Jumat, 11 Agustus 2017

Downy Daring : Kekuatan Parfum Micro Capsule Membuat Wanginya Takkan Pudar

Haloo,
Di penghujung Juli kemarin ada pengalaman seru nih bareng Kumpulan Emak Blogger.
Pastinya udah tahu Downy kan?? Yup, si pelembut & pewangi pakaian konsentrat ini mengeluarkan varian Downy Parfum Collection terbaru yaitu Downy Daring, dalam kesempatan kali ini member KEB diajak mengetahui lebih dekat Downy terbaru ini.

Downy Parfum Collection
Downy Daring


Dipandu oleh MC MakPon Ayank Mira, mba Kaka dari Downy menjelaskan tentang keunggulan dari Downy varian terbaru ini.


Dibanding produk Downy sebelumnya Downy Daring mengandung parfum mikro kapsul yang jika terkena gesekan si mikro kapsul akan memecah mengeluarkan wangi sehingga membuat wangi lebih tahan lama dibanding parfum mewah walau dalam kondisi apapun seperti panas dan angin.

Demo Uji Perbandingan Downy Daring vs Parfum Mewah

Untuk mengetahui secara langsung ketahanan dan keharuman Downy Daring, para emak diajak untuk demo Uji perbandingan antara kedua kain yang dipakaikan parfum mewah dengan kain yang hanya memakai Downy Daring kemudian kedua kain tersebut diperlakukan sama (terkena panas dan angin ).


Dan hasil nya kain yang sudah direndam Downy Daring masih memancarkan keharuman sedangkan kain yang di semprot parfum mahal sudah perlahan menghilang bau harumnya akibat terkena kondisi panas angin.

Mencoba Downy Daring

Di Tahun ini kakak Abid dan Lala sudah mulai sekolah jadi  aktivitas diluar ruangan pun bertambah dari antar jemput kakak Abid di sekolah SDnya, temenin Lala yang juga baru masuk Paud, belanja sayur mayur ke pasar belum lagi kalau ada rapat komite kelas, pastinya udah lepek banget mondar mandir jalanan kena sengat mentari, polusi debu dan kawan kawannya. Kalau sudah lepek gitu bawaannya jadi melipir dari tempat keramaian Bu ibu ya takut kecium baw matahari 😷.


Dengan kekuatan parfum mikro kapsul Downy Daring yang aku coba dirumah, sangat membantu ku lebih PD ketemu Bu Ibu sekolahan yang duduk bersama dan sepanjang perjalanan pulangpun masih tercium aroma wangi dipakaian yang sudah di rendam Downy Daring mmm.

Tips Ringan Perawatan Pakaian Saat Mencuci

1. Pisahkan Pakaian Berwarna gelap dan terang dan yang berwarna putih
2. Pisahkan Pakaian berdasarkan bahan pakaian ( lembut, kaku, kasar)
3. Bagi yang punya anak kecil,cuci pisah pakaian yang terkena pipis untuk menghindari najis menyebar ke pakaian lain
4. Jika ada pakaian yang terkena noda segera bersihkan jika perlu pakai pembersih noda khusus. Jangan tunggu nanti sampai saat tiba jadwal mencuci ya
3. Pakai Detergen yang ramah lingkungan
4. Pakai Detergen khusus mesin cuci jika menggunakan mesin cuci biar mesinnya awet
5. Jangan mencampur pewangi dengan detergen karena akan menimbulkan reaksi kimia berbeda sehingga membuat pakaian jadi rusak.


Terima kasih KEB untuk keseruannya di Bulan Juli πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸŒΌπŸŒΌ

11 komentar:

  1. Walau udah tau tips nyuci, kadang sayaa khilaf dan ngga lakuin semua tipsnya. Suka-suka aja nyucinya. Yang penting bersih dan wangi. Apalagi kalau ditambah pakai Downy Daring ini, makin suka.

    BalasHapus
  2. Wah makasi tipsnya mba, aku suka bgt pake downy daring ini wanginya lembut dan tahan lama

    BalasHapus
  3. Duh seru banget ya bisa nyobain langsung ketahanan wangi Downy Daring iniii <3 mulai sekarang aku jg mau pake Downy Daring aaaahhh

    BalasHapus
  4. Terima kasih buat tips-nya, mbak. Downy Daring juara wanginya!

    BalasHapus
  5. emang bikin jadi lebih pede ya mak

    BalasHapus
  6. Mak tips nya kece banget sih, suka main masukin aja baju ke mesin paling misahin atasan, bawahan sama jilbab aja πŸ˜‚

    BalasHapus
  7. Thank you tipsnya, Mak. Aku nyuci celana yang kena ompol langsung deh wangi pakai Downy Daring

    BalasHapus
  8. tips boleh juga mak, downy daring emang wanginya tahan lama ya

    BalasHapus