Sabtu, 07 Oktober 2017

Lactacyd Baby : Rahasia Kulit Bayi Sehat Setiap Hari

Mengikuti perjalanan tumbuh kembang si kecil sangat menyenangkan,mulai saat melihat senyuman pertamanya,mengenal orang-orang di sekitarnya,belajar berguling,tumbuh gigi,merangkak, berjalan dan masih banyak lagi. Itulah yang saat ini sedang saya rasakan dari kehadiran si kecil dede ADIB. Tapi momen - momen bahagia itu kadang jadi membuat sedih kalau anak sedang sakit, biasanya kalau Dede demam aku selalu sedia obat turun panas dan periksa ke Dokter. Dan selain demam yang membuat khawatir,masalah lain juga sering bikin si kecil rewel dan tidur tidak nyenyak yaitu masalah kulit.

Pengalaman masalah kulit si kecil :



- Pernah suatu hari dia rewel dan serba salah,ga mau digendong, ga mau bobo, saat itu aku langsung mencopot diaper yang dia pakai takut ada semut masuk atau sesuatu yang membuatnya tidak nyaman. Benar saja setelah dibuka si kecil langsung menggaruk pantat mungil yang bintik kemerahan. Kalau sudah begitu aku meliburkan si kecil memakai popok sampai kemerahannya hilang.

- Dede Adib termasuk bayi yang kulit kepalanya sering berkerak dan ga bisa bersih hanya dengan pakai shampoo.

Solusi perawatan kulit si kecil

Sejak di rekomendasikan oleh teman bahwa ada produk yang bisa merawat kulit si kecil yaitu Lactacyd Baby,aku langsung mencari informasi tentang produk tersebut di Facebook Lactacyd Baby , sejak itu aku langsung mencobanya dirumah.

Alasanku menggunakan Lactacyd Baby Liquid Soap

1. Kegunaannya yang multifungsi

Tidak seperti sabun bayi pada umumnya yang hanya berfungsi sebagai pembersih tubuh bayi, Lactacyd Baby Liquid Soap selain memiliki kegunaan membersihkan juga dapat merawat kulit bayi yang mengalami gatal karena iritasi ringan,ruam popok dan kerak di kulit kepala dan bisa untuk perawatan sehari hari.

2. Mengandung bahan alami

- Lactacyd Baby mengandung Lactic Acid dan Lactoserum dari ekstrak susu terbukti membantu mencegah pertumbuhan bakteri jahat.
- Memiliki pH seimbang pH 3-4 jadi ga bikin kulit dede kering lho.
- Karena bahannya yang alami  bisa juga dipakai oleh orang dewasa.

3. Cara pakai mudah


- Untuk mandi dede bayi cukup encerkan 3-4 sendok penuh dalam wadah mandi dan mandikan seperti biasa.
- Untuk membersihkan kerak di kulit kepala oleskan seperti memakai shampoo
- Perawatan kulit dan wajah sama seperti memakai sabun cair pada umumnya

Waah Dede Adib mandinya ceria banget


Kulitku sehat dan bersih sejak pakai Lactacyd baby Liquid Soap
Terima kasih Lactacyd Baby sudah menemani hari-hari si kecil lebih ceria tanpa terganggu masalah kulit.

Teman-teman yang ingin mengetahui informasi seputar kesehatan kulit si kecil klik https://www.facebook.com/LactacydBaby/  ya.

#BabySkinExpert
#LactacydBaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar