Langsung ke konten utama

Downy Daring : Kekuatan Parfum Micro Capsule Membuat Wanginya Takkan Pudar

Haloo,
Di penghujung Juli kemarin ada pengalaman seru nih bareng Kumpulan Emak Blogger.
Pastinya udah tahu Downy kan?? Yup, si pelembut & pewangi pakaian konsentrat ini mengeluarkan varian Downy Parfum Collection terbaru yaitu Downy Daring, dalam kesempatan kali ini member KEB diajak mengetahui lebih dekat Downy terbaru ini.

Downy Parfum Collection
Downy Daring


Dipandu oleh MC MakPon Ayank Mira, mba Kaka dari Downy menjelaskan tentang keunggulan dari Downy varian terbaru ini.


Dibanding produk Downy sebelumnya Downy Daring mengandung parfum mikro kapsul yang jika terkena gesekan si mikro kapsul akan memecah mengeluarkan wangi sehingga membuat wangi lebih tahan lama dibanding parfum mewah walau dalam kondisi apapun seperti panas dan angin.

Demo Uji Perbandingan Downy Daring vs Parfum Mewah

Untuk mengetahui secara langsung ketahanan dan keharuman Downy Daring, para emak diajak untuk demo Uji perbandingan antara kedua kain yang dipakaikan parfum mewah dengan kain yang hanya memakai Downy Daring kemudian kedua kain tersebut diperlakukan sama (terkena panas dan angin ).


Dan hasil nya kain yang sudah direndam Downy Daring masih memancarkan keharuman sedangkan kain yang di semprot parfum mahal sudah perlahan menghilang bau harumnya akibat terkena kondisi panas angin.

Mencoba Downy Daring

Di Tahun ini kakak Abid dan Lala sudah mulai sekolah jadi  aktivitas diluar ruangan pun bertambah dari antar jemput kakak Abid di sekolah SDnya, temenin Lala yang juga baru masuk Paud, belanja sayur mayur ke pasar belum lagi kalau ada rapat komite kelas, pastinya udah lepek banget mondar mandir jalanan kena sengat mentari, polusi debu dan kawan kawannya. Kalau sudah lepek gitu bawaannya jadi melipir dari tempat keramaian Bu ibu ya takut kecium baw matahari 😷.


Dengan kekuatan parfum mikro kapsul Downy Daring yang aku coba dirumah, sangat membantu ku lebih PD ketemu Bu Ibu sekolahan yang duduk bersama dan sepanjang perjalanan pulangpun masih tercium aroma wangi dipakaian yang sudah di rendam Downy Daring mmm.

Tips Ringan Perawatan Pakaian Saat Mencuci

1. Pisahkan Pakaian Berwarna gelap dan terang dan yang berwarna putih
2. Pisahkan Pakaian berdasarkan bahan pakaian ( lembut, kaku, kasar)
3. Bagi yang punya anak kecil,cuci pisah pakaian yang terkena pipis untuk menghindari najis menyebar ke pakaian lain
4. Jika ada pakaian yang terkena noda segera bersihkan jika perlu pakai pembersih noda khusus. Jangan tunggu nanti sampai saat tiba jadwal mencuci ya
3. Pakai Detergen yang ramah lingkungan
4. Pakai Detergen khusus mesin cuci jika menggunakan mesin cuci biar mesinnya awet
5. Jangan mencampur pewangi dengan detergen karena akan menimbulkan reaksi kimia berbeda sehingga membuat pakaian jadi rusak.


Terima kasih KEB untuk keseruannya di Bulan Juli πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸŒΌπŸŒΌ

Komentar

  1. Walau udah tau tips nyuci, kadang sayaa khilaf dan ngga lakuin semua tipsnya. Suka-suka aja nyucinya. Yang penting bersih dan wangi. Apalagi kalau ditambah pakai Downy Daring ini, makin suka.

    BalasHapus
  2. Wah makasi tipsnya mba, aku suka bgt pake downy daring ini wanginya lembut dan tahan lama

    BalasHapus
  3. Duh seru banget ya bisa nyobain langsung ketahanan wangi Downy Daring iniii <3 mulai sekarang aku jg mau pake Downy Daring aaaahhh

    BalasHapus
  4. Terima kasih buat tips-nya, mbak. Downy Daring juara wanginya!

    BalasHapus
  5. emang bikin jadi lebih pede ya mak

    BalasHapus
  6. Mak tips nya kece banget sih, suka main masukin aja baju ke mesin paling misahin atasan, bawahan sama jilbab aja πŸ˜‚

    BalasHapus
  7. Thank you tipsnya, Mak. Aku nyuci celana yang kena ompol langsung deh wangi pakai Downy Daring

    BalasHapus
  8. tips boleh juga mak, downy daring emang wanginya tahan lama ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…