Minggu, 23 Juli 2017

Florence® Bed Hadirkan Kenyamanan Tidur Bagi Keluarga

Pernah ga sih bangun tidur badan malah jadi sakit yang menyebabkan aktifitas jadi terganggu dan terkadang bisa menimbulkan emosi yang meningkat? Ya, kemungkinan besar penyebabnya karena kualitas tidur yang tak sempurna dan bisa jadi kasur tempat kita beristirahat kurang nyaman walau empuk sekalipun.
Booth Hall A3 Pekan Raya Jakarta

Beruntung sekali di tanggal 8 Juli 2017 kemarin saya bersama Kumpulan Emak Blogger mendapat pengetahuan baru seputar kasur yang nyaman itu seperti apa.

Bertempat di Hall A Jakarta Fair , Florence Bed sebagai produsen kasur bekualitas menghadirkan koleksi produk terbaru yaitu Smart Living Series dan Modern Living Series yang sudah terlebih dahulu resmi diluncurkan di awal 2017 sekaligus memperkenalkan keluarga Choky Sitohang sebagai Brand Ambassador Florence®

Ternyata karakteristik tubuh setiap keluarga saat beristirahat itu berbeda beda lho, Florence® Bed memahami kebutuhan setiap anggota keluarga. Setiap tipe produk di desain untuk memilki tingkat topangan kenyamanan masing masing dari tingkat Soft, Medium, sampai Firm sesuai kenyamanan tubuh masing masing individu.

Brand Ambassador Florence®
Keluarga Choky Sitohang 

Di sela sela talkshow  Bang Choky bercerita saat belum terkenal seperti sekarang ia juga pernah mengalami tidur yang kurang nyaman yang bisa mempengaruhi kualitas hidup dan produktivitas terganggu. Dan sejak ia menikah di tahun 2010 Bang Choky sudah mempercayakan Florence® Bed untuk keluarga agar dapat memberikan pengalaman beristirahat yang baik. Bagi Bang Choky Florence® Bed tidak hanya memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan tubuh saja,tapi juga bisa menambah nilai estetika sebuah kamar dengan keindahan rancangannya.

Beberapa Fitur Kenyamanan dari Florence® Bed New Series

- Pillow Top
- Plush Foam
- Lapisan Lateks
- Motion Comfort Layer
- 5 zone pocket spring
- 3 zone ortho spring ( untuk kenyamanan tulang belakang )
- Tekhnologi Sleep Protection melindungi dari kutu,jamur,dan bakteri di kasur.

Koleksi dan Tipe New Series dari Florence® Bed



       Modern Living Series™ 2017

Sisilia, San Pietro, Chiro Care, Masseria

Smart Living Series™ 2017 

Genoa, Regina, Siena dan Piacenza


San Pietro koleksi dari Modern Living Series

Tipe Masseria

Tipe Genoa salah satu koleksi dari Smart Living Series

Koleksi Modern Living Series™ ini sangat cocok untuk yang mendambakan kenikmatan beristirahat dalam kehidupan perkotaan dan gaya hidup modern, sedangkan Smart Living Series™ adalah pilihan yang tepat dan terjangkau bagi seluruh keluarga.

Tips memilih kasur yang nyaman

Pak Mukti dari Florence menjelaskan bagaimana cara memilih kasur yang nyaman dan cocok untuk tubuh agar tidak menyesal di kemudian hari.
~ Berbaringlah di kasur selama 2-3 menit dan rasakan apakah kasur tersebut nyaman untuk menopang tubuh kita
~ Meraba dan merasakan permukaan kasur untuk mengetahui kelembutan dari permukaan tsb
~ Mencari tahu apa saja keunggulan dari kasur yang akan kita beli seperti bisa mengurangi sakit tulang belakang, anti kutu dan jamur dsb.


Terima kasih Kumpulan Emak Blogger dan Florence® telah mengundang saya dalam acara ini dan jadi dapat pengetahuan baru seputar kasur yang nyaman :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar