Selasa, 26 Juni 2018

Mengisi Kegiatan Liburan Si Kecil Di KALCare LOVE



Assalamualaikum teman teman,
Alhamdulillah libur lebaran sudah berakhir, per hari Senin ini sudah banyak yang mulai melakukan aktivitas seperti biasa seperti sekolah dan bekerja termasuk Kakak Abid dan Lala yang sudah masuk sekolah hari ini. Karena kemarin kami gak mudik, jadi kami  menghabiskan libur lebaran bersilaturahmi ke rumah para tetua, ke rumah Atuk (kakek) dan hangout ke Lotte Shopping Avenue yang memang kebetulan dekat dari rumah Atuk. Hangout kali ini tidak cuma sekedar jalan ke mall saja tapi aku dan anak anak mengikuti kegiatan acara Holiday Fiesta yang di adakan di KALCare Lotte Shopping Avenue ini.



Berkenalan dengan teman baru

Acara pertama di mulai dengan dance Baby Shark, semua anak semangat ikut berdansa termasuk Lala dan Dede Adib, setelah berdansa kemudian anak anak diajak toss Chil-go lalu minum susu Morinaga Chil-Go! bersama, Lala yang tadinya gak kenal sama teman di sebelahnya jadi saling bersapa waktu toss Chil-Go! bareng :) . 
Morinaga Chil-Go!  adalah Susu cair lengkap gizi untuk anak usia 1-12 tahun . Susu anak ini sangat praktis dinikmati di mana dan kapan saja, dan dapat membantu Si Kecil tumbuh sehat dan cerdas.


Acara selanjutnya yang paling ditunggu yaitu menghias cupcake, kegiatan ini memberikan manfaat untuk sikecil mengasah kreativitasnya. Dengan berbagai bahan hiasan yang disediakan, si kecil bebas berkreasi apapun sesuai dengan imajinasinya, sambil sesekali dibantu ibu, bonding antara ibu dan anak pun akan tercipta disini. 


Setelah selesai menghias cup cake, anak anak memberikan suapan pertama kepada ibunya, wah senangnya.




Habis menghias cupcake ternyata masih ada lagi lho acara selanjutnya yaitu Senam "Aku Bisa" . Semua anak anak masih semangat mengikuti alunan irama dan gerakan nya. Apalagi lirik lagunya membuat kami yang mendengarnya menjadi semangat dalam menjalani kehidupan ini. 
Liriknya seperti ini:
Kadang ku takut dan gugup
dan ku merasa o..o...tak sanggup
melihat di sekitarku aku merasa tak mampu
namun ku tak mau menyerah
aku tak ingin berputus asa
dengan gagah berani aku melangkah dan berkata aku bisa

aku bisa....aku pasti bisa...ku harus terus berusaha
bila ku gagal itu tak mengapa....setidaknya ku tlah mencoba......
aku bisa....aku pasti bisa ku tak mau berputus asa....
coba terus coba...sampai ku bisa
aku pasti bisa.....


Acara Holiday Fiesta ini tidak hanya ditujukan untuk anak, tapi ayah bunda yang hadir juga bisa mendapat ilmu melalui mini talk show seputar tumbuh kembang anak.


Kak Hening menjelaskan bahwa ada dua faktor yang menentukan kepintaran anak yaitu faktor internal seperti faktor genetik (keturunan) dan faktor eksternal seperti lingkungan,pola asuh, stimulasi dan nutrisi.
Untuk faktor genetik itu tidak dapat di ubah, tapi kalau faktor eksternal bisa diubah, orangtua bisa mendukung anak anak untuk menjadi cerdas melalui pola asuh yang sehat, pemberian nutrisi yang baik, juga stimulasi yang tepat sesuai usianya. Rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu cara menstimulasi anak anak untuk mengasah kemampuan berpikir dan berkreasi melalui cupcake decoration dan dengan mengikuti gerakan senam dapat melatih kemampuan motorik nya, melatih konsentrasi dan keseimbangan tubuh.

Cek Kesehatan dan Belanja  Di KALCare 


Selesai acara ayah bunda dan anak anak yang hadir bisa cek kesehatan disini.
Sebagai informasi, KALCare adalah outlet layanan kesehatan dari KALBE Group, di mana pelanggan bisa melakukan cek kesehatan secara gratis*, mengikuti kelas exercise gratis*, mengikuti beragam event yang diselenggarakan serta berbelanja produk KALBE Nutritionals dengan mudah.


Kartu Kesehatan yang bisa dibawa lagi jika ingin cek kesehatan di KALCare

Sayangnya karena Dede Adib udah rewel minta pulang, jadi gak sempat cek kesehatan deh padahal pengen banget cek kesehatan lagi di sana, terakhir bulan April cek kesehatan disana di cek massa tubuh, cek kepadatan tulang hasil nya normal dan tak ku sia siakan kesempatan ini untuk konsultasi gizi, karena kolesterol aku tinggi, nutritonalis berpesan aku harus tetap menjaga makanan yang disajikan setiap hari, meminimalisir memasak menggunakan minyak, memasak dengan cara mengukus, merebus sangat di anjurkan. Menghindari makanan berkolesterol tinggi seperti seafood dan kawan kawannya. 

Berbagai hadiah menarik untuk setiap pembelian tertentu


Dapat berbagai keuntungan dengan memiliki KALBE Family reward card

Dan yang paling menyenangkan belanja produk KALBE disini suka dapat hadiah langsung plus bisa kumpulkan poin yang bisa ditukar hadiah menarik dengan menggunakan KALBE Family reward card.

Belanja Produk KALBE di KALCare

Oiya, untuk bisa dapat kartunya cukup belanja produk KALBE Nutritionals minimal 150 ribu dan langsung dapat poin yang nanti bisa di akumulasi dan juga berbagai manfaat lainnya.

Wah senangnya liburan bersama anak-anak yang sangat bermanfaat ;)





18 komentar:

  1. Chilgo emang banyak disukai anak2. Fahmi outta saya Isis 2 tahun lebih sudah minum Chilgo. Vanilla, strawbery, cokelat, semua suka...

    BalasHapus
  2. Ahhh senangnya bisa menghias cupcake,,btw rasa susu Chilgo emang enak sih ya ga cuma anak2 aja yang suka , emaknya pun suka.

    BalasHapus
  3. Wah, senang banget kalau liburannya begini ya....

    BalasHapus
  4. Waduh terlihat seru dan menyenangkan sekali, kegiatannya cukup menghibur buat anak-anak ya Mbak, selain itu anak-anak pun bisa berinteraksi dan berkenalan dengan teman sebaya. Sayangnya di makassar belum ada nih tempat belanja dan layanan yang seperti.

    BalasHapus
  5. satu tempat bisa melakukan apa saja, bisa berbelanja untuk kebutuhan sikecil dan juga bisa mengecek kesehatan anak biar fit setiap hari

    BalasHapus
  6. Nutrisi utk ank perlu banget mbak dipenuhi agar otaknya cerdas. Itu anaknya so sweet banget mbak nyuapin mamahnya. Jadi ingat mama di rumah nih saya.
    Asiknya berbelanja bisa dapat poin yg bisa diakumulasi. Kapan2 ajak saya ksana dong mbak

    BalasHapus
  7. Liburan asik ini namanya. Anak2 pasti suka dan berkesan. Btw, morinaga juga jadi susunya anak saya sejak kecil

    BalasHapus
  8. seru ya acaranya. Diselenggarakan morinaga ya? semoga mmapir ke kota solo juga

    BalasHapus
  9. Aku udah punya kartu Kalbe Family ini tapi belum sempat lagi ke Lotte Avenue.

    BalasHapus
  10. wah ini bagus banget acaranya ya.. liburan anak jadi gak monoton.. anak2 juga suka minum susu dari morinaga

    BalasHapus
  11. Bahagia dan seru ya kegiatan bersama anak ga sekedar senang2 tp juga melatih kreatifitasnya seperti menghias cupcake

    BalasHapus
  12. Seru banget kegiatannya, anak-anak pasti seneng deh, aktivitas menghias cupcake membuat kreativitas anak terasah ya

    BalasHapus
  13. Senang banget nih anak anak liburan diajak bermain sambil mengasah kemampuan anak sehingga tahu potensi apa yang dimiliki. tinggal orang tua mengasah dan mengarahkan.. keren banget acaranya

    BalasHapus
  14. asyik nih di kalcare ada kegiatan buat anak mengisi liburan, jadi orang tua (terutama ibunya) gak pusying kudu ngajak kemana

    BalasHapus
  15. Asiknya, saya berkali-kali daftar acara KalCare tapi zonk melulu, ga pernah keangkut untuk ikutan. Semoga acara KalCare selanjutnya bisa ikut serta, asik sekali bisa ajak anak ke event KalCare..

    BalasHapus
  16. Seru ya acara Kalcare, sayang aku bekum pernah ikutan. Moga acaranya semakin bermanfaat

    BalasHapus
  17. Seru ya acara menghias cup cake-nya, anak2 pasti suka apalagi warna2nya menarik.

    BalasHapus
  18. Makin sering memanfatkan kartu kalbe makin asik dapat untung dan diskon yang akan bikin keluarga happy

    BalasHapus