Langsung ke konten utama

Florence® Bed Hadirkan Kenyamanan Tidur Bagi Keluarga

Pernah ga sih bangun tidur badan malah jadi sakit yang menyebabkan aktifitas jadi terganggu dan terkadang bisa menimbulkan emosi yang meningkat? Ya, kemungkinan besar penyebabnya karena kualitas tidur yang tak sempurna dan bisa jadi kasur tempat kita beristirahat kurang nyaman walau empuk sekalipun.
Booth Hall A3 Pekan Raya Jakarta

Beruntung sekali di tanggal 8 Juli 2017 kemarin saya bersama Kumpulan Emak Blogger mendapat pengetahuan baru seputar kasur yang nyaman itu seperti apa.

Bertempat di Hall A Jakarta Fair , Florence Bed sebagai produsen kasur bekualitas menghadirkan koleksi produk terbaru yaitu Smart Living Series dan Modern Living Series yang sudah terlebih dahulu resmi diluncurkan di awal 2017 sekaligus memperkenalkan keluarga Choky Sitohang sebagai Brand Ambassador Florence®

Ternyata karakteristik tubuh setiap keluarga saat beristirahat itu berbeda beda lho, Florence® Bed memahami kebutuhan setiap anggota keluarga. Setiap tipe produk di desain untuk memilki tingkat topangan kenyamanan masing masing dari tingkat Soft, Medium, sampai Firm sesuai kenyamanan tubuh masing masing individu.

Brand Ambassador Florence®
Keluarga Choky Sitohang 

Di sela sela talkshow  Bang Choky bercerita saat belum terkenal seperti sekarang ia juga pernah mengalami tidur yang kurang nyaman yang bisa mempengaruhi kualitas hidup dan produktivitas terganggu. Dan sejak ia menikah di tahun 2010 Bang Choky sudah mempercayakan Florence® Bed untuk keluarga agar dapat memberikan pengalaman beristirahat yang baik. Bagi Bang Choky Florence® Bed tidak hanya memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan tubuh saja,tapi juga bisa menambah nilai estetika sebuah kamar dengan keindahan rancangannya.

Beberapa Fitur Kenyamanan dari Florence® Bed New Series

- Pillow Top
- Plush Foam
- Lapisan Lateks
- Motion Comfort Layer
- 5 zone pocket spring
- 3 zone ortho spring ( untuk kenyamanan tulang belakang )
- Tekhnologi Sleep Protection melindungi dari kutu,jamur,dan bakteri di kasur.

Koleksi dan Tipe New Series dari Florence® Bed



       Modern Living Series™ 2017

Sisilia, San Pietro, Chiro Care, Masseria

Smart Living Series™ 2017 

Genoa, Regina, Siena dan Piacenza


San Pietro koleksi dari Modern Living Series

Tipe Masseria

Tipe Genoa salah satu koleksi dari Smart Living Series

Koleksi Modern Living Series™ ini sangat cocok untuk yang mendambakan kenikmatan beristirahat dalam kehidupan perkotaan dan gaya hidup modern, sedangkan Smart Living Series™ adalah pilihan yang tepat dan terjangkau bagi seluruh keluarga.

Tips memilih kasur yang nyaman

Pak Mukti dari Florence menjelaskan bagaimana cara memilih kasur yang nyaman dan cocok untuk tubuh agar tidak menyesal di kemudian hari.
~ Berbaringlah di kasur selama 2-3 menit dan rasakan apakah kasur tersebut nyaman untuk menopang tubuh kita
~ Meraba dan merasakan permukaan kasur untuk mengetahui kelembutan dari permukaan tsb
~ Mencari tahu apa saja keunggulan dari kasur yang akan kita beli seperti bisa mengurangi sakit tulang belakang, anti kutu dan jamur dsb.


Terima kasih Kumpulan Emak Blogger dan Florence® telah mengundang saya dalam acara ini dan jadi dapat pengetahuan baru seputar kasur yang nyaman :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…