Senin, 23 Oktober 2017

#MakinGampang Memberikan Perlindungan Kendaraan Bermotor Melalui Garda Oto Digital


Kendaraan bermotor

Ingat banget waktu pelajaran SMP di tahun 90an kendaraan bermotor adalah jenis kebutuhan tersier yaitu kebutuhan yang dipenuhi sesudah kebutuhan primer dan sekunder, kata Bu Guru kendaraan bermotor seperti mobil bisa dikatakan sebagai barang Lux atau mewah.  Tapi seiring lajunya waktu kini kendaraan bermotor seperti nya sudah menjadi kebutuhan primer seperti rumah ya, bahkan yang belum memiliki rumah pun lebih dulu membeli kendaraan bermotor dibandingkan membeli rumah. 
Kendaraan bermotor seperti mobil & sepeda motor memang dirasa sangat penting sebagai salah satu sarana pendukung dalam bekerja. Dengan memilikinya kita akan mendapatkan kemudahan dalam bertransportasi, hemat waktu dan biaya,apalagi kalau membayangkan  pakai transportasi massal yang berdesakan desakan, belum lagi harus menunggu lama, hufff kepala langsung pusiing & mual. Untuk itu bagi yang sudah memilki kendaraan bermotor mesti dirawat baik baik ya.

Merawat dan Melindungi Kendaraan Bermotor

Sama halnya seperti kita yang harus rutin periksa kesehatan, kendaraan bermotor juga perlu di cek keadaan fisiknya secara berkala seperti penggantian oli secara rutin, perawatan sparepart dll. Selain itu juga beberapa resiko dijalan perlu diperhatikan seperti kondisi jalanan, kecelakaan maupun pencurian yang bisa bisa menyebabkan kerugian karena rusak ataupun hilang.
Untuk mengantisipasi resiko yang terjadi  akibat hal buruk yang kita tidak akan tahu kapan dan dimana datangnya maka sangat penting untuk memiliki asuransi kendaraan bermotor agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang mengakibatkan kerugian dapat ditangani oleh perusahaan asuransi. Salah satu  produk asuransi untuk melindungi kendaraan kita yaitu Garda Oto.

Layanan terbaru Garda Oto

Mengikuti perkembangan di era digital saat ini untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, Garda Oto memiliki layanan terbaru yang #MakinGampang bernama 
dimana kita bisa membeli produk asuransi kendaraan bermotor hanya dengan sentuhan jari yaitu melalui internet. Kita dapat mengaksesnya melalui website gardaoto.com dan layanan ini ditujukan kepada pelanggan yang berdomisili Jakarta. Polis ini dapat dibeli bagi kendaraan roda empat yang memiliki nomor polisi
 A, B, D, E, F, T, Z.
Pembelian polis Garda Oto melalui Garda Oto Digital melindungi kendaraan mobil dalam kurun waktu 1 tahun perlindungan.

#MakinGampang Pembelian Polis Garda Oto melalui Garda Oto Digital


Melalui layanan Home Survey Klaim lokasi dan waktu survei disesuaikan dengan permintaan kita lho khusus Jakarta ya, 


jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare agar dapat menikmati layanan Home Survey Klaim dan Pickup Delivery Service (antar jemput kendaraan dari lokasi pilihan kita menuju bengkel dan sebaliknya).

Prosedur klaim melalui Garda Oto Digital

1. Lapor
Laporkan informasi rincian kerugian dan lengkapi formulir klaim
2. Survey
Surveyor memeriksa kerusakan kendaraan dan menentukan rencana perbaikan
3. E-SPK
Pelanggan mendapatkan Surat Perintah Kerja Elektronik
4. Antar
Mobil di jemput dari tempat pelanggan untuk diantar ke bengkel wilayah Jakarta
5. Jemput
Mobil yang selesai diperbaiki dijemput dari bengkel untuk di antar ke tempat pelanggan di wilayah Jakarta

Cara Pembelian Polis Mobil Melalui Garda Oto Digital

- Masuk ke website www.gardaoto.com 
- klik strip 3 yang ada dipojok kanan atas
- klik pilihan BELI 
- Ada 3 Langkah
1. Mengisi formulir berupa informasi kendaraan, Perluasan jaminan dan lokasi survey
2. Mengisi Dokumen dan Data
3.Pembayaran

#MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Tak hanya pembelian polisnya saja yang #MakinGampang tapi kita juga bisa dapat hadiah langsung eToll On Board Unit khusus pembelian perlindungan Comprehensive. Selain itu juga kita dapat voucher Optik Melawai, Voucher JD.ID, Zalora, & Shop & Drive. 


Selain hadiah langsung, ada juga program Spin To Win yang berhadiah di antaranya ada Smartphone Samsung Galaxy Note 8, Voucher Car Detailing Exterior by AutoGlaze, e-Toll Card senilai 250ribu dan 100ribu. Wuih banyak banget ya bonusnya.
Periode promo berlaku sejak 10 Oktober 2017 hingga 31 Desember 2017 saja lho.

Nah untuk informasi lebih lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar