDAM??
Karakter animasi buatan Jepang ini masih exis lho dari jaman old sampai jaman now.



Berbagai macam karakter GUNDAM dan Gunpla hadir di #GUNPLAExpo2018 Mall Of Indonesia. Gundam Limited Edition pun ganti setiap hari langsung didatangkan dari Jepang  yang didistribusikan oleh Perusahaan mainan yaitu Multi Toys & Games.

Dalam press confrence tanggal 21 Juli 2018 kemarin turut hadir Mr.Tomizawa dari pihak Bandai Jepang, Kokchai sebagai owner Multi Toys, mba Regina dari pihak Mall, juga Derby romero dan Marcellino sebagai kolektor GUNDAM sejak kecil.
Derby,Kokchai,Mr.Tomizawa, Regina, Marcellino

Sebelum hadir di Indonesia, ternyata Gunpla Expo yang berskala Internasional ini telah sukses di laksanakan di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura dan tentunya negara Jepang, tempat karakter GUNDAM berasal. 

Berangkat dari peminat mainan rakit Gundam di Indonesia yang semakin merebak di kalangan remaja hingga dewasa, kemudian Multi Toys & Games berinisiatif memegang acara Gunpla Expo 2018 ini. Diadakan di Mall Of Indonesia karena lokasi kantor Multi Toys yang berdekatan dengan Mall (area Kelapa Gading) sehingga memudahkan dalam menggelar event disini.

Repost @derbyromero : Hunting Gundam Limited Edition

Dengan diadakannya Gunpla Expo 2018 ini, Multi Toys & Games memiliki misi dan visi agar mainan Gundam semakin di kenal oleh banyak masyarakat Indonesia, serta menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak anak, remaja hingga dewasa.

GUNPLA EXPO 2018 hadir di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 20 Juli 2018 - 5 Agustus 2018.


Tentang Multi Toys & Games

Berdiri sejak tahun 2000, Multi Toys & Games menyediakan berbagai jenis mainan di Indonesia yang terspesialisasi di bagian mainan untuk hobi dan koleksi animasi dari berbagai karakter film, kartun dan buku komik. Multi Toys & Games merupakan distributor resmi dari berbagai perusahaan besar mainan seperti Hot Toys, Bandai, Good Smile, Kotobukiya, Square Enix, dan Beast Kingdom yang sampai saat ini terus mempercayai Multi Toys & Games sebagai mitra bisnisnya.




2 komentar:

  1. Saya sampai sekarang masih ngikutin film serinya. Kalo beli mainannya kalah prioritas sama kebutuhan keluarga. Biasa tunggu promo tertentu baru beli supaya hemat.

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu loh tentang perusahaan multi toys ini. Hebat ya mereka bener2 total menyediakan sampe seribuan vatian gundam gi expo kemarin

    BalasHapus